IBX582004D475488 XPG Jadi Sponsor Resmi Tim Esports Jeremy Lin’s J.Storm

XPG Jadi Sponsor Resmi Tim Esports Jeremy Lin’s J.Storm



XPG Jadi Sponsor Resmi Tim Esports Jeremy Lin’s J.Storm - ADATA Technology, produsen terkemuka modul DRAM kinerja tinggi dan produk NAND Flash, bersemangat untuk mengumumkan bahwa mereka telah membentuk kemitraan jangka panjang dengan Team J.Storm dan akan mensponsori esports tim dengan produk XPG terbaru, termasuk headset gaming dual-driver pertama di dunia, headset gaming XPG PRECOG. Pengumuman kemitraan baru ini bertepatan dengan peluncuran jajaran produk XPG baru.
“Kami sangat senang dapat melanjutkan kerja sama kami dengan Team J.Storm dan mendukung upaya mereka untuk menjadi salah satu organisasi esports terkemuka dunia,” kata Simon Chen, ketua dan CEO ADATA. 
"Dengan produk-produk gaming XPG kelas dunia di tangan, kami percaya anggota tim J.Storm akan diperlengkapi dengan baik untuk menghadapi tantangan yang ada di depan mereka dalam lanskap kompetitif esports profesional."
J.Storm adalah tim esports profesional yang berbasis di Amerika Utara yang dipimpin oleh bintang NBA Jeremy Lin dan terdiri dari dua regu, satu didedikasikan untuk Dota 2 dan satu untuk Fortnite. J.Storm saat ini berada di peringkat dua puluh satu di Dota 2 internasional dan ketiga di Amerika Utara. Awal tahun ini, J.Storm membawa pulang gelar kejuaraan Dota 2 di WSOE (World Showdown of Esports).

Headset XPG PRECOG adalah headset gaming dual-driver pertama di dunia. Headset ini memiliki tiga mode audio (FPS, Virtual 7.1 Surround Sound, dan Music) untuk suara yang dioptimalkan untuk berbagai aplikasi dan teknologi ENC (Environment Noise Cancelling) untuk membantu gamer berkomunikasi dengan anggota tim secara jelas terlepas dari kebisingan sekitar.
Baca juga:Review Infinix Smart 3 Plus X627, Smartphone Triple Kamera Termurah!
"Kemitraan kami dengan XPG akan menempatkan J.Storm di pijakan yang tepat untuk mencapai ketinggian baru di dunia esports profesional," kata Jeremy Lin, kapten kehormatan J.Storm. "Melalui ketekunan, dedikasi, banyak latihan, dan sekarang dengan peralatan terbaru dari XPG, kami siap untuk mengikuti kompetisi dan menunjukkan kepada mereka apa yang kami mampu."

XPG baru-baru ini memperluas penawaran produknya, yang sekarang mencakup enam lini produk termasuk headset PRECOG, bantalan mouse XPG BATTLEGROUND, keyboard SUMMONER, kasing BATTLE CRUISER dan kasing INVADER, sistem pendingin air LEVANTE, dan unit catu daya REACTOR CORE. Produk baru dari lini produk XPG yang diperluas akan diluncurkan pada Agustus 2019.

Tentang XPG - Xtreme Performance Gear

XPG didirikan oleh ADATA dengan tujuan menyediakan produk-produk berkinerja tinggi untuk para gamer, esports pro, dan penggemar teknologi. XPG berkomitmen untuk mengembangkan produk yang membantu pengguna mencapai kinerja ekstrem; karena itu, ia bekerja erat dengan komunitas game dan esports untuk mengumpulkan wawasan tentang kebutuhan nyata pengguna dan memasukkannya ke dalam perangkat kerasnya.

Di luar kinerja, setiap produk XPG melampaui metodologi pengujian ADATA A + yang ketat, yang memastikan standar stabilitas dan keandalan tertinggi. Produk XPG tidak hanya menampilkan fungsionalitas dan daya tahan yang kuat, tetapi mereka juga bersinar dengan desain keren yang telah mendapatkan penghargaan internasional bergengsi seperti Good Design Award Jepang. XPG menghadirkan pengalaman bermain game yang ekstrem untuk membuat setiap momen menyenangkan.
Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus GX701GXR, Laptop Gaming 17 Inci Paling Ringkas Bertenaga Intel Core Generasi Ke-9

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!