eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Silverpush Segera Melakukan Ekspansi di Asia Tenggara

Silverpush Segera Melakukan Ekspansi di Asia Tenggara - SilverPush, platform teknologi pemasaran yang didukung oleh Artificial Intelligence (AI) dan dirancang untuk secara efektif meningkatkan keterlibatan antara merek dengan konsumen telah ditetapkan sebagai perusahaan teknologi pemasaran kontekstual asal India yang paling cepat berkembang.

Sejak ekspansi yang dilakukan di kawasan Asia Pasifik pada tahun lalu, SilverPush telah meluncurkan beberapa teknologi inovatif untuk meningkatkan jangkauan audiens secara signifikan. Hingga saat ini SilverPush telah mengalami pertumbuhan lebih dari 100 persen dari tahun ke tahun, dimana 30 persen dari pertumbuhan tersebut dihasilkan oleh bisnis internasional perusahaan.

Baca juga:Review SSD Samsung 860 EVO 500GB, Cocok untuk Upgrade Laptop!
Kartik Mehta, Chief Revenue Officer, SilverPush mengatakan bahwa peluang pertumbuhan industri teknologi pemasaran di Asia sangat besar, mengingat jumlah pendapatan dari video online diperkirakan akan mencapai 21 persen CAGR di seluruh wilayah Asia pada tahun 2017-2022.

“Kami berharap kontribusi kami melalui video online akan mencapai 50 persen didukung oleh konsumen di Asia Pasifik. Pada tahun 2018, kami mulai bekerjasama dengan berbagai merek global seperti Ford, Nestle, Coca-Cola, Samsung, dan lainnya,” tambah Kartik.

Di kawasan Asia Tenggara, SilverPush telah mengalami pertumbuhan pendapatan sebanyak lima kali lipat seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen akan video on-demand dan tampilan multiscreen.
“Masyarakat yang tinggal di kawasan Asia Tenggara menghabiskan lebih banyak waktu di perangkat seluler mereka dibandingkan dengan yang tinggal di kawasan lain, sehingga terdapat peningkatan tetap dalam penetrasi internet dan smartphone,” tambah Kartik.
“Bisnis ini pun menjadi semakin matang dan lebih terbuka untuk memadukan teknologi baru dalam strategi penjangkauan audiens. Kami berencana untuk memanfaatkan momen ini dan mengembangkan bisnis kami secara signifikan dengan membantu pemasar untuk secara efektif menargetkan keterlibatan audiens mereka.”

Teknologi terbaru SilverPush “Mirrors” yang diluncurkan pada akhir tahun 2018 berfungsi sebagai perangkat penting yang membantu kontekstualisasi penempatan iklan. Sebagai ilustrasi, Mirrors menggunakan AI untuk mengidentifikasi objek beserta orang dalam konten video sehingga dapat membantu iklan penerapan yang terkait dengan video yang sedang ditampilkan di layar.

Hal ini memastikan bahwa hanya iklan relevan yang akan ditampilkan bersama dengan konten yang diminati oleh pengguna. Secara bersamaan hal ini akan membantu industri periklanan dalam mencapai target mereka secara lebih strategis serta meningkatkan pengalaman pengguna selama menyaksikan video.

SilverPush telah mendukung iklan dari berbagai merek dari wilayah Asia Pasifik seperti Indofood, Unilab dan Tiger Beer serta merek internasional seperti Unilever, KFC, Coca-Cola, Samsung, Johnson & Johnson dan lain-lain.

Selain India dan Asia Tenggara, SilverPush kini telah hadir di Afrika Selatan, Tanzania, Jepang, Mesir, dan Uni Emirat Arab. SilverPush pun akan turut memperluas layanan ke Australia dan Korea Selatan pada pertengahan tahun 2019 yang bertujuan untuk memperkuat kehadiran SilverPush di Hong Kong dalam waktu dua bulan ke depan.
Anda mungkin suka: Review Acmic A10Pro Gen2 10000mAh Power Bank: Mewah Berfitur Lengkap!