eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Rekomendasi Merk Meja Kantor Berkualitas yang Patut Dipertimbangkan

Rekomendasi Merk Meja Kantor Berkualitas yang Patut Dipertimbangkan – Apakah yang mendorong seseorang saat giat bekerja ataupun merasa betah saat bekerja? Pasti karena pekerjaannya memberikan rasa nyaman padanya. Darimanakah rasa nyaman itu berasal? Ketahuilah, ada beberapa faktor seseorang betah dalam bekerja, diantaranya atasan yang pengertian, rekan-rekan yang saling membantu, dan yang terpenting fasilitas kerja yang memadai.

Nah, bicara soal fasilitas kerja, maka karyawan berhak mendapatkan sarana dan prasarana sesuai job description-nya seperti meja dan kursi yang nyaman. Tentu saja, meja dan kursi yang nyaman akan membuat seseorang bisa bekerja dengan produktif. Atas sebab inilah, perusahaan wajib menyediakan merk meja kantor yang tepat dengan kebutuhan.
Ada berbagai macam merk meja kantor yang saat ini bisa Anda pilih, diantaranya meja kantor informa, ergostar, dan masih banyak lagi. Sebagai referensi produk meja kantor berkualitas, berikut ini kami sampaikan rekomendasi untuk Anda.

Ergostar Office Desk ODB 1875 – Beech

Salah satu brand meja kantor yang bisa Anda pertimbangkan adalah Ergostar Office Desk ODB 1875 – Beech. Produk ini memiliki spesifikasi berupa straight side edge dan 25 mm MFC two sides finishing in top table. Permukaannya yang mengkilap menjadikan meja ini easy to clean. Dimensi meja ini standar untuk satu orang karyawan yaitu 1800 x 750 x 750. Anda bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp1.200.000.

Atria Annabelle Computer Desk

Apakah pekerjaan Anda menuntut untuk berada di depan komputer setiap hari? Jika iya, Anda membutuhkan perangkat meja dan ukuran kursi kerja yang tepat supaya pekerjaan terasa ringan dan nyaman. Sebab, seorang karyawan yang berkutat seharian dengan laptop memerlukan lingkungan yang kondusif berupa furnitur yang berkualitas baik. Salah satunya berasal dari produk Atria Annabelle Computer Desk.

Meja Atria Annabelle Computer Desk ini termasuk meja kerja multifungsi karena terdiri dari CPU rack, printer rack, keyboard rack, dan drawer untuk menyimpan peralatan tulis. Meja Atria ini terbuat dari bahan MDF 15 mm dan lapisan PVC Sheet sehingga menambah kekuatan dari meja ini. Hadir dengan dimensi 100 x 50 x 89 cm, tentunya merk meja kantor ini sudah cukup nyaman sebagai meja kerja khusus karyawan bahkan direktur.

Nature Working Desk

Well, memiliki meja kerja tidak harus berukuran luas. Sebab, beberapa orang lebih menyukai konsep klasik namun tetap berkelas. Keseluruhan atmosfer tersebut bisa diperoleh dengan memilih merk meja kantor Nature Working Desk. Pasalnya, Nature Working Desk ini terbuat dari material kayu lapis venner dan kayu solid. Tak hanya itu, kesan natural kayu ini juga diperkuat oleh tatakan kayu berlapis venner dengan paduan warna putih nan mewah.

Meja Nature Working Desk ini memiliki dimensi ukuran 80 cm x 60 x 75 cm. Meskipun kecil, meja kerja ini sudah cukup untuk meletakkan komputer atau laptop Anda. Perawatannya pun tergolong mudah. Caranya, jauhkan air, bahan kimia, ataupun sinar matahari langsung dari meja ini. Begitupula ketika meja terlalu kotor, dianjurkan untuk segera membersihkannya dengan air. Namun, tetap harus segera diseka dengan cepat.

Ada beberapa pertimbangkan ketika seseorang hendak membeli merk meja kantor ini, diantaranya, selera pengguna dan keinginan untuk membuat ruangan tetap lega. Pastikan pula harga produk ini sesuai dengan budget yang telah dialokasi.

Selain membeli merk meja kantor yang berkualitas, Anda juga disarankan untuk membeli pasangan kursi yang tepat. Sebab, percuma saja jika mejanya sudah bagus, namun tidak dibarengi dengan kursi yang tepat akan mengganggu kenyamanan seseorang dalam bekerja. Lebih mudahnya, pilihlah kursi ergonomis yang bisa diatur tinggi rendahnya. Dengan demikian, Anda bisa menyesuaikan dengan meja dan tinggi punggungnya.

Dari referensi merk meja kantor di atas, adakah salah satu produk yang Anda incar? Sebagai informasi, untuk katalog harga produk meja dan kursi kerja selengkapnya, sila kunjungi Daftar Meja Kantor Bhinneka.

Situs ini menyediakan beragam pilihan produk dengan harga dan kualitas yang bersaing. Jangan salah, pengirimannya terjamin aman ke seluruh wilayah Indonesia dengan beberapa pilihan metode pembayaran. Jadi, tunggu apa lagi?
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi Note 8 Pro: Smartphone Gaming Berkamera 64MP