IBX582004D475488 Ini Aksesoris Keren Choetech untuk Samsung Galaxy Note 10

Ini Aksesoris Keren Choetech untuk Samsung Galaxy Note 10



Ini Aksesoris Keren Choetech untuk Samsung Galaxy Note 10 – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) telah resmi mengumumkan kehadiran Galaxy Note 10 dan Note 10+ di Indonesia dalam sebuah acara peluncuran di Jakarta, Rabu (21/8/2019). Laptophia melihat smartphone flagship penerus Samsung Galaxy Note 9 ini menawarkan lompatan spesifikasi yang cukup signifikan dan tampil dengan desain punch hole yang menarik dengan sebutan Cinematic Infinity Display.
“Galaxy Note 10 kami hadirkan sebagai penyempurna rangkaian smartphone Galaxy dan menjadi yang paling powerful dengan peningkatan teknologi S Pen dan beragam fitur terbaik milik Samsung," kata President of SEIN, Jaehoon Kwon di Jakarta, Rabu (21/8).
Harga Samsung Galaxy Note 10 di Indonesia adalah Rp13.999.000, sedangkan Note 10+ Rp16.499.000. Keduanya hadir dengan warna Aura Glow, Aura White dan Aura Black. Bagi pengguna smartphone Galaxy Note 10 tentuya membutuhkan aksesoris tambahan yang berkualitas guna mendukung operasional. Lalu aksesoris apa saja yang dibutuhkan? Merk apa yang berkualitas?
Choetech adalah salah satu vendor aksesoris smartphone dan gadget berkualitas. Tak hanya menawarkan fitur lengkap, produk besutan Choetech juga dijual dengan harga yang terbilang kompetitif. Berikut ini beberapa aksesoris Samsung Galaxy Note 10 besutan Choetech yang direkomendasikan Laptophia.

Choetech Fast Dual Wireless Charger

Salah satu aksesoris yang wajib dimiliki untuk Galaxy Note 10 adalah Choetech Fast Dual Wireless Charger. Sesuai namanya, wireless charger besutan Choetech ini mampu mengisi daya dua smartphone sekaligus. Hal ini memudahkan pengguna yang memiliki dua gadget agar dapat mengisi daya secara bersamaan guna menghemat waktu.

Keunggulan Choetech Fast Dual Wireless Charger adalah dilengkapi dengan 5 coil powerful yang mampu menyalurkan daya yang efisien. Tak hanya itu, Choetech Fast Dual Wireless Charger mengusung teknologi Qi Fast Charging Pad dengan daya hingga 10W. Choetech menggunakan material PU leather anti slip agar ponsel tidak mudah jatuh saat di-charge.

Choetech 15W Wireless Charging Stand


Choetech 15W Wireless Charging Stand adalah aksesoris wireless charging berkecepatan tinggi yang cocok untuk Samsung Galaxy Note 10. Wireless charger ini mampu mengisi daya lebih cepat karena daya yang lebih besar, yakni 15W dengan dua coil yang powerful.
Baca juga:Vivo Z1 Pro Review: Si Cantik yang Mumpuni untuk Gaming

Choetech Fast Wireless Charging Stand


Sekilas, produk Choetech Fast Wireless Charging Stand ini mirip dengan varian 15W tetapi didukung fitur yag berbeda. Choetech Fast Wireless Charging Stand memiliki fitur pintar yang dapat mengidentifikasi daya yang dibutuhkan saat mengisi daya sebuah gadget, yakni 10W, 7,5W atau 5W.

Performa powerful dari Choetech Fast Wireless Charging Stand ini tak lepas dari dukungan dua coil yang powerful dan berkualitas. Tak hanya itu, Choetech Fast Wireless Charging Stand sudah mengantongo sertifikat dari Qi yang merupakan standar pengisian nirkabel. Pengguna dapat mengisi daya secara vertikal maupun horizontal.

Choetech Wireless Car Charger


Bagi pengguna Samsung Galaxy Note 10 yang sering bepergian menggunakan mobil, wajib memiliki Choetech Wireless Car Charger agar tidak kehabisan daya. Choetech Wireless Car Charger juga memiliki fitur pintar  yang dapat mengidentifikasi daya yang dibutuhkan saat mengisi daya sebuah gadget, yakni 10W, 7,5W atau 5W.

Choetech 72W USB Type C Wall Charger


Salah satu aksesoris charger yang dapat dipertimbangkan oleh pengguna Samsung Galaxy Note 10 adalah Choetech 72W USB Type C Wall Charger. Charger ini memiliki daya total hingga 72W dan dibekali tiga buah port USB dan sebuah port USB Type-C, sehingga pengguna bisa mengisi daya empat gadget sekaligus.

Choetech 72W USB Type C Wall Charger dilengkapi dengan teknologi Smart Charging untuk mengisi daya dengan cepat dan aman serta memenuhi sertifikat USB-IF dan UL. Charger ini juga mendukung teknologi USB Power Delivery pada port USB Type-C.

Choetech 36W/2-Port USB C Power Delivery Car Charger


Bagi pengguna Samsung Galaxy Note 10 yang sering berkendara dengan mobil, bisa mempertimbangkan Choetech 36W/2-Port USB C Power Delivery Car Charger. Car charger satu iini telah mendukung teknologi Quick Charge 3.0 dengan daya hingga 18W dan Power Delivery. Ukuran Choetech 36W/2-Port USB C Power Delivery Car Charger terbilang ringkas dan ringan.

Choetech 18W Type-C Power Delivery Wall Charger


Choetech 18W Type-C Power Delivery Wall Charger bisa dipertimbangkan sebagai pengganti charger bawaan smartphone. Keunggulan utama charger ini adalah ukurannya ringkas dan aman berkat sertifikasi UL. Choetech 18W Type-C Power Delivery Wall Charger juga telah mendukung Power Delivery dengan daya hingga 18W.

Choetech 100W Braided USB C to USB C Cable (20V 5A 6.6ft/2M)


Butuh kabel USB Type-C ke USB Type-C? Choetech 100W Braided USB C to USB C Cable ini sangat direkomendasikan. Kabel ini menawarkan build quality yang solid dan mendukung power delivery hingga 100W. Choetech 100W Braided USB C to USB C Cable juga cukup lentur, kuat, dan tidak mudah ruwet.
Anda mungkin suka:Review Choetech Q3002, Wall Charger Berkualitas Dukung Quick Charge 3.0

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!