IBX582004D475488 OutSystems Sabet Gelar Pemimpin dari Gartner Magic Quadrant for Multiexperience Development Platforms 2019

OutSystems Sabet Gelar Pemimpin dari Gartner Magic Quadrant for Multiexperience Development Platforms 2019



OutSystems Sabet Gelar Pemimpin dari Gartner Magic Quadrant for Multiexperience Development Platforms 2019 – OutSystems, penyedia platform low-code nomor satu untuk pengembangan aplikasi, dinobatkan sebagai Pemimpin dalam Gartner Magic Quadrant for Multiexperience Development Platforms (MXDP) 2019, memperoleh nilai tertinggi untuk kemampuan eksekusi.

OutSystems meyakini bahwa laporan Gartner ini memperjelas bahwa masa depan pengembangan aplikasi adalah multiexperience (pengalaman bervariasi). “Tuntutan-tuntutan ini melebihi aplikasi mobile untuk memungkinkan pengembangan aplikasi web progresif (progressive web apps / PWA), aplikasi percakapan (asisten suara dan chatbot), aplikasi imersif, dan aplikasi yang mudah digunakan,” menurut Gartner.
“Pemimpin memiliki kapabilitas kuat dalam pengembangan aplikasi mobile dan web, serta menampilkan visi produk yang menarik dan komitmen kepada pengembangan multiexperience di platform mereka. Mereka memiliki basis pelanggan yang besar dan ekosistem mitra yang kuat, serta menunjukkan pertumbuhan yang sehat di pasar ini. Namun demikian, pasar ini terus berkembang, sehingga ada kemungkinan para Pemimpin di laporan ini tidak akan bertahan sebagai Pemimpin dalam waktu yang lama.”
“Istilah ‘multiexperience’ menunjukkan berbagai permutasi pemodelan (sentuh, suara dan gerak, sebagai contoh), gawai dan aplikasi yang memungkinkan interaksi dengan pengguna dalam perjalanan digital mereka melalui berbagai titik sentuh (touchpoint). Pengembangan multiexperience biasanya dilakukan menggunakan berbagai jenis teknologi, namun saat ini, semakin banyak platform-platform tunggal yang bermunculan yang menyatukan teknologi-teknologi tersebut,” mneurut Gartner.
Baca juga:Review Asus Pro P5440FA Core i7, Laptop Bisnis Impian Pekerja Profesional
“Kami meyakini bahwa Magic Quadrant for Multiexperience Development Platforms Gartner sangat sesuai dengan pendapat para pelanggan kami,” kata Paulo Rosado, CEO Outsystems. “Perusahaan menginginkan pendekatan strategis untuk pengembangan aplikasi yang melibatkan pengguna, tanpa menggunakan satu alat untuk setiap titik sentuh (touchpoint). Platform kami memungkinkan perusahaan-perusahaan ini untuk menghasilkan pengalaman luar biasa yang diinginkan pelanggan dengan kecepatan, tingkat adopsi tinggi, dan keamanan.”

OutSystems adalah platform pengembangan low-code dengan fitur mobile mutakhir, pengalaman pengguna (user experience / UX) dengan pixel sempurna, integrasi mudah dengan sistem apapun, kapabilitas offline yang aman, serta peluncuran dengan satu klik.

Perusahaan dapat membangun aplikasi bisnis-pelanggan tingkat enterprise serta membangun solusi layanan lapangan yang rumit dengan kecepatan dan ketangkasan yang diinginkan oleh tim pengembang dan para pelanggan.

Menurut Gartner, pelanggan OutSystems memiliki peran penting dalam mengukuhkan posisinya dalam Magic Quadrant. Ribuan perusahaan seperti Toyota, Chevron, Logitech. Deloitte, Ricoh, Schneider Electric, dan GM Financial menggunakan platform low-code OutSystems untuk mempercepat usaha- usaha transformasi digital dan diferensiasi bisnis.
“Di era digital saat ini, menarik dan mempertahankan pelanggan sangat bergantung pada pengalaman pelanggan. Pengakuan kami oleh Gartner dalam Magic Quadrant for Multiexperience Development Platforms memperkuat komitmen kami dalam mendorong kapabilitas perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik untuk menghadirkan pengalaman digital yang luar biasa pada berbagai titik sentuh (touchpoint) dengan ketangkasan, kecepatan, skalabilitas, dan tingkat respons yang baik.
Pelanggan yang puas adalah ciri khas OutSystems dan yang terus memberikan platform ini ulasan yang tinggi. OutSystems memperoleh penghargaan Gartner Peer Insights Customer’s Choice pada Oktober 2018 untuk kategori Best Mobile App Development Platforms dan pada Februari 2019 untuk kategori Best Enterprise High-Productivity Application Platform as a Service Software di Gartner Peer Insights.

Apresiasi Gartner Peer Insights Customers’ Choice diberikan berdasarkan pendapat dan ulasan dari profesional pengguna akhir yang berpengalaman di bidang pembelian, implementasi dan/atau penggunaan produk atau layanan. Para vendor perlu memiliki paling sedikit 50 ulasan terpublikasi dengan rata-rata ulasan keseluruhan sebesar 4,2 bintang atau lebih.
“OutSystems adalah langkah evolusi yang perlu diakui dalam sejarah pengembangan aplikasi.” - Application Engineer dalam industri finansial.
“Kami menyukai kemampuan untuk dapat menghasilkan solusi dan produk baru dengan biaya rendah dan meluncurkannya secara on premise atau di lingkungan berbasis cloud dengan sangat cepat. Fitur dan fungsionalitas platform web dan mobile membantu menjaga desain aplikasi kami konsisten.” Global CIO dalam industri layanan.
“Kami menggunakan OutSystems di perusahaan kami selama lebih dari 6 tahun. Platform ini telah merubah cara kami mengembangkan dan menghasilkan aplikasi untuk pelanggan kami. Selain itu, ini juga telah secara signifikan merubah pendapat pelanggan kami tentang TI, dan kapabilitas kami dalam menghasilkan solusi baik dan modern dalam waktu singkat.” IT Project Manager di industri manufaktur.
*Gartner, “Magic Quadrant for Multiexperience Development Platforms,” Jason Wong, Van Baker, Mark Driver, Adrian Leow, Paul Vincent, 10 Juli 2019.

Pernyataan Gartner - Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan manapun yang dicantumkan dalam risetnya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor- vendor yang memiliki ulasan terbaik atau predikat tertentu. Riset Gartner berisi pendapat organisasi riset Gartner dan tidak harus dianggap kebenaran sepenuhnya.
Baca juga:Review Infinix Smart 3 Plus X627, Smartphone Triple Kamera Termurah!
Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Ulasan Gartner Peer Insights berisi pendapat subyektif pelanggan individual berdasarkan pengalaman pribadi mereka, dan tidak menggambarkan pendapat Gartner terhadap afiliasinya.

Gartner Peer Insights Customers’ Choice mengumpulkan pendapat subyektif pengguna akhir berupa ulasan, penilaian, dan data yang diaplikasikan pada metodologi yang terdokumentasi; pendapat- pendapat ini tidak merepresentasikan pendapat atau dukungan oleh Gartner.

Tentang OutSystems

Ribuan pelanggan di seluruh dunia mempercayai OutSystems, platform low-code nomor satu untuk pengembangan aplikasi cepat. Para engineer yang memperhatikan detail memastikan agar setiap aspek dari platform OutSystems dapat membantu setiap organisasi untuk mengembangkan aplikasi enterprise-grade dan mentransformasikan bisnisnya secara lebih cepat.

OutSystems adalah solusi tunggal yang menggabungkan kekuatan pengembangan low-code dengan kapabilitas mobile yang canggih, memungkinkan portofolio aplikasi untuk dapat dikembangkan secara visual dan diintegrasikan dengan sistem yang ada.
Anda mungkin suka:Inilah outsystems.ai, Kecerdasan Buatan dan Machine Learning Besutan OutSystems

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!