IBX582004D475488 Acer Perkenalkan Predator Triton 300, Triton 500 dan Predator Thronos Air di IFA 2019

Acer Perkenalkan Predator Triton 300, Triton 500 dan Predator Thronos Air di IFA 2019



Acer Perkenalkan Predator Triton 300, Triton 500 dan Predator Thronos Air di IFA 2019 – Acer mengumumkan laptop gaming Predator Triton 300, Predator Triton 500 dengan pilihan display 300 Hz, dan kursi gaming Predator Thronos Air di perhelatan Global Press Conference Next @ Acer di Berlin. Predator Triton 300 sekaligus memperluas lini Triton dengan pendekatan yang lebih bergaya namun powerful untuk gamer kasual yang menginginkan laptop tipis dan ringan. Sementara itu, Predator Thronos Air memberikan gamer pengalaman yang seru, menikmati gameplay tak tertandingi di dalam ruang kendali rumah sultan.
“Predator Triton 300 menyempurnakan lini laptop gaming Predator Triton dari Acer dengan menghadirkan kinerja gaming yang luar biasa ke dalam desain yang sangat tipis”, kata Chris Walker selaku Corporate Vice President and General Manager of Mobility Client Platforms in the Client Computing Group, Intel.
 “Dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-9 yang menghadirkan kinerja terkemuka di industri dan fitur platform yang diperlukan untuk pengalaman gaming premium, kami bersemangat tentang inovasi teknologi yang akan diberikan Acer dan Intel kepada para gamer.”
Acer Predator Triton 300

Acer Predator Triton 300

Predator Triton 300 adalah tambahan terbaru dari jajaran Triton yang diperkuat oleh Windows 10. Laptop ini merupakan kombinasi antara performa dan fitur yang dibungkus dalam desain yang kompak untuk nilai terbaik. Dengan bobot 2,3 kg (5,07 pon), sasis alumuniumnya menampilkan desain hitam matte yang sama dibalut oleh aksen biru yang sesuai dengan ciri khas laptop Predator.
Baca juga: Ini 10 Rekomendasi Laptop Murah 2019 Terbaru Dibawah 5 Juta-an
Diperkuat oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU dan RAM 16 GB DDR 4 266Hz (dapat ditingkatkan hingga 32 GB). Untuk storage game yang luas, laptop ini sudah mendukung dua 1 TB PCIe NVMe SSD RAID 0 dan 2 TB hard drive. Fitur Wi-Fi 6 AX 1650 bersama dengan Killer Ethernet membuat gaming lancar dan bebas lag.

Kehadiran layar 15,6 inci Full HD IPS dengan desain bezel yang tipis termasuk refresh rate 144 Hz dan waktu respons overdrive 3 ms, menghadirkan grafis dan warna realistis, menyorot setiap detail, dan menghidupkan gameplay. Audio yang imersif dihadirkan oleh Waves Nx®, yang menggunakan pemodelan fisik canggih untuk menghadirkan pengalaman suara yang realistis dan meyakinkan seperti suara speaker ultra-high-end dalam ruang dengan akustik yang sempurna.

Sektor keyboard sudah mendukung pencahayaan RGB yang sudah dikategorikan dan tombol Turbo serta Predator Sense. Selain itu, kunci WASD, panah, dan tombol khusus berbentuk cekung dan transparan turut dihadirkan untuk kemudahan penggunaan.

Predator Triton 300 juga memiliki fitur pendingin termal superior yang terdapat pada semua laptop Predator, termasuk kipas ganda dengan teknologi kipas logam 3D Acer AeroBlade ™ generasi ke-4, teknologi CoolBoost dan ventilasi udara yang ditempatkan secara strategis.

Acer Predator Triton 500

Acer Predator Triton 500
Dengan layar Full HD 15,6 inci dan kecepatan frame rate mencapai 300 Hz, Acer Predator Triton 500 menjadi laptop gaming yang kuat dan dibuat semakin ramping menjadi 17.9 mm saja (setara dengan 0.70 inci) dengan berat 2.1 kg (setara dengan 4.6 pounds). Laptop ini mempunyai sasis yang terbuat dari besi yang tahan lama, serta bezel yang tipis yaitu hanya 6.3 mm (setara dengan 0.25 inci) dan 81% rasio body-to-screen yang mengesankan.

Triton 500 yang ramping ini dapat dengan mudah masuk ke dalam tas punggung ataupun tas kantor, namun saat dikeluarkan dan dinyalakan, laptop ini mempunyai performa terbaik dengan Intel® Core™ i7 generasi kesembilan sebagai prosesornya dan menjadi mesin gaming yang handal.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Acer Predator Triton 500 PT515-51-753D dengan Grafis GeForce RTX 2080

Kursi Gaming Predator Thronos Air

Acer Predator Thronos Air
Predator Thronos Air, “Kursi” gaming terbaru milik Acer, adalah singgasana gaming manis untuk para penggemar berat game. Struktur bajanya terdiri dari kursi, meja modular dan lengan monitor dan membungkus penggunanya dalam kokpit yang nyaman dan ideal untuk pertempuran imersif yang ideal dan total. Pencahayaan biru muda di kursi memancarkan cahaya dingin yang lembut, sempurna untuk bermain game.

Kursi gaming Predator Thronos Air dapat disesuaikan dengan berbagai sudut (130 derajat di dalam kabin dan 180 derajat di luar kabin) untuk mencapai kenyamanan maksimal. Kursi ini bahkan menyediakan fungsi pijat, sehingga para gamer dapat merasa rileks setelah sesi permainan yang intens. Meja dari perangkat ini termasuk dengan keyboard dan perangkat mouse yang dapat memastikan kenyamanan pengguna dalam menggunakan keyboard apapun angle duduknya. Sandaran kaki juga tersedia untuk memastikan kaki tetap tinggi dan nyaman.

Mampu mendukung hingga tiga monitor, lengan monitor dapat dinaikkan dan diturunkan secara manual dengan gagang yang terletak tepat di bawah dudukan monitor tengah. Selain itu, kamera dapat diposisikan tepat di atas monitor tengah, sehingga memudahkan pengguna untuk langsung  menyiarkan gamenya ke YouTube, Twitch atau Mixer.

Untuk memelihara area sehingga lebih bersih dan rapi, PC gaming yang kuat diletakkan di belakang kursi gaming dan kabel-kabel manajemen sistem tersimpan dengan baik sehingga tidak ada kabel yang berada di luar. Sebagai tambahan, Acer menawarkan berbagai opsi untuk penyesuaian dan peningkatan dari kursi gaming ini, seperti stabilizer kursi untuk menghindari kursi yang bergerak saat sesi permainan, tempat minum, tempat headset, USB hub dan kamera.
Anda mungkin suka:Vivo Z1 Pro Review: Si Cantik yang Mumpuni untuk Gaming

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!