eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Mobile Premier League Rayakan Hari Game Indonesia Berhadiah Redmi 7!

Mobile Premier League Rayakan Hari Game Indonesia Berhadiah Redmi 7! - MPL (Mobile Premier League) punya cara tersendiri memeriahkan Hari Games Indonesia 8 Agustus, kali ini lewat Festival 8.8 dan kerja sama dengan Dunia Games. Selama 8 hari berturut-turut, MPL mengadakan turnamen berhadiah menggiurkan untuk para pecinta eSports.

Kian digemari masyarakat luas, MPL terus menawarkan banyak game arcade kasual yang cocok untuk pengguna yang menginginkan 'quick win' dan game cepat tanpa memakan waktu berjam-jam, pastinya dengan hadiah untuk semua peserta turnamennya. Pilihan game yang tersedia mulai dari Fruit Chop, Fruit Slice, Can Jump, Bubble Shooter, Space Breaker, Carrom, dan masih banyak lagi.
Setiap permainan yang kamu mainkan akan memberikan hadiah berupa Token ataupun Berlian. Nah, berlian yang kamu dapatkan bisa dikumpulkan untuk ditukarkan dengan saldo Go-Pay! Bukan cuma itu, MPL rajin mengadakan turnamen spesial yang berhadiah gila-gilaan mulai dari smartphone hingga sepeda motor.

Dalam beberapa hari terakhir, MPL mencoba sesuatu yang baru. Memperingati Hari Game Indonesia yang jatuh pada 8 Agustus, MPL mengadakan turnamen spesial yang dijamin seru banget untuk Pro Player MPL di seluruh Indonesia. Turnamen tersebut adalah bagian dari rangkaian Festival 8.8 yang diselenggarakan oleh MPL bersama Dunia Games.

Turnamen spesial tersebut sudah mulai diadakan sejak tanggal 8 Agustus 2019, namun masih ada kesempatan beberapa hari lagi bagi Pro Player MPL yang belum sempat kebagian hadiah. Hadiah yang ditawarkan juga tidak main-main loh!

Setiap hari akan ada Xiaomi Redmi 7, pulsa Telkomsel sebesar Rp 200,000 dan tentu saja Berlian yang berlimpah untuk setiap peserta turnamen. Khusus turnamen MPL yang berlogo Dunia Games Festival 8.8, setiap turnamen memiliki kuota terbatas 12.000 pemain. Sama seperti turnamen MPL biasanya, kamu bisa terus bermain hingga jam turnamen berakhir untuk mencoba mendapatkan skor dan peringkat tertinggi.

Bagaimana? Menggiurkan bukan? Tunggu apalagi, segera masuk ke aplikasi MPL yang bisa kamu unduh di situs resminya. Dari beranda, langsung pilih deh logo Festival 8.8. Untuk mengikuti turnamen, pastikan Token/ Berlian kamu cukup ya. Jangan lupa ikuti update MPL via Facebook atau notifikasi aplikasi, karena tak jarang MPL akan memberi kode khusus yang bisa ditukarkan menjadi Token/ Berlian gratis!.

Jadi, jangan sampai ketinggalan daftar turnamen dan menangkan hadiahnya! Main Tanding Menang di Mobile Premier League Indonesia!
Anda mungkin suka:Review Vivo Y17: Triple Kamera dengan Baterai Jumbo!