eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Ada Pevita Pearce di Global Final PUBG Mobile Club Open 2019, Berlin!

Ada Pevita Pearce di Global Final PUBG Mobile Club Open 2019, Berlin! - Tencent Games dan PUBG Corporation hari ini merilis sembilan finalis teratas yang akan bersaing dalam bagian 'TEAM UP' di PUBG MOBILE Club Open 2019 Global Final mendatang. Setelah 10 hari voting terhadap para pemain di seluruh dunia, lebih dari 220 juta angket disebar untuk menyaring dari 100 pemain, selebritas internet dan para influencer.
Adapun sembilan Bintang ‘TEAM UP’ yang terpilih mewakili setiap regionalnya, adalah :
  • Giannis Antetokounmpo – NBA Player, MVP of 2018-2019 season;
  • Boy Pakorn – Thai singer, actor and model;
  • Pevita Pearce – Indonesian actress and singer;
  • Chi Pu - Vietnamese actress and singer;
  • Kazu – Japanese influencer;
  • Mysterious YT – Indian gaming influencer;
  • Nero – MENA gaming influencer;
  • PowerBang – US gaming influencer;
  • Athena – Korean gaming influencer.
Di hari pertama perhelatan PUBG MOBILE Club Open 2019 Global Finals, Jumat 26 Juli, kesembilan bintang akan membentuk Tim dan bertarung dalam sebuah “Show Match” yang seru. Musisi internasional Alan Walker juga akan bergabung dalam “show match” tersebut, sekaligus menyanyikan lagu baru hasil kolaborasi dengan PUBG MOBILE untuk pertama kalinya secara ekslusif.Untuk menikmati acara tersebut para pemain di seluruh dunia dapat mengikuti secara langsung acara tersebut di chanel resmi the finals on the PUBG MOBILE Esports YouTube.

Program TEAM UP merupakan bagian dari rangkaian acara dari tahapan Global Final PUBG MOBILE Club Open 2019, yang akan berlangsung tiga hari, di mana 16 tim teratas dari seluruh dunia akan memperebutkan total hadiah yang fantastis, yaitu sebesar 2,5 jta USD. Lebih dari 90% tiket pertunjukan sudah terjual, namun para penggemar masih dapat memesannya secara online.

Selain dapat berpartisipasi dalam voting TEAM UP minggu lalu, para pemain juga dapat mendukung sembilan superstar favorit TEAM UP teratas, serta berpeluang mendapatkan hadiah eksklusif dari PUBG MOBILE, termasuk diantaranya customized PMCO in-game parachute, serta kesempatan mendapat lucky draw dengan hadiah eksklusif yang disediakan oleh sembilan bintang dan juga ALAN WALKER .

Mulai Kamis, 18 Juli hingga Kamis, 25 Juli, special PUBG MOBILE missions akan tersedia setiap hari, yang akan menghadiahkan hingga empat tiket Voting per hari untuk para pemain. Untuk setiap suara, pemain akan menerima TEAM UP Crate di in-game mil. Selain itu, para juga Pemain juga dapat memberikan suaranya melalui halaman acara.

Jadi tunggu apa lagi, ayo dukung Pevita Pearce sebagai Perwakilan dari Indonesia di tahapan Global Final PUBG Mobile Club Open 2019!
Anda mungkin suka:Review Asus Vivobook Ultra A412FA EK303T, Laptop Ringkas Colorful untuk Generasi Muda!