eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Axioo Mybook 14 FHD, Laptop Murah dengan layar Full HD

Harga dan Spesifikasi Axioo Mybook 14 FHD, Laptop Murah dengan layar Full HD – Belum lama ini notebook Axioo Mybook 14 FHD telah resmi diluncurkan di Indonesia dan membidik segmen entry-level. Berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun, laptop murah Axioo Mybook 14 FHD ini mengusung layar dengan resolusi tinggi, yakni full HD.

Resolusi yang lebih tinggi dari Axioo Mybook 14 varian standar dapat meningkatkan pengalaman multimedia viewing, seperti menonton video, streaming, dan juga browsing. Spesifikasi yang ditawarkan oleh laptop murah Axioo Mybook 14 FHD relatif sama, yakni masih mengandalkan sokongan prosesor Intel Celeron N3350 generasi Apollo Lake.

Axioo membekali laptop murah meriah seri Mybook 14 FHD dengan layar berukuran 14 inci yang menggunakan teknologi TFT LCD LED (Light Emiting Diode) backlight dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel dengan cakupan warna yang luas untuk tampilan layar yang vivid dan tajam. Ukuran layar yang besar pada Axioo Mybook 14 FHD ini ideal untuk mengetik dalam waktu lama. Notebook ini memiliki bobot kurang lebih 1,5kg, sangat mendukung mobilitas pengguna.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Lenovo IdeaPad 120S 14IAP, Laptop Tipis Murah untuk Pelajar
Laptop murah berdesain tipus Axioo Mybook 14 FHD ini dibekali dengan sistem operasi Windows 10 Home. Tak diketahui apakah Windows yang diusungnya adalah versi trial seperti versi standar atau sudah full version.

Performa yang ditawarkan oleh ultrabook murah Axioo Mybook 14 FHD menurut Laptophia Blog cukup bersaing di kelasnya dan memadai untuk menangani komputasi harian atau tugas ringan. Axioo mempersenjatai Mybook 14 FHD dengan prosesor Intel Celeron N3350 dual-core yang berlari dengan kecepatan 1,1GHz dan TurboBoost mencapai 2,4GHz. Tak hanya itu, Axioo Mybook 14 FHD ini juga didukung oleh memori RAM berkapasitas 3GB jenis LDDR3 dan tidak dapat di-upgrade.

Kinerja laptop murah Axioo Mybook 14 FHD sebenarnya sudah mencukupi kebutuhan komputasi sehari-hari, seperti browsing, Office, multimedia ringan atau chatting. Laptop tipis ini diperkuat grafis dari GPU (Graphics Processing Unit) Intel Graphics 500 (Gen9) yang mengusung arsitektur grafis generasi kesembilan yang terdiri dari 12 execution unit (EUs) dengan kecepatan hingga 650MHz.

Sektor ruang penyimpanan, laptop Axioo Mybook 14 FHD ini cukup memadai dengan mengandalkan storage berupa hard disk berkapasitas 500GB 5400rpm yang dapat di-upgrade hingga 1TB untuk menampung data. Pengguna juga masih dapat menambahkan ruang penyimpanan melalui slot microSD.
Baca juga:HP 14-BP001TU, Notebook Tipis dengan Harga Terjangkau
Pabrikan asal lokal ini membekali Mybook 14 FHD dengan baterai berkapasitas 9000mAh yang diklaim mampu bertahan 4 - 6 jam penggunaan. Konektivitas laptop ini cukup standar di kelasnya dengan dukungan WiFi, Bluetooth, Port USB 2.0, Port USB 3.0, slot microSD, Port mini HDMI, dan microphone.
Axioo Mybook 14 FHD

Kelebihan Axioo Mybook 14 FHD

  • Layar dengan resolusi Full HD
  • Harga murah
  • Kinerja bersaing di kelasnya

Kekurangan Axioo Mybook 14 FHD

  • RAM tidak dapat di-upgrade

Harga Axioo Mybook 14 FHD

Harga laptop murah Axioo Mybook 14 FHD terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun adalah Rp 2.999.000 atau tepatnya Rp 3 juta. Harga yang ditawarkan oleh notebook Axioo Mybook 14 FHD ini memang lebih mahal ketimbang Axioo Mybook 14 varian standar. Ini dapat dimaklumi karena terdapat peningkatan spesifikasi pada layar yang diusungnya.

Dukungan layar 14 inci dengan resolusi full HD, kinerja yang memadai, fitur yang lengkap, dan harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama Axioo Mybook 14 FHD menurut Laptophia. Jelas, seri Axioo Mybook 14 FHD ini sangat laik dipertimbangkan bagi konsumen yang membutuhkan laptop murah untuk menangani komputasi sehari-hari.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga laptop Axioo Mybook 14 FHD di Sini (Klik)

Spesifikasi Axioo Mybook 14 FHD

  • Layar TFT LCD dengan LED backlight 14 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel
  • Prosesor Intel Celeron N3350 dual-core 1,1GHz TurboBoost 2,4GHz
  • Chipset Intel Apollo Lake
  • Grafis Intel HD Graphics 500
  • Memori RAM 3GB LPDDR3
  • Storage hard disk 500GB 5400rpm
  • Konektifitas WiFi, Bluetooth, Port USB 2.0, Port USB 3.0, Port mini HDMI, slot microSD 
  • Dual 2W stereo speaker
  • Kamera VGA webcam 
  • Baterai 9000mAh dengan daya tahan 4 – 6 jam
  • Sistem Operasi Microsoft Windows 10 Home
  • Dimensi 355 x 236 x 20 mm  berat 1,5kg
  • Warna Gold, White, dan Black
Anda mungkin suka:Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL Review: Best Selfie Smartphone!