eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Aspen Technology Dorong Smart Enterprise Melalui Wawasan Kerja Tingkat Baru

Aspen Technology Dorong Smart Enterprise Melalui Wawasan Kerja Tingkat Baru – Aspen Technology, Inc., perusahaan perangkat lunak pengoptimalan aset, mengumumkan peluncuran Aspen Enterprise Insights, solusi manajemen visualisasi dan alur kerja yang mengumpulkan dan menganalisis data dari seluruh perushaan di penjuru dunia, untuk memberikan wawasan dan informasi yang dapat ditindaklanjuti dan bisa mendorong kolaborasi serta pengambilan keputusan dengan lebih baik dalam organisasi.

Organisasi berjuang untuk mengidentifikasi, menganalisis, dan mendapatkan nilai dari data mereka, dan tantangan itu akan tumbuh. Menurut IDC1, global dataphere diatur untuk tumbuh menjadi 175ZB pada tahun 2025, dengan hampir 30 persen membutuhkan pemrosesan waktu nyata.
Solusi visualisasi dan alur kerja Aspen Enterprise Insights memungkinkan perusahaan padat modal untuk menganalisis data di seluruh siklus hidup aset dan di seluruh rantai nilai, memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti ke banyak pengguna untuk meningkatkan keunggulan operasional.

Aspen Enterprise Insights menciptakan dan menjalin "benang digital" di dalam perusahaan untuk menghubungkan proses yang lebih cerdas dan mendorong batas produktivitas. Teknologi tersebut, yang sekarang menjadi bagian dari portofolio AspenTech setelah akuisisi Sabisu pada Juni 2019, adalah solusi berbasis cloud-hybrid yang telah terbukti membawa manajemen kinerja tingkat perusahaan di seluruh organisasi.

Hal ini dapat memungkinkan pengambilan keputusan strategis yang terinformasi dengan mengidentifikasi data bernilai tinggi yang diperlukan untuk memberikan wawasan dan mendorong tindakan yang diinformasikan, meningkatkan proses bisnis yang ada dan membantu organisasi dalam menciptakan yang baru.
Baca juga:Review Asus ZenBook Pro Duo UX581, Laptop Sempurna untuk Kreator Konten Profesional
“Aksesibilitas analisis data yang akurat sangat penting ketika mencari tingkat efisiensi dan optimisasi yang lebih besar. Aspen Enterprise Insights akan memberikan pelanggan kami solusi visualisasi yang fleksibel dan kolaborasi manajemen alur kerja untuk mendukung pengambilan keputusan strategis secara real-time di seluruh perusahaan, " kata Antonio Pietri, Presiden dan CEO Aspen Technology.
“Seiring berkembangnya Internet of Things, visualisasi sumber data yang heterogen menjadi penting bagi keberhasilan strategi transformasi digital. Aspen Enterprise Insights dapat membantu pelanggan kami mencapai tingkat efisiensi yang lebih besar di seluruh siklus hidup aset, menuju otomatisasi, kolaborasi, dan wawasan yang diperlukan oleh perusahaan cerdas. "
Menurut Peter Reynolds, Analis Senior, ARC Advisory Group, “Aspen Enterprise Insights menawarkan apa yang tampaknya merupakan kombinasi unik dari data pengalaman dan data operasional dengan mesin alur kerja. Ketika digitalisasi menjadi prioritas utama bagi industri, solusi ini dapat membantu mendorong tingkat kolaborasi baru dengan potensi untuk menciptakan proses kerja yang bernilai lebih tinggi bagi pelanggan."

Tentang Aspen Technology

Aspen Technology (AspenTech) is a global leader in asset optimization software. Its solutions address complex, industrial environments where it is critical to optimize the asset design, operation and maintenance lifecycle. AspenTech uniquely combines decades of process modelling expertise with artificial intelligence.

Its purpose-built software platform automates knowledge work and builds sustainable competitive advantage by delivering high returns over the entire asset lifecycle. As a result, companies in capital-intensive industries can maximize uptime and push the limits of performance, running their assets safer, greener, longer and faster. Visit AspenTech.com to find out more.
Anda mungkin suka:Seagate Fast SSD 500GB Review: Storage Eksternal Ringkas, Ringan dan Kencang!