eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Seperti Ini Jaket ROG Eksklusif untuk Gamer Hasil Kerja Sama Asus x Under Armour

Seperti Ini Jaket ROG Eksklusif untuk Gamer Hasil Kerja Sama Asus x Under Armour - ASUS mengumumkan kerjasama dengan produsen fashion olahraga Under Armour. Dalam kerjasamanya, ASUS dan Under Armour akan menghadirkan sebuah jaket eksklusif dengan tema Republic of Gamers (ROG) yang merupakan brand gaming dari ASUS.

“ROG dan Under Armour merupakan brand dengan konsentrasi berbeda, namun keduanya memiliki spirit yang sama yaitu menghadirkan produk berkualitas tanpa kompromi,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.
“ROG memiliki rekam jejak yang sangat kuat dalam mendukung ekosistem eSport dan hal tersebut sangat erat kaitannya dengan Under Armour yang merupakan produsen fashion olahraga terkemuka dunia. Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Under Armour.”
Jaket eksklusif ROG x Under Armour akan hadir dengan desain khusus dan hanya tersedia untuk pasar Indonesia. Jaket ini juga tidak dijual bebas dan hanya tersedia dengan jumlah yang sangat terbatas.

Setiap pembelian laptop gaming ASUS ROG terbaru akan mendapatkan jaket eksklusif ROG x Under Armour selama stok masih tersedia. Jaket eksklusif ROG x Under Armour bisa diperoleh secara langsung untuk setiap pembelian laptop ASUS ROG terbaru di ROG Store. Sementara pembeli di ASUS Exclusive Store dan ASUS Store dapat memperoleh jaket eksklusif ini dengan cara mengajukan klaim menggunakan invoice pembelian di situs resmi ASUS.
Berikut adalah daftar laptop ASUS ROG terbaru yang di-bundling dengan jaket eksklusif ROG x Under Armour:

Tentang Under Armour

Under Armour, Inc., yang berpusat di Baltimore, Maryland adalah penggagas terdepan, pemasar dan penyalur produk busana, sepatu, dan perlengkapan olahraga ternama. Dirancang dengan teknologi terkini dan fungsional guna membantu performa para atlet menjadi lebih baik, merek produk olahraga yang penuh terobosan ini dijual secara mendunia ke seluruh pelanggan yang memiliki gaya hidup aktif. Perusahaan tersebut memiliki Connected Fitness™ platform terbesar yang menghubungkan komunitas kesehatan dan kebugaran.
Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus GX701GXR, Laptop Gaming 17 Inci Paling Ringkas Bertenaga Intel Core Generasi Ke-9