eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata IM2P33E8 PCIe Gen3x4 M.2 2280 Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulannya

Adata IM2P33E8 PCIe Gen3x4 M.2 2280 Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulannya – ADATA Technology, produsen terkemuka modul DRAM kinerja tinggi, produk NAND Flash, dan aksesori ponsel dengan senang hati mengumumkan peluncuran ADATA IM2P33E8 PCIe Gen3x4 M.2 2280 SSD. Didesain dengan jaringan 5G, komputasi awan, AI, dan IoT, SSD menampilkan kinerja luar biasa, kapasitas penyimpanan yang besar, ketahanan suhu yang luas (-40 ° C-85 ° C), dan fitur keamanan. Kemampuan ini bergabung untuk menawarkan solusi ideal untuk aplikasi seperti pusat data, pengawasan, dan transportasi.

IM2P33E8 PCIe Gen3x4 M.2 2280 SSD adalah kompatibel dengan NVMe 1.3 dan memberikan kecepatan baca / tulis hingga 3500 / 3200GB per detik, membuatnya hingga enam kali lebih cepat dari SSD SATA III standar. Ini dilengkapi dengan memori NAND Flash 3D dan dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan mulai dari 256GB hingga 2TB.
Ini tersedia dalam varian suhu normal (0 ° C hingga 70 ° C) dan suhu lebar (-40 ° C hingga 85 ° C) *. Untuk meningkatkan keamanan, integritas, dan daya tahan, IM2P33E8 memiliki fitur E2E (End-to-End) Perlindungan Data dan Mesin RAID. Terlebih lagi, IM2P33E8 menggunakan enkripsi AES dan TCG Opal untuk menjaga data rahasia dari pengintaian.

Dengan pembelian IM2P33E8, pelanggan memenuhi syarat untuk mengunduh Kotak Alat SSD ADATA. SSD Toolbox memungkinkan pengguna untuk memantau dan mengelola IM2P33E8, dengan status drive, tingkat keausan, dan informasi umur pakai. Untuk menjaga kualitas, kompatibilitas, dan keandalan, ADATA menggunakan proses validasi SSD yang ketat yang mencakup pengujian fungsionalitas dan validasi keandalan untuk memastikan SSDnya memenuhi persyaratan aplikasi industri yang tepat.

Tentang Adata

ADATA Technology adalah vendor terbesar kedua di dunia modul memori DRAM, peringkat di antara 20 merek internasional teratas dari Taiwan, dan memegang lebih dari 500 paten terkait memori. Lini produk utama ADATA meliputi modul memori, USB flash drive, kartu memori, solid state drive, dan hard drive portabel. Dengan komitmen untuk menghadirkan inovasi, kualitas, dan kinerja, produk-produk ADATA telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan internasional.

Adata telah mengantongi sejumlah penghargaan internasional termasuk Desain iF, Desain Red Dot, Inovasi CES, Desain Bagus, Pilihan Terbaik COMPUTEX, dan Keunggulan Taiwan. Burung kolibri adalah maskot merek ADATA, dan mewakili kelincahan perusahaan untuk berinovasi dan meningkatkan kehidupan masyarakat melalui teknologi.
Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy M30: Triple Kamera dengan Baterai Jumbo