eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Western Digital akan Luncurkan Ultrastar DC HC550 dan Ultrastar DC HC650 Semester Pertama 2020

Western Digital akan Luncurkan Ultrastar DC HC550 dan Ultrastar DC HC650 Semester Pertama 2020 - Memenuhi kebutuhan TCO untuk pusat data pelanggan, Western Digital (NASDAQ: WDC) mengumumkan produknya yang memiliki sembilan platform dengan mekanis disk, termasuk teknologi perekaman dengan bantuan energi dan menjaga kepadatan areal terdepan perusahaan untuk mengantarkan kapasitas tertinggi yang tersedia. Perusahaan ini akan menguji HDD 18TB Ultrastar DC HC550 CMR dan 20TB Ultrastar DC HC650 SMR HDD untuk beberapa pelanggan di akhir 2019. Produksi masalnya direncanakan pada paruh pertama 2020.

Jalur cepat dan ketersediaan drive SMR 20TB ini mengikuti peninjauan teknologi di Bulan Juni 2019, mendukung sistem yang berkembang dan adopsi industri SMR yang berkelanjutan. Western Digital memperkirakan sekitar 50 persen dari HDD exabytes yang dikirimkan akan berada di SMR pada tahun 2023.
“Di Dropbox, kami terus mencari cara untuk meningkatkan efisiensi dan kekuatan daya di pusat data kami,” kata Akhil Gupta, wakil presiden engineering di Dropbox. 
"Kami sangat senang melihat drive SMR mencapai titik kapasitas 20TB, sehingga memungkinkan kami untuk memperkuat kemitraan dan memberikan nilai jangka panjang kepada pelanggan kami."

Western Digital akan menawarkan portfolio penuh dan berbeda untuk Capacity Enterprise HDD, dengan konfigurasi biaya yang telah dioptimalkan untuk setiap titik kapasitas yang penting: enam-disk HDD 10 TB Ultrastar DC HC330 berbasis udara; delapan-disk HDD 14TB Ultrastar DC HC530 berbasis helium; sembilan-disk 18TB HDD Ultrastar DC HC550 berbasis helium; dan sembilan-disk HDD 20TB Ultrastar DC HC650 berbasis helium.
Baca juga:Ini 10 Rekomendasi Laptop Murah 2019 Terbaru Dibawah 5 Juta-an
Eksekusi kuat perusahaan telah menghasilkan jalur cepat dan saham terbanyak pada titik kapasitasnya untuk Ultrastar DC HC530 HDD3, dan drive CMT delapan-disk 14TB yang tersedia di industri. Menurut TRENDFOCUS, 14TB akan terus menjadi titik kapasitas yang mendominasi industri hingga paruh pertama 2020.
“Western Digital terus berinovasi untuk menghadirkan penyimpanan yang efisien dan dibangun untuk tujuan khusus melalui TCO yang sangat baik, dengan kombinasi optimal dari industri kepadatan areal terdepan, inovasi mekanis, dan kemajuan material," kata Christopher Bergey, Vice President and General Manager of Data Center Devices, Western Digital.
“Meneruskan kesuksesan kami dalam menghadirkan perekaman dengan bantuan energi untuk pasar, dan dengan keahlian kami dalam desain mekanik, kami mampu menghadirkan platform HDD berskala ini dengan peningkatan kapasitas yang signifikan bagi pelanggan kami, terutama dengan transisi yang baru dari 14TB ke 18TB.”

“Ketika data terus berpindah ke pusat data, ada keinginan untuk meningkatan kapasitas yang akhirnya membuat TCO menjadi lebih baik. Western Digital telah menjatuhkan pilihan pada titik kapasitas sebesar 10TB / 14TB / 18TB yang memiliki platform sebanyak enam, delapan, dan sembilan disk agar dapat menyediakan segmentasi yang cukup untuk beban kerja yang semakin kompleks yang akhirnya mendorong gelombang pertumbuhan hiperskala selanjutnya,” kata John Chen, Vice President di TRENDFOCUS. 


“Kami terus bekerja sama dengan Western Digital untuk memberikan solusi kapasitas tinggi SMR yang dikelola pengguna dan tradisional CMR HDD di seluruh sistem yang luas. Broadcom sendiri merupakan perusahaan pemasok infrastruktur penyimpanan terkemuka. Tujuan kami adalah memungkinkan pelanggan untuk membuat desain infrastruktur optimal yang dapat mengurangi risiko sambil menurunkan total biaya pada sistem.”
Baca juga:Review Vivo Y17: Triple Kamera dengan Baterai Jumbo!
“Dengan terus menawarkan fasilitas dengan kapasitas tertinggi, Western Digital dan Broadcom akan memungkinkan pelanggan untuk meraup keuntungan baik dari perancangan produk baru di pasar maupun keuntungan dari TCO untuk generasi mendatang,” kata Rick Kutcipal, Product Line Manager, Data Center Solutions Group di Broadcom.

Ketersediaan Ultrastar DC HC550 dan Ultrastar DC HC650

10TB Ultrastar DC HC330 dan 14TB Ultrastar DC HC530 milik Western Digital telah tersedia sekarang. Perusahaan akan menguji 20TB Ultrastar DC HC650 SMR HDD dan Ultrastar DC HC550 CMR HDD dalam kapasitas 18TB dan 16TB untuk memberikan pelanggan pilihan pada akhir tahun ini, dengan pengiriman kualifikasi dan volume dimulai pada paruh pertama 2020.

Tentang Western Digital

Western Digital menciptakan lingkungan untuk berkembangnya data. Sebagai perusahaan infrastruktur pusat data yang terdepan, membantu pelanggan untuk menangkap, menjaga, mengakses, dan mengubah keragaman data yang semakin meningkat.

Dimana pun posisi data berada, mulai dari pusat data canggih hingga sensor seluler, sampai ke perangkat pribadi, solusi terdepan dari perusahaan mampu menjawab kemungkinan akan data.  Solusi data-sentris Western Digital terdiri dari merek dagang Western Digital, G-Technology, SanDisk, dan WD.
Anda mungkin suka:Vivo Z1 Pro Review: Si Cantik yang Mumpuni untuk Gaming