IBX582004D475488 UC Browser Berkolaborasi dengan Lazada untuk Sambut Promo 11.11

UC Browser Berkolaborasi dengan Lazada untuk Sambut Promo 11.11



UC Browser Berkolaborasi dengan Lazada untuk Sambut Promo 11.11 - UC Browser, third-party mobile browser dan platform konten No. 1 di dunia, berkolaborasi dengan Lazada untuk menghadirkan inovasi belanja dalam bentuk beragam aktivitas in-app di UC 11.11 Shopping Festival. Kolaborasi ini dilaksanakan pada 5-11 November 2019 dalam rangka merayakan Festival Belanja 11.11. UC 11.11 Shopping Festival akan memberikan kesempatan bagi UCers untuk mendapatkan smartphone, action camera, smart activity tracker, dan produk populer lainnya secara gratis, serta voucher- voucher dengan total nilai hingga 6 miliar rupiah dan memanfaatkan berbagai aktivitas in-app.

Salah satu aktivitas in-app tersebut termasuk game “Terus Bagikan… Biar Dapat Gratisan!” di mana UCers hanya perlu membagi link dari produk yang diinginkan ke orang lain sebanyak-banyaknya, sehingga mereka mendapatkan kesempatan untuk memperoleh produk secara gratis, apabila link berhasil dibuka oleh UCers lain.
Aktivitas in-app lainnya juga memberikan kesempatan bagi UCers untuk mendapatkan barang-barang khusus dengan harga diskon, ketika mereka berbelanja barang-barang di Lazada melalui UC Browser. Semua beragam aktivitas in-app ini dibuat untuk memberi UCers kesempatan mendapatkan produk favorit mereka dengan harga diskon atau bahkan gratis dengan cara yang menyenangkan dan menarik.
Baca juga:Review Samsung Galaxy M30: Triple Kamera dengan Baterai Jumbo
“Kami senang bisa bermitra dengan Lazada. Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk memberikan UCers Indonesia berbagai manfaat eksklusif dan pengalaman berbelanja yang menarik seputar kampanye shopping 11.11, salah satu festival belanja online paling populer di Indonesia. Selama kampanye ini, kami bertujuan untuk menyediakan UCers peluang besar dan pengalaman yang menyenangkan untuk memperoleh barang-barang yang diinginkan secara gratis.” 
UC Browser telah bekerja keras untuk memberikan UCers Indonesia beragam manfaat. Kemitraan dengan Lazada merupakan salah satu langkah perwujudan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan UCers dan berkontribusi pada keberhasilan ekosistem ekonomi digital Indonesia," ujar Bapak Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business.
“Kami selalu fokus untuk memperkenalkan pengalaman baru bagi pengguna kami. Menyambut kampanye 11.11 mendatang, Lazada bermitra dengan UC Browser dan kami percaya bahwa ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen baru untuk berbelanja.”
“Dan pastinya juga kesempatan mendapatkan diskon voucher yang bernilai total miliaran rupiah dengan mengikuti games interaktif di dalam aplikasi," kata Bapak Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic and Operations Lazada Indonesia.
Huaiyuan Yang menambahkan bahwa kegiatan ini menunjukkan cara inovatif UC untuk menyediakan konten lokal dan menarik yang relevan bagi pengguna Indonesia. Selain itu, lanjutnya, peningkatan pertumbuhan kegiatan belanja online memberikan peluang besar bagi UC Browser untuk menggunakan pencarian cepat dan beragam kontennya sebagai nilai tambah bagi para pemain industri digital, menawarkan pengguna UC Browser dengan pengalaman belanja online yang menyenangkan.
Baca juga:Realme 5 Pro Review: Performa Makin Kencang, Tampang Makin Cantik!
Berdasarkan laporan e-Conomy SEA 2019 masifnya belanja online saat ini didukung oleh pertumbuhan jumlah pengguna internet di Asia Tenggara. Pada 2019, penetrasi jumlah pengguna internet di wilayah ini mencapai hingga 360 juta orang dan 90% di antaranya menggunakan smartphone untuk mengakses internet.

Trend penggunaan internet yang meningkat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi digital di Asia Tenggara hingga mencapai $100 miliar untuk pertama kalinya pada 2019. Indonesia dan Vietnam memimpin pertumbuhan ekonomi digital Asia Tenggara dengan tingkat pertumbuhan lebih dari 40% per tahun.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayuk ikuti pesta belanja inovatif dari UC Browser dan Lazada yang dimulai dari tanggal 5 hingga 11 November 2019. Silakan unduh aplikasi UC Browser, untuk bisa bergabung dalam kampanye ini. UC Browser dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Tentang UC

UCWeb, sebuah bisnis di dalam Alibaba Innovation Initiatives Business Group, adalah penyedia perangkat lunak dan layanan internet seluler terkemuka. Portofolio produk internasional UC termasuk platform distribusi konten UC Browser, UC Browser Turbo, UC Browser Mini, dan UC Ads untuk pemasaran seluler. UC Browser adalah peramban seluler pihak ketiga nomor 1 di dunia, sesuai StatCounter. UC Browser telah mencapai 430 juta pengguna aktif bulanan secara global.

Tentang Lazada

Didirikan pada tahun 2012, Lazada Group adalah platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara. Kami mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Dengan jaringan logistik dan pembayaran terbesar di kawasan ini, Lazada adalah bagian dari kehidupan sehari-hari konsumen kami di kawasan ini dan kami bertujuan untuk melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030. Sejak 2016, Lazada adalah platform unggulan Asia Tenggara dari Alibaba Group yang didukung oleh oleh infrastruktur teknologinya yang mutakhir.

Lazada Indonesia sendiri memenangkan Platinum Award sebagai best e-Commerce choice of Indonesian consumers in the Business to Customer (B2C) category dari IDEA pada 2016. Lazada juga memenangkan penghargaan Wow Brand sebagai best Brand for e-commerce dari Marketeers di awal 2017. Lazada Indonesia juga diminta oleh Line sebagai official account with the best campaign. Awal tahun 2018, Lazada berhasil mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai: Branding campaign of the year for Above the Line category, Branding campaign of the year for Digital category, dan 2018 Brand of the year for E-commerce and marketplace categories.
Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus S GX502GW, Laptop Gaming Super dengan Fitur Lengkap

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!