eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Inilah Tim Pemenang PUBG Mobile Club Open Global Final!

Inilah Tim Pemenang PUBG Mobile Club Open Global Final! - PUBG Mobile sukses menyelenggarakan turnamen berskala internasional terbesarnya; Tahap Final Global PUBG Mobile Club Open 2019 untuk musim semi. Kompetisi kelas dunia bergengsi ini diselenggarakan dari 26 Juli hingga 28 Juli 2019, yang berlokasi di Berlin, Jerman dengan Vivo sebagai sponsor resmi.

Diikuti oleh 16 tim dari berbagai negara, turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 musim semi ini dimenangkan oleh Top Esports sebagai perwakilan dari wilayah Cina dengan skor akhir 344 dan membawa pulang hadiah US $ 180.000.
Sedangkan untuk skor akhir untuk 5 tim terbaik adalah:
  1. Esport Top mewakili wilayah Cina dengan skor akhir 344
  2. X Quest F mewakili wilayah Cina dengan skor akhir 324
  3. Elite Gaming yang mewakili wilayah Cina dengan skor akhir 282
  4. RRQ Athena melayani wilayah Asia Tenggara dengan skor akhir 267
  5. Bigetron Esports dari Indonesia mewakili wilayah Asia Tenggara dengan skor akhir 257
Meskipun pada hari kedua, Bigetron Esports berada di peringkat 10; tetapi pada hari terakhir final PUBG Mobile Club Open 2019; mereka berhasil mendapatkan tiga kali chicken dinner di game ke-11, 14, dan 16.

Selain itu, PUBG Mobile Club Open 2019 Tahap Global Final juga dimeriahkan oleh penampilan para selebriti dari berbagai negara, termasuk Pevita Pearce yang mewakili Indonesia untuk berkompetisi dalam "Show Match" berjudul "Team Up." Ditambah lagi, musisi terkenal kelas dunia, Alan Walker juga hadir dan bergabung dalam rangkaian acara; dan menampilkan lagu terbaru yang berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk pertama kalinya dengan judul "Live Fast."
Baca juga:HP Omen 15-DH0105TX, Laptop Gaming Core i7 dengan GeForce RTX 2060 Termurah!
Dengan lebih dari 400 juta unduhan dan memasuki musim kedelapan, PUBG Mobile terus berkomitmen untuk menyediakan fasilitas untuk pengembangan E-Sports di seluruh dunia dengan terus menghadirkan turnamen tingkat internasional. Melalui PUBG Mobile Club Open 2019 Tahap Final Global musim semi ini, Gaga Li sebagai Head of E-sports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara mengatakan, "Bangga dapat melihat perwakilan dari Asia Tenggara; RRQ Athena dari Thailand dan Bigetron Esports dari Indonesia di lima peringkat terbaik dunia. Semoga ini bisa memberikan inspirasi positif dan menjadi pacuan semangat sportivitas kepada pecinta E-sports dan komunitas. "

Sebagai penutup, Gaga Li juga mengatakan, "Selamat kepada tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 musim semi ini. Kegigihan dan antusiasme Anda adalah semangat utama bagi kami untuk terus berkomitmen untuk mengembangkan dunia olahraga elektronik kedepannya. Sampai jumpa di musim gugur turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 dan turnamen lainnya.

Tentang PUBG Mobile

PUBG MOBILE adalah game yang dikembangkan oleh Tencent Games and PUBG Corp dengan didasarkan pada PLAYERUNKNOWN’s BATTLEGROUNDS, fenomena pertempuran royal asli, berasal dari permainan PC dan Xbox One yang membawa kehebohan di dunia hiburan interaktif pada tahun 2017.

Membawa sampai 100 pemain berparasut ke pulau terpencil untuk melakukan pertempuran dalam pertarungan winner-takes-all. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain memasuki zona permainan yang menyempit.
Anda mungkin suka:Review Asus ROG Zephyrus GX701GXR, Laptop Gaming 17 Inci Paling Ringkas Bertenaga Intel Core Generasi Ke-9