IBX582004D475488 PUBG Mobile Club Open Global Final di Berlin Segera Digelar, Dukung Tim Dari Indonesia!

PUBG Mobile Club Open Global Final di Berlin Segera Digelar, Dukung Tim Dari Indonesia!



PUBG Mobile Club Open Global Final di Berlin Segera Digelar, Dukung Tim Dari Indonesia! - PUBG Mobile siap menggelar turnamen skala internasional terakbar nya; Tahapan Global Final dari PUBG Mobile Club Open 2019. Turnamen bergengsi tingkat dunia ini memasuki tahapan Final Global, dimana team-team perwakilan dari berbagai negara yang berasal dari 9 wilayah dan termasuk team yang lolos dari babak wildcard akan memperebutkan gelar Juara Dunia.

PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Final Global sendiri akan diadakan mulai tanggal 26 Juli hingga 28 Juli 2019 yang bertempat di Berlin, Jerman. Salah satu sponsornya adalah Vivo.
Total 16 team yang akan bertanding memperebutkan gelar team terbaik dunia adalah:
  1. Bigetron Esport yang berasal dari Indonesia mewakili area Asia Tenggara
  2. RRQ Athena yang berasal dari Thailand mewakili area Asia Tenggara
  3. Purple Mood yang berasal dari Thailand mewakili area Asia Tenggara
  4. Spacestation Gaming mewakili area America Utara
  5. Unique Team mewakili area Eropa
  6. ELG mewakili area China
  7. XQF mewakili area China
  8. Top Esport meawikili area China
  9. Team SouL mewakili area India
  10. BRK Gaming mewakili area Amerika Selatan
  11. Team Queso mewakili area Amerika Selatan
  12. GC Busan mewakili area Korea
  13. SCARZ Black mewakili area Jepang
  14. All Rejection Gaming mewakili area Jepang
  15. Sixty Nine Team mewakili area Timur Tengah
  16. Nova Esport mewakili team wildcard
Selain pertandingan seru antar perwakilan area, PUBG Mobile Club Open 2019 tahapan Final Global juga akan dimeriahkan oleh penampilan para selebriti dari berbagai negara yang akan ikut bertanding dalam sebuah “Show Match” yang bertajuk “Team Up.’ Selain itu, musisi ternama kelas dunia, Alan Walker juga akan hadir dan bergabung dalam rangkaian acara tersebut; serta Alan Walker akan menampilkan lagu terbaru nya yang berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk pertama kali nya.

Dengan lebih dari 400 juta unduhan, PUBG Mobile terus berkomitmen untuk memberikan fasilitas kepada perkembangan E-Sport diseluruh dunia dengan terus menghadirkan turnamen-turnamen bertaraf internasional. Melalui tahapan Final Global PUBG Mobile Club 2019 musim semi ini, Gaga Li selaku Head of E-sport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan, “Sebagai turnamen skala internasional PUBG Mobile terbesar di dunia, PUBG Mobile Club Open 2019 musim ini diharapkan dapat menjadi sebagai mesin utama untuk pengembangan dunia E-Sport menjadi lebih besar lagi; serta dapat menjadi sebuah sumber inspirasi positive kepada para pecinta E-Sport untuk nanti nya dapat ikut berpartisipasi di ajang-ajang turnamen PUBG Mobile lain kedepannya.”
Baca juga:Perbedaan Vivo Y15 vs Vivo Y17: Pilih Mana?
Gaga Li juga menambahkan, “Bangga rasanya, area Asia Tenggara dapat diwakili oleh tiga team terbaik. Semoga para team terus bersemangat serta menjadi inpirasi kepada masyarakat akan semangat sportifitas tinggi. Selamat kepada para team, termasuk team dari Indonesia; saya harapkan hasil yang terbaik untuk perwakilan Asia Tenggara.”

Selain rangkaian acara menarik, PUBG Mobile juga memberikan fasilitas kepada para pecinta dan pemain PUBG Mobile serta penikmat E-Sport yang tidak dapat menyaksikan acara secara langsung di Berlin, Jerman; dapat menyaksikan melalui tayangan live streaming.

Dengan diadakan nya turnamen tahap Final Global dari PUBG Mobile Club Open 2019, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan membawa pulang gelar Juara Dunia. Jadi tunggu apa lagi, dukung team perwakilan dari Indonesia untuk menjadi Winner Winner Chicken Dinner!

Tentang PUBG Mobile

PUBG MOBILE adalah game yang dikembangkan oleh Tencent Games and PUBG Corp dengan didasarkan pada PLAYERUNKNOWN’s BATTLEGROUNDS, fenomena pertempuran royal asli, berasal dari permainan PC dan Xbox One yang membawa kehebohan di dunia hiburan interaktif pada tahun 2017.

Membawa sampai 100 pemain berparasut ke pulau terpencil untuk melakukan pertempuran dalam pertarungan winner-takes-all. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain memasuki zona permainan yang menyempit.
Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus GX701GXR, Laptop Gaming 17 Inci Paling Ringkas Bertenaga Intel Core Generasi Ke-9

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!