IBX582004D475488 Planet9, Platform Esports Next-Gen Dirilis Acer

Planet9, Platform Esports Next-Gen Dirilis Acer



Planet9, Platform Esports Next-Gen Dirilis Acer – Acer meluncurkan Planet9, sebuah platform esports generasi berikutnya, pada konferensi pers next@acer. Planet9 adalah komunitas terbuka yang menyediakan platform untuk para gamers yang dapat membangun tim mereka, melatih skill, hingga berkompetisi untuk memenangkan berbagai pertandingan. Saat ini masih dalam versi closed beta, dan akan memasuki open beta pada 30 Januari 2020.
“Planet9 adalah sebuah platform esports generasi baru yang mencakup apa yang dibutuhkan oleh para gamers yang kompetitif dan kasual untuk naik level dan berpartisipasi dalam esports di bawah tingkatan profesional,” ujar Andrew Chuang, General Manager, Esports Services, IT Products Business, Acer Inc. 
“Mendukung kekuatan Acer dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan untuk konsumen, Planet9 akan memberikan wawasan untuk melengkapi pengalaman bagi para gamers di seluruh dunia."
Planet9, platform esports yang tersedia untuk para pemain amatir dan kasual yang ingin berpartisipasi, memperkenankan mereka untuk belajar dari para profesional, memahami kekuatan dan kelemahan mereka, terhubung dengan sesama pemain di dalam komunitas, dan dapat berpartisipasi di dalam turnamen online.

Membangun Tim Gamer

Landasan dari Planet9 adalah fitur komunitasnya, yang memungkinkan gamers untuk bertemu dan berkelompok dengan sesama gamers yang berada di jalur yang sama. Mereka dapat menambah teman, mem-follow orang yang mereka sukai, dan menerima rekomendasi tentang siapa mereka dan dapat bermain berdasarkan game yang dimainkan dengan keterampilan tambahan. Untuk tim, memiliki ruang obrolan dan berbagi taktik permainan yang memungkinkan kelompok untuk saling terikat dan belajar satu sama lain.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Asus A409FJ EK501T Bertenaga Core i5-8265U

Melatih Kemampuan Gamer

Planet9 menyediakan serangkaian fitur untuk membantu gamers meningkatkan keterampilan mereka, apakah Anda akan menyewa seorang pelatih untuk memberikan bimbingan secara individu, bermain bersama dengan gamers veteran, atau bermain dengan teman-teman di tingkat yang sama, atau melihat statistik game yang canggih untuk mengukur kinerja mereka.

Coach/Pelatih: Fitur Pelatih memungkinkan gamers untuk belajar dari pemain pro dan gamers yang sudah terampil. Gamers dapat memilih pelatih ideal mereka berdasarkan statistik game, bahasa, peringkat, dan tarif per jam.

Pelatih dapat me-review statistik game gamers untuk menyesuaikan kursus, adanya fitur screen-sharing, obrolan melalui video / suara, dan fitur VOD yang dapat diunggah untuk memutar kembali momen-momen yang perlu disempurnakan.

Carry: Gamers dapat bekerja sama dengan gamers yang berpikiran sama untuk meningkatkan peringkat sambil belajar dan meningkatkan proses keterampilan mereka. Host dapat menyematkan streaming langsung dari Twitch atau YouTube mereka untuk menarik gamers dan penggemar agar dapat bergabung dengan mereka untuk sesi carry.

Game Statistics/Statistik Game: Semua statistik game pemain disajikan dalam dashboard yang divisualisasikan dan menarik perhatian. Data tentang kemenangan, kerugian, pembunuhan, kematian, barang yang dibeli, pertanian emas, dll. Digunakan untuk memasangkan gamers dengan pelatih yang paling ideal dan menawarkan wawasan tentang cara untuk meningkatkan kemampuan Anda.

Scrims/Penyamaran: Planet9 menawarkan cara bersaing yang menarik untuk berlatih atau menantang di medan perang - baik dengan klan (tim) atau suku (banyak klan). Fitur Clan Scrims memungkinkan klan untuk meminta tantangan samaran terhadap klan lain, sementara fitur Tribe Wars memungkinkan suku-suku untuk berpartisipasi dalam kompetisi ekstensif yang diadakan setiap minggu untuk bonus dan keuntungan di Planet9.
Baca juga:Review Vivo Y17: Triple Kamera dengan Baterai Jumbo!

Tantangan untuk Para Pemenang

Planet9 dapat menyelenggarakan turnamen dari skala kecil hingga besar, turnamen yang disponsori atau resmi, dan dapat bergabung untuk mendapatkan kesempatan menjadi terkenal, kemenangan, dan berbagai hadiah. Platform ini memasangkan pemain dengan level keterampilan yang sama untuk bertanding atau dalam suatu turnamen untuk memastikan kompetisi yang adil. Ketika kemenangan sudah cukup dan dapat diakumulasikan, berbagai hadiah dapat ditukarkan.

Gamers yang ingin berpartisipasi dalam closed beta dapat mendaftar di planet9.gg mulai dari 4 September 2019 pukul 1.30 CEST atau 16.30 WIB.

Tentang Acer

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori laptop selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc). Prestasi tersebut sekaligus menempatkan Acer sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia.

Berikut ini deretan penghargaan bergengsi yang diterima Acer, di antaranya: Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori laptop, Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk Kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www.socialbakers.com.

Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 102 lokasi di 83 kota di Indonesia, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.
Anda mungkin suka:Vivo Z1 Pro Review: Si Cantik yang Mumpuni untuk Gaming

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!