eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Hewlett Packard Enterprise Gelar Konferensi Bertajuk Discover More di Jakarta

Hewlett Packard Enterprise Gelar Konferensi Bertajuk Discover More di Jakarta - HPE ‘Discover More’ menawarkan pada pelanggan dan para mitranya, wawasan yang lebih dalam tentang pentingnya teknologi perusahaan atau enterprise technology di dunia berbasis digital ini.  Acara ini melanjutkan kegiatan unggulan HPE, yaitu ‘Discover More’ yang sebelumnya diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat pada 18 Juni, 2019.

Acara ini dikemas menggunakan konten lokal yang relevan dengan kebutuhan pasar di Indonesia. Pada acara tersebut, HPE mendemonstrasikan bagaimana perusahaan dapat mengubah teknologi mereka; dalam dunia yang di mana segala sesuatumya dikomputasi, dan di mana setiap orang dan setiap barang - seperti jutaan alat, termasuk mobil dan rumah, tempat bekerja, stadion olahraga, rumah sakit, dan pabrik-pabrik, telah saling berbagi data.
HPE ‘Discover More Jakarta’ kali ini diselenggarakan di Jakarta, dihadiri lebih dari 150 pelanggan dan para mitra HPE. Peserta diajak untuk mempelajari visi HPE yang mendukung transformasi digital dengan memajukan kehidupan manusia dan mendefinisikan kembali pengalaman bekerja dan beroperasi secara lebih cerdas, lebih aman, dan sangat efisien di semua industri.

Kesempatan yang ditawarkan ini termasuk dukungan bagi kebutuhan populasi global yang terus berkembang, dan memajukan ketepatan dalam layanan pengobatan – perawatan kesehatan yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien di seluruh dunia.
“Data adalah faktor terpenting pada transformasi teknologi. Data menyediakan informasi untuk proses pengembangan dan value, yang telah mengalami pembaharuan pada tahap yang belum pernah terjadi sebelumnya. HPE ‘Discover More Jakarta’ adalah ajang sempurna bagi pelanggan dan para mitra untuk terlibat, saling bertemu, dan membangun kerjasama baru,” kata Hengkie Kastono, Managing Director HPE Indonesia,
“Kami ingin menyampaikan pada dunia, bahwa dialog yang berkesinambungan tentang perkembangan teknologi ini dilakukan melalui berbagai kegiatan, yang penyelenggaraannya disesuaikan dengan kebutuhan pasar lokal, dengan beragam topik yang tepat dengan dinamika pasar Indonesia. Kami sangat gembira dapat membawa acara ini sampai ke Indonesia.”
Baca juga:Vivo Z1 Pro Review: Si Cantik yang Mumpuni untuk Gaming

Dilaksanakan sesuai dengan program pengembangan strategi perusahaan HPE, ‘Discover More Jakarta’ memperagakan berbagai kemajuan teknologi yang bertujuan membantu bisnis dengan menggunakan pendekatan edge, cloud, dan pendekatan-pendekatan berbasis-data lainnya, yang bertujuan untuk mengubah sejumlah data menjadi tindakan dan nilai yang berarti:

Edge-centric

Data berbasis edge selalu berkembang. Di mana jutaan orang dan tempat, serta triliunan hal saling bersimpangan - menghasilkan data dalam jumlah yang tak terbayangkan. Pada 2020, Gartner memperkirakan 75% data yang dihasilkan tidak akan terpapar pada pusat data atau cloud - HPE selalu berada di garis depan dari segi intelligent edge, dengan wawasan dan tindakan yang real-time.

Data-driven 

Data adalah mata uang baru yang dapat diakses dengan cepat, lebih cepat dari sebelumnya, dan yang bisa berasal dari sumber-sumber data terbaru. HPE membantu perusahaan memproses dan menganalisis data mulai dari tataran edge-centric sampai ke berbagai jenis cloud service - yang berada di setiap tahapan - percepatan pada insight, action, dan value.

Cloud-enabled 

Banyak organisasi dengan berbagai ukuran, telah mengadopsi model hybrid cloud dalam menciptakan dan menyediakan layanan-layanan barunya, meningkatkan time-to-market, dan mendorong pertumbuhan bisnis. Namun, perpindahannya sampai ke hybrid cloud masih terkendala oleh adanya keterampilan khusus untuk membangun dan mengoperasikan berbagai layanan proprietary cloud.
Anda mungkin suka:Review Asus Pro P5440FA Core i7, Laptop Bisnis Impian Pekerja Profesional