eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Adata T10000, Power Bank Tipis dan Stylish Resmi Diperkenalkan

Adata T10000, Power Bank Tipis dan Stylish Resmi Diperkenalkan – ADATA Technology produsen terkemuka modul DRAM kinerja tinggi, produk NAND Flash, dan aksesori ponsel dengan bangga mengumumkan peluncuran bank daya ADATA T10000 . Dengan profil yang ramping dan kapasitas 10.000 mAh, T10000 sangat portabel dan bertenaga besar.

Dengan ketebalan hanya 15mm (lebih tipis dari smartphone), T10000 dapat dimasukkan ke dalam tas dan saku dengan mudah. Permukaan akhir yang bertekstur memberi bank daya tampilan dan nuansa yang canggih, dan tidak akan mengambil sidik jari yang tidak sedap dipandang. Menampilkan dua port USB dengan arus keluaran hingga 2.0A, T10000 memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dua perangkat secara bersamaan dan cepat, menghemat waktu berharga mereka.
Dengan baterai polimer lithium berkualitas tinggi, casing luar yang tahan lama dan tahan api, dan berbagai bentuk perlindungan sirkuit, T10000 menawarkan kinerja yang stabil, tahan lama, dan memastikan keamanan. Pengoperasian yang aman dijamin berkat langkah-langkah perlindungan perangkat terhadap pengisian berlebih, pelepasan berlebih, pemanasan berlebih, korsleting, dan tegangan berlebih pada input dan output.

Ketersediaan bank daya ADATA T10000 yang tepat dapat beragam menurut wilayah. Untuk mengetahui ketersediaan dan harga di pasar tertentu, silakan hubungi kantor atau pengecer ADATA terdekat Anda melalui www.adata.com.

Tentang Adata

ADATA Technology adalah vendor terbesar kedua di dunia modul memori DRAM, peringkat di antara 20 merek internasional teratas dari Taiwan, dan memegang lebih dari 500 paten terkait memori. Lini produk utama ADATA meliputi modul memori, USB flash drive, kartu memori, solid state drive, dan hard drive portabel. Dengan komitmen untuk menghadirkan inovasi, kualitas, dan kinerja, produk-produk ADATA telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan internasional.

Adata telah mengantongi sejumlah penghargaan internasional termasuk Desain iF, Desain Red Dot, Inovasi CES, Desain Bagus, Pilihan Terbaik COMPUTEX, dan Keunggulan Taiwan. Burung kolibri adalah maskot merek ADATA, dan mewakili kelincahan perusahaan untuk berinovasi dan meningkatkan kehidupan masyarakat melalui teknologi.
Anda mungkin suka:Perbedaan Xiaomi Redmi Note 8 Pro vs Redmi Note 8, Pilih Mana?