eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

OutSystems Sabet Penghargaan Gartner Magic Quadrant for Enterprise Low-Code Application Platforms Tahun 2019

OutSystems Sabet Penghargaan Gartner Magic Quadrant for Enterprise Low-Code Application Platforms Tahun 2019 – OutSystems, penyedia platform nomor satu untuk pengembangan aplikasi low-code, memperoleh predikat Pemimpin dalam Gartner Magic Quadrant for Enterprise Low-Code Application Platforms tahun 2019. Gartner mengubah nama Magic Quadrant tersebut tahun ini dari Magic Quadrant for Enterprise High-Productivity Application Platform as a Service di tahun sebelumnya.

Ini merupakan kali kedua dalam waktu singkat di mana OutSystems diberikan predikat Pemimpin dalam kategori pasar Gartner – sebelumnya OutSystems juga memperoleh predikat Pemimpin dalam kategori Enterprise Low-Code Application Platforms and Multiexperience Development Platforms.

OutSystems meyakini bahwa low-code adalah masa depan pengembangan aplikasi.
Dalam beberapa tahun ke depan, low-code akan melampaui pemrograman kode tradisional sebagai platform pilihan utama dalam peluncuran aplikasi. Gartner memperkirakan bahwa “pada tahun 2024, pengembangan aplikasi low-code akan berperan atas lebih dari 65% aktivitas pengembangan aplikasi.”


Low-code telah membantu pelanggan OutSystems mencapai hasil luar biasa seperti:
  • Schneider Electric meluncurkan 60 aplikasi dalam 20 bulan, sebagian besar di antaranya diluncurkan hanya dalam waktu 10 minggu.
  • Ricoh mengganti legacy systems, mencapai ROI sebesar 253% dan pengembalian investasi dalam 7 bulan.
  • thinkmoney menghasilkan pengalaman perbankan mobile digital modern hanya dalam 14 minggu.
Baca juga:Review Vivo Y17: Triple Kamera dengan Baterai Jumbo!
“Pelanggan kami memperoleh hasil luar biasa menggunakan platform kami. Kami yakin bahwa pengakuan terbaru kami dari Gartner semakin memperkuat apa yang telah kami dengar selama bertahun-tahun: OutSystems memungkinkan organisasi menangkap pasar-pasar baru, membuat layanan baru, dan memukau pelanggan dengan cara baru dan tidak terbayangkan."
"Kami adalah pionir dalam bidang ini, dan kami akan terus memimpin perkembangannya,” kata Paulo Rosado, CEO OutSystems.
Platform pengembangan aplikasi low-code OutSystems menanggapi isu-isu kritis seperti lonjakan permintaan aplikasi enterprise baru, kebutuhan modernisasi legacy system, dan kurangnya pengembang full-stack. OutSystems memiliki cakupan kapabilitas yang besar untuk pengembangan enterprise-grade dan manajemen lifecycle keseluruhan, termasuk manajemen proses bisnis (business process management / BPM), integrasi alur kerja, antarmuka pengguna (UI), logika bisnis, pemodelan data, layanan web, dan API.

OutSystems menawarkan akses kepada kapabilitas seperti pengalaman pengguna web dan mobile tingkat lanjut, dukungan B2C, dan pemrosesan batch. Pelanggan OutSystems menyatakan bahwa mereka memilih OutSystems karena visi dan inovasi yang kuat.

“Kesuksesan pelanggan kami secara jelas merefleksikan keuntungan pengembangan aplikasi low-code dalam mempercepat penyampaian nilai tambah di berbagai perusahaan di Asia Pasifik. Sebagai pelopor dalam area pengembangan low-code, OutSystems terus membantu perusahaan mengatasi hambatan transformasi digital, dengan saat bersamaan meningkatkan kapabilitas mereka untuk memberikan pengalaman pelanggan yang baik dengan peningkatan agilitas dan kecepatan,” jelas Mark Weaser, Vice President, OutSystems, Asia Pasifik.
 

Faktanya, pelanggan OutSystems secara konsisten memberikan nilai tinggi bagi OutSystems. OutSystems memperoleh predikat Gartner Peer Insights Customers’ Choice for Mobile App Development Platforms pada bulan Oktober 2018 dan Customers’ Choice for Enterprise High-Productivity Application Platform as a Service Software pada Gartner Peer Insights pada Februari 2019.

Predikat Gartner Peer Insights Customers’ Choice diberikan berdasarkan umpan balik dan peringkat dari para pengguna akhir yang merupakan ahli dengan pengalaman membeli, implementasi dan/atau menggunakan produk atau layanan tertentu. Para vendor perlu memiliki paling sedikit 50 ulasan terpublikasi, dengan rata-rata peringkat keseluruhan sebesar 4,2 bintang atau lebih.


“OutSystems menyediakan platform yang baik untuk menghasilkan aplikasi secara cepat dan mengatur keseluruhan proses SDLC. Alat pengembangan dan operasional memberikan ekosistem yang menyatu yang memungkinkan perusahaan untuk menjadi produktif dan inovatif.” – Senior Application Specialist dalam industri layanan.

“Jika ambisi Anda adalah untuk menghasilkan solusi kuat dan inovatif dengan cara produktif dan efisien, platform OutSystems akan sesuai dengan kebutuhan Anda.” – IT Project Manager di industri kesehatan.
Dalam laporan Magic Quadrant, Gartner menawarkan definisi Enterprise Low-Code Application Development Platforms miliknya, menyatakan bahwa mereka mendukung “pengembangan aplikasi cepat, peluncuran, peluncuran satu tahap, eksekusi dan manajemen menggunakan abstraksi pemrograman deklaratif dan tingkat tinggi, seperti bahasa pemrograman yang didorong oleh pemodelan dan berdasarkan metadata, serta peluncuran satu tahap. 
“Mereka mendukung pengembangan antarmuka pengguna, logika bisnis dan layanan data, serta meningkatkan produktivitas dengan mengesampingkan portabilitas di seluruh vendor, dibandingkan dengan platform aplikasi konvensional.”
Pernyataan Gartner – Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan manapun yang dicantumkan dalam risetnya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor-vendor yang memiliki ulasan terbaik atau predikat tertentu. Riset Gartner berisi pendapat organisasi riset Gartner dan tidak harus dianggap kebenaran sepenuhnya.
Baca juga:Ini 10 Rekomendasi Laptop Murah 2019 Terbaru Dibawah 5 Juta-an
Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Ulasan Gartner Peer Insights berisi pendapat subjektif pelanggan secara individu berdasarkan pengalaman pribadi mereka, dan tidak menggambarkan pendapat Gartner atau afiliasinya.

Gartner Peer Insights Customers’ Choice berisi pendapat subjektif pelanggan secara individu berdasarkan ulasan pengguna akhir, peringkat, dan data yang diaplikasikan dengan metodologi terdokumentasi; dan tidak menggambarkan baik pendapat maupun dukungan Gartner atau afiliasinya.

Tentang OutSystems

Ribuan pelanggan di seluruh dunia memercayai OutSystems, platform low-code nomor satu untuk pengembangan aplikasi yang cepat. Para engineer yang memperhatikan detail memastikan agar setiap aspek dari platform OutSystems dapat membantu setiap organisasi untuk mengembangkan aplikasi enterprise-grade dan mentransformasikan bisnisnya secara lebih cepat.

OutSystems adalah solusi satu-satunya yang menggabungkan kekuatan pengembangan low-code dengan kapabilitas mobile yang canggih, memungkinkan pengembangan visual seluruh aplikasi yang dapat diintegrasikan dengan sistem yang ada.
Anda mungkin suka:Vivo Z1 Pro Review: Si Cantik yang Mumpuni untuk Gaming