eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Sony Xperia C5 Ultra Sudah Bisa Dipesan di MatahariMall Indonesia

Sony Xperia C5 Ultra - Sony kembali membuat gebrakan baru dengan merilis seri ponsel selfie berkamera jempolan yaitu Sony Xperia C5 Ultra. Seri ini dirilis bersamaan dengan Xperia M5 yang sama sama mengandalkan kamera depan 13 Megapixel. Bedanya seri Xperia C5 Ultra khusus diciptakan untuk selfie berkualitas karena sudah dilengkapi dengan LED flash pada kamera depanya, sungguh performa ponsel terbaik untuk deteknokers yang hobi berselfie.


Ponsel Xperia C5 Ultra sudah bisa dipesan atau pre-order melalui toko online MatahariMall dengan harga yang cukup menggoda, yakni Rp 4.749.000. Tak hanya itui, 250 pembeli pertama ponsel ini mendapat bonus berupa headset berkualitas dari Sony MDR ZX310 senilai Rp 479.000.

Tak hanya dari segi kamera, ponsel ini juga dibekali dengan desain tanpa Bezzel seperti rumor yang sudah beredar sebelumnya. Kemudahan pengguna untuk mengoperasikan layar akan lebih dimaksimalkan dengan area kerja lebih luas mencapai tepian casing. Desain premium ponsel ini sangat manis dipandang dengan balutan warna Hitam, Putih dan Mint.

Karena konsep ponsel ini sendiri mengedepankan fungsi selfie maka sudah pasti kekuatan pixel kamera memiliki tingkat lebih tinggi. Dari segi kamera utama didukung dengan 13 Megapixel beresolusi 4128 x 3096 pixels yang ditunggangi fitur autofocus dan LED flash. Kualitas kamera utama memang sama dengan produk kelas menengah dan tak memiliki sesuatu yang spesial karena fiturnya yang diadopsi masih sama. Kamera utama juga dapat melakukan rekam video beresolusi 1080p@30fps.
Sony Xperia C5 Ultra
Tak hanya dari segi kamera, sisi spesifikasi pun diperhatikan Sony demi mewujudkan kinerja cepat. Berbekal chipset Mediatek MT6752 dengan dapur pacu Octa-core bertenaga 1.7 GHz mampu mengeksekusi proses dengan responsif. Disamping itu GPU Mali-T760MP2 juga hadir dalam ponsel ini untuk memperkuat gaming mode. Tak hanya itu multitasking maksimal juga diwujudkan dengan RAM 2 GB. Memori internal 16 GB juga dapat sobat gunakan menyimpan berbagai jenis file dan jika kurang sobat dapat menambahkan microSD sampai 200 GB.

Perbedaan fitur dan spesifikasi juga sangat terasa dimana masing masing memiliki kelebihan dan kelemahan tertentu. Sayangnya Xperia C5 Ultra tak memiliki sertifikat IP68 yang dimiliki Xperia M5 jadi ponsel ini rawan terhadap air maupun debu. Namun Xperia C5 Ultra dikemas dengan tampilan yang lebih besar berdimensi 164.2 x 79.6 x 8.2 mm dengan bobot yang lebih berat yaitu 187 g. Kemasan layar berukuran 6.0 inches juga hadir untuk memuaskan anda.

Selain itu resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels juga mampu menyajikan kualitas gambar terbaik saat bermain game maupun menikmati hiburan. Teknologi panel IPS LCD menjadi kekuatan utama layar karena unggul dalam hasil warna dan lebih nyaman dipandang dari berbagai sudut. Sebagai proteksi layar diusunglah kaca Scratch-resistant sebagai kekuatan anti gores dari layar. Pengolahan gambar juga lebih optimal karena hadirnya Sony Mobile BRAVIA Engine 2 sehingga secara otomatis kontras, ketajaman dan warna akan meningkat.

Sensitivitas layar juga terbukti dengan fungsi multitouch yang dapat dilakukan hingga 10 jari. Disamping itu sistem operasi yang digunakan adalah Android versi 5.0 Lollipop jadi dapat dipercaya kinerjanya. Fitur dan tampilan baru akan mengadirkan pengalaman tersendiri bagi deteknokers. Kemudian untuk konektivitas seluler didukung dengan fitur Single SIM berjenis Nano-SIM yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Kualitas spesifikasi dan fitur yang sepadan dengan harga Sony Xperia C5 Ultra.

Kemudian media koneksi wireless dipercayakan kepada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n yang memiliki fungsi Wi-Fi Direct, DLNA dan tentunya hotspot. Untuk berbagi file juga dapat dilakukan dengan NFC sehingga sobat dapat dengan cepat berkirim file tanpa harus melakukan pairing. Namun jika perangkat yang dituju tak memiliki fungsi NFC maka sobat dapat menggunakan koneksi alternatif seperti Bluettoh versi 4.1 dan microUSB versi 2.0. Untuk navigasi Sony juga sudah menanamkan GPS dengan fitur A-GPS, GLONASS yang dapat sobat gunakan.

Spesifikasi ponsel selfie dengan dukungan hardware terbaik bisa anda dapatkan dalam seri ini. Dukungan baterai mumpuni juga hadir dalam Xperia C5 Ultra dengan daya 2930 mAh berjenis Li-Ion . Ketahanan daya sudah teruji mencapai 714 jam pada 2G atau 769 jam pada jaringan 3G, namun sayangnya baterai yang disajikan bersifat Non-removable.

Dengan bekal kamera selfie dengen LED flash mumpuni mampu memuaskan deteknokers yang hobi berselfie. Tak hanya dari segi kamera, spesifikasi yang dihadirkan juga bertenaga dengan dapur pacu Octa Core. Kinerja cepat dan responsif serta kemampuan selfie berkelas mampu menjadi senjata kuat ponsel ini untuk menembus pasar dunia. Harga Sony Xperia C5 Ultra yang lebih murah dibanding ponsel premium juga dapat menjadi alternatif anda saat ingin membeli ponsel berkualitas.

Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra

  • Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Xperia UI
  • Chipset MediaTek MT6752M dengan prosesor 8 core atau octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,7GHz
  • Grafis Mali-T760MP2
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 13 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash
  • Layar 6 inci, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 367 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Sony Bravia Engine 2
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, NFC, tersedia varian dual SIM 
  • Dimensi 164.2 x 79.6 x 8.2 mm dengan berat 187 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 2930mAh
Anda mungkin suka:Harga Sony Xperia E4g Terbaru, Eksklusif di MatahariMall