IBX582004D475488 TCTS dan Fortinet Gandeng Microsoft Azure Hadirkan Layanan Percepat Pendapatan Berbasis SD-WAN
https://www.asus.com/id/ROG-Republic-Of-Gamers/ROG-Phone-II/

TCTS dan Fortinet Gandeng Microsoft Azure Hadirkan Layanan Percepat Pendapatan Berbasis SD-WAN



TCTS dan Fortinet Gandeng Microsoft Azure Hadirkan Layanan Percepat Pendapatan Berbasis SD-WAN - Tata Communications Transformation Services Limited (TCTS), mitra pilihan bagi Penyedia Layanan Komunikasi (CSP) terkemuka di dunia dan anak perusahaan dari Tata Communications Limited, dan Fortinet bekerja sama dengan Microsoft Azure, telah meluncurkan penawaran SD-WAN yang dikelola sepenuhnya untuk Azure Virtual WAN.

TCTS SD-WAN akan membantu penyedia layanan ciptakan solusi yang memberikan kesempatan lebih kepada perusahaan dengan migrasi tanpa batas ke Azure, hal ini kemudian akan membantu perusahaan percepat pendapatan mereka dalam migrasi IT ke cloud publik.

Hasil kerja sama ini juga akan memungkinkan konektivitas antar-cabang untuk pelanggan yang menggunakan Microsoft backbone dan membantu mereka untuk memenuhi SLA sambil mengamankan akses ke aplikasi yang berjalan pada Azure. Penawaran ini adalah salah satu solusi industri pertama dari SD-WAN hibrida asli yang digabungkan dengan kemudi lalu lintas, dan perlindungan keamanan untuk cloud Azure.
Bekerja sama dengan Azure, Fortinet dan Equinix, TCTS telah menambah penawaran WAN Virtual Azure saat ini, di mana kebijakan aplikasi dapat dikonfigurasi secara terpusat menggunakan teknologi SD-WAN Fortinet, yang diintegrasikan dengan Equinix Network Edge demi menciptakan Layanan Jaringan Virtual yang memberikan peningkatan kinerja dan perlindungan keamanan.
Baca juga:Review Samsung Galaxy M30s: Performa Kian Kencang, Stamina Luar Biasa
Sebagai bagian dari portofolio besar pemenang penghargaan TCTS, layanan cloud paling inovatif, Cloud-Networking-as-a-Service (CNaaS), penawaran ini menggunakan beberapa mitra produk terbaik industri dengan konsultasi virtualisasi, penyebaran dan layanan operasi yang diakui industri.
“Cloud Networking-as-a-Service TCTS dikembangkan untuk mengatasi migrasi IT perusahaan real-world yang paling kompleks ke cloud. Ia menawarkan Managed Service Provider (MSP) white-labeled terbaik di kelasnya yang memberi penawaran bagi operator di seluruh dunia, untuk membantu mereka mempercepat pendapatan MSP-nya melalui basis pelanggan perusahaan Microsoft di seluruh dunia.
“TCTS memiliki serangkaian konsultan teknis CNaaS yang sangat terampil untuk memberikan layanan white-labeled kepada operator di seluruh dunia, sehingga mendukung adopsi yang mudah dan penggunaan berkelanjutan Microsoft Azure," kata Madhusudhan Mysore, Ketua Eksekutif dan CEO TCTS.

Ketika kompleksitas cloud terus tumbuh, perusahaan bergulat dengan banyak fungsi, gateway, konfigurasi, segmentasi, dan pemantauan Virtual Private Clouds (VPC) di seluruh pusat data Infrastructure-as-a-Service (IaaS), kawasan, dan penyebaran di seluruh dunia. Konfigurasi SD-WAN, VPN, tabel perutean, keamanan, gateway dan konektivitas hybrid di dalam cloud publik terus menjadi area masalah bagi sebagian besar perusahaan.

Selain itu, saat cloud meluas ke tepi, termasuk koneksi jaringan yang dikelola antara cloud dan penyedia layanan (mis: Azure ExpressRoute, dll.), kompleksitas cloud akan semakin menantang untuk dikonfigurasi dan dioperasikan.
"Persyaratan Wide Area Network (WAN) untuk perusahaan menjadi lebih cloud centric. Microsoft Azure Virtual WAN (VWAN) menangani kebutuhan ini dengan memungkinkan perangkat dan situs terhubung ke cloud publik Azure lebih mudah dan global," tambah Ross Ortega, Manajer Program Mitra, Microsoft Azure Networking di Microsoft Corp. 
"Layanan dikelola SD-WAN TCTS di atas VWAN Azure, akan memungkinkan penyedia layanan di seluruh dunia untuk memberikan layanan yang dikelola CNaaS."
Baca juga:Review Asus ZenBook UM431DA: Ultrabook Ringkas dan Premium Powerful Tak Lagi Mahal
Melalui penawaran ini, perusahaan di situs mana pun dapat menggunakan penyebaran hibrida MPLS dan Internet untuk mengarahkan lalu lintas antara lalu lintas kritis misi (MPLS dan Carrier Ethernet) dan lalu lintas kritis non-misi (Internet), yang selanjutnya menghubungkan langsung ke Azure melalui Azure ExpressRoute. Koneksi ini dapat dibangun dengan memanfaatkan platform yang sangat direkomendasikan oleh TCT yaitu 'Virtual Cloud exchange,’ untuk membangun dalam lingkungan penyedia layanan asli atau opsi white-labeled menggunakan Equinix 'Cloud Exchange Fabric ™ (ECX Fabric ™) dan penawaran solusi Network Edge dalam pusat data secara global.
"Adopsi cloud Enterprise mendorong transformasi WAN global dengan memanfaatkan teknologi SD-WAN, tetapi ini meningkatkan risiko keamanan. Secure SD-WAN Fortinet menawarkan SD-WAN terbaik, keamanan firewall generasi baru, perutean canggih dan kemampuan optimalisasi WAN yang diintegrasikan ke dalam satu penawaran.”
“Penawaran SD-WAN yang dikelola TCTS dengan Fortinet memberikan penyedia layanan komunikasi solusi turn-key untuk memberikan layanan konektivitas latensi yang kuat, aman dan rendah," kata John Maddison, EVP Products dan CMO, Fortinet.

Pertukaran Cloud Virtual TCTS (pending paten AS) mengotomatiskan koneksi dan manajemen ke Azure dan cloud publik lainnya yang dikirimkan melalui solusi white-labeled turn-key yang dikelola sepenuhnya untuk CSP di seluruh dunia. Dengan layanan ini dari TCTS, penyedia layanan dapat memungkinkan pelanggan Azure perusahaan untuk memilih salah satu penawaran standar, yang tidak memerlukan lagi SD-WAN Virtual Network Function (VNF) di Azure, atau opsi yang lebih canggih yang menempatkan VNF SD-WAN di Azure untuk memberikan kemudi lalu lintas aplikasi SD-WAN dan perlindungan keamanan.

TCTS akan menyediakan layanan profesional bagi pelanggan untuk kemampuan Azure CNaaS di:

Perencanaan - Persyaratan bisnis, konsultasi strategi cloud, penilaian jaminan cloud, perencanaan migrasi cloud dan perencanaan keamanan cloud, tata kelola data, dan kepatuhan risiko

Penyebaran– Bukti konsep, SaaS cloud, uji coba IaaS dan PaaS, konfigurasi cloud VPC, pelatihan cloud, migrasi cloud, optimisasi dan kebijakan cloud

Operasi - operasi 365X7X24, dukungan teknis, remediasi, manajemen perubahan, manajemen akses hak istimewa, pemantauan cloud dan manajemen perangkat serta integrasi produk & layanan baru.
Baca juga:Review BlitzWolf BW-ES2: Headset Dual Driver Harga Terjangkau

Tentang TCTS

Tata Communications Transformation Services Limited (TCTS), anak perusahaan 100% dari Tata Communications Ltd, menyediakan transformasi bisnis, operasi jaringan terkelola, outsourcing jaringan dan layanan konsultasi kepada perusahaan telekomunikasi di seluruh dunia. TCTS adalah pemimpin global dalam memberikan efisiensi operasional, transformasi biaya dan solusi percepatan pendapatan untuk semua tahap siklus hidup proses pembawa termasuk tetapi tidak terbatas pada rekayasa jaringan dan desain, implementasi dan fungsi operasi.

TCTS adalah bagian dari grup Tata US $ 100 + miliar, yang terdiri dari lebih dari 100 perusahaan yang beroperasi di tujuh sektor bisnis. TCTS memanfaatkan keahlian pasar dari kemampuan telekomunikasi global grup dan keterampilan IT, proses dan konsultasi yang mapan secara global.

TCTS berkantor pusat di Mumbai, India, dengan kantor di Eropa, Amerika Utara, dan Timur Tengah. Melalui dua pusat pengiriman India kelas dunia di Pune dan Chennai, TCTS menjaga fungsi independen dan kerahasiaan penuh dari proses bisnis pelanggannya.
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi Note 8 Pro: Smartphone Gaming Berkamera 64MP

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!