eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Tim Indonesia Masuk 16 Besar PUBG Mobile Club Open 2019 Musim Gugur

Tim Indonesia Masuk 16 Besar PUBG Mobile Club Open 2019 Musim Gugur – PUBG Mobile siap menggelar turnamen skala internasional terakbar nya; Tahapan Global Final dari PUBG Mobile Club Open 2019 untuk musim gugur. Turnamen bergengsi tingkat dunia ini memasuki tahapan Final Global untuk musim kedua, PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Final Global musim gugur ini akan diadakan mulai tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 yang bertempat di Kuala Lumpur, Malaysia.
Total 16 team yang akan bertanding memperebutkan gelar team terbaik dunia adalah:
  1. Bigetron Esport yang berasal dari Indonesia
  2. ARG yang berasal dari Jepang
  3. C9 yang berasal dari Amerika Utara
  4. EGC Black yang mewakili Koreaa
  5. ENT yang berasal dari India
  6. iLMN TM mewakili Thailand
  7. KES mewakili area Timur Tengah
  8. Mega CQR mewakili Thailand
  9. Orange mewakili Kamboja
  10. RRQ Athena mewakili Thailand
  11. Team Queso mewakili area Amerika Selatan
  12. Soul yang berasal dari India
  13. TES yang mewakili China
  14. UNG mewakili area Jepang
  15. Unique mewakili area Eropa
  16. Yoodo-G mewakili team Malaysia
Total 16 pertandingan akan diadakan dalam kurun waktu 3 hari hingga 1 desember 2019. Para team akan bertanding dengan beragam peta yang ada di PUBG Mobile seperti, Sanhok, Miramar, Vikendi dan Erangel.

Selain pertandingan seru antar perwakilan negara, Acara yang didukung oleh Vivo selaku sponsor utama dan Nimo TV selaku penyedia live streaming resmi dan My XL King Card yang ikut mendukung acara ini; PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Final Global juga akan dimeriahkan oleh penampilan para selebriti dari berbagai negara yang akan menguncang panggung PMCO 2019 musim gugur ini.
Baca juga:Review Samsung Galaxy M30s: Performa Kian Kencang, Stamina Luar Biasa
Memasuki penghujung musim kedua turnamen terbesar antar negara; PUBG Mobile terus berkomitmen untuk pengembangan ekosistem E-sport yang lebih baik lagi, terutama dengan jumlah pemain yang terus meningkat. Melalui tahapan Final Global PUBG Mobile Club 2019 musim gugur ini, Gaga Li selaku Head of E-sport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan, “memasuki akhir musim kedua dari turnamen terbesar kami, PMCO, kami merasa sangat senang, bangga, serta mengapresiasi minat para pemain.”
“Terlihat dari antusiasme yang makin bertambah sejalan dengan makin banyaknya pemain yang ingin terjun ke menjadi pemain professional. Hal ini lah yang menjadi kunci semangat kami untuk terus melakukan pengembangan demi terciptanya suasana bermain yg menyenangkan, positif, serta menjungjung tinggi semangat sportifitas.”
Gaga Li juga menambahkan, “kedepannya, PUBG Mobile akan terus membuka berbagai pintu kesempatan kepada para pemain yang ingin terus mengembangkan bakat dan keterampilannya melalui berbagai macam seri turnamen. Dengan harapan, turnamen-turnamen kedepannya dapat menjadi pintu untuk menjadi atlet professional dibidang E-sport.”

Selain rangkaian acara menarik, PUBG Mobile juga memberikan fasilitas kepada para pecinta dan pemain PUBG Mobile serta penikmat E-Sport yang tidak dapat menyaksikan acara secara langsung di Putra World Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dengan diadakan nya turnamen tahap Final Global dari PUBG Mobile Club Open 2019 musim gugur ini, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan membawa pulang gelar Juara Dunia. Jadi tunggu apa lagi, dukung team perwakilan dari Indonesia untuk menjadi Winner Winner Chicken Dinner!

Tentang PUBG Mobile

PUBG MOBILE adalah game yang dikembangkan oleh Tencent Games and PUBG Corp dengan didasarkan pada PLAYERUNKNOWN’s BATTLEGROUNDS, fenomena pertempuran royal asli, berasal dari permainan PC dan Xbox One yang membawa kehebohan di dunia hiburan interaktif pada tahun 2017.

Membawa sampai 100 pemain berparasut ke pulau terpencil untuk melakukan pertempuran dalam pertarungan winner-takes-all. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain memasuki zona permainan yang menyempit.
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi Note 8 Pro: Smartphone Gaming Berkamera 64MP