eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

PUBG Mobile Lite Resmi Hadir di Indonesia, Download Sekarang!

PUBG Mobile Lite Resmi Hadir di Indonesia, Download Sekarang! - Sebuah varian yang lebih ringan dan lebih cepat dari PUBG Mobile yakni PUBG MOBILE LITE hari ini dilucurkan untuk pasar Indonesia, dan siap di unduh dan dimainkan melalui Google Play Store. Mengingat semakin populernya gim PUBG MOBILE, para pengembang telah merancang PUBG MOBILE LITE agar kompatibel dengan lebih banyak perangkat.

Dengan gagasan utama agar dapat dimainkan kapan saja, dimana saja dengan menggunakan perangkat apapun, pengembang akhirnya meluncurkan versi LITE ini untuk mengoptimalkan pengalaman bermain kepada penggunaan smartphone yang memiliki RAM kecil, dan menawarkan pengalaman bermain tak terbatas bagi seluruh penggemar.
Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, versi PUBG MOBILE ini kompatibel dengan lebih banyak perangkat dan dioptimalkan untuk perangkat dengan RAM lebih kecil tanpa mengorbankan pengalaman permainan yang telah memukau jutaan penggemar di seluruh dunia.

PUBG MOBILE LITE menampilkan peta yang lebih kecil yang dibuat untuk 60 pemain, hingga membuat permainan dapat berlangsung lebih cepat 10 menit sambil tetap mempertahankan gaya permainan layaknya PUBG! Dengan paket instalasi hanya 400 MB dan dibangun untuk perangkat yang memiliki RAM kurang dari 2 GB, versi LITE ini diatur agar permainan dapat dijalankan dengan lancar untuk semua pemain.

Mengingat bahwa cukup besarnya pasar pengguna smartphone entry-level di Indonesia, spesifikasi versi PUBG LITE ini dirancang untuk mengakomodasi serta menjangkau pasar tersebut. Pemain baru yang bergabung akan bersaing untuk berbagai hadiah, dalam bentuk New Gears dan New vehicles.
Baca juga:Review Infinix Smart 3 Plus X627, Smartphone Triple Kamera Termurah!

Fitur-Fitur utama PUBG MOBILE LITE

  • Enhanced Aim Assist: Fitur bantu bidik baru, digunakan agar bidikan menjadi lebih sederhana dan berguna saat bermain di lokasi dengan jaringan yang lemah. Perbedaan intensitas ketika posisi merangkak dan berdiri, serta menyederhanakan kontrol sambil mempertahankan pengalaman unik PUBG MOBILE
  • Upgrade to Winner Pass: Winner Pass adalah fitur yang menggantikan Royale Pass dengan kemampuan perolehan achievement yang jauh lebih cepat dalam membuka Unlock dan span a month, dengan tawaran hadiah yang fantastis.
  • Bullet Trail Adjustment: PUBG MOBILE Lite akan menampilkan peningkatan kecepatan peluru serta tidak ada efek penurunan kecepatan peluru, dengan bidikan yang lebih jelas yang khusus dibuat untuk memperhitungkan lokasi dengan jaringan yang lemah.
  • Weapon Recoil Suppression: Mekanisme kepatuhan menurunkan senjata ke jumlah tertentu, serta memfasilitasi kontrol permainan hingga membuat pengalaman yang lebih baik di jaringan yang lemah. Senjata yang berbeda memiliki efek tekanan yang berbeda, dengan pengalaman yang berbeda pada masing-masing senjatanya.
  • Extended Time to Kill: Fitur baru ini secara tepat meningkatkan “waktu menyerang” sehingga meningkatkan kemampuan pemain dalam bertahan selama pertempuran dan membuat permainan jadi lebih seru.
  • Location Display: Peta lokasi akan menampilkan perspektif penembak dengan rentang peta yang minimalis, memberikan informasi pertempuran yang sederhana dan meningkatkan kecepatan dalam bertempur.
  • Heal yourself while moving: Sekarang pemain dapat menyembuhkan dirinya sendiri dalam situasi apapun kecuali jika mereka dalam kondisi rawan. Hal ini sangat berguna dalam kondisi tertekan dimana gerakan pertempuran menghambat mekanisme penyembuhan dalam permainan. Ini akan membantu mempercepat permainan dan meningkatkan kemampuan bertahan.
  • Building Areas/ Supplies optimization: Untuk melengkapi bentuk peta yang lebih kecil, kepadatan bangunan dan frekuensi barang temuan ditingkatkan untuk mempercepat proses pengambilan dan meningkatkan pertempuran. 
  • Map Quality Optimization: PUBG MOBILE LITE juga menampilkan kualitas peta yang optimal serta layer awal parasut.
  • RPG and New Firearm integration: Dengan versi LITE, kali ini pemain akan dapat merasakan senjata baru hanya di moda game tertentu, hal ini memungkinkan pemain memiliki kesempatan untuk membentuk taktik serangan dan pertahanan terbaru.

Download PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile Lite tersedia untuk diunduh secara gratis melalui Google Play

Tentang PUBG Mobile

PUBG MOBILE adalah game yang dikembangkan oleh Tencent Games and PUBG Corp dengan didasarkan pada PLAYERUNKNOWN’s BATTLEGROUNDS, fenomena pertempuran royal asli, berasal dari permainan PC dan Xbox One yang membawa kehebohan di dunia hiburan interaktif pada tahun 2017.

Membawa sampai 100 pemain berparasut ke pulau terpencil untuk melakukan pertempuran dalam pertarungan winner-takes-all. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain memasuki zona permainan yang menyempit.
Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus GX701GXR, Laptop Gaming 17 Inci Paling Ringkas Bertenaga Intel Core Generasi Ke-9