IBX582004D475488 JavaMifi Siap Ekspansi ke Thailand dan Asia

JavaMifi Siap Ekspansi ke Thailand dan Asia



JavaMifi Siap Ekspansi ke Thailand dan Asia - Pada awal tahun, pemerintah Thailand menyebutkan prediksi akan ada peningkatan wisatawan asing yang berkunjung ke negara mereka. Diperkirakan jumlah wisatawan asing yang berkunjung ke Negeri Gajah Putih tersebut dapat mencapai 41,1 juta pada 2019.

Angka tersebut melanjutkan tren dari tahun lalu dimana terjadi peningkatan sekitar 8% dari tahun sebelumnya yaitu 38,3 juta wisatawan. Director Tourism Authority of Thailand, Busakorn Prommanot mengatakan dari 38,3 juta wisatawan tersebut, 664.043 jiwa merupakan penduduk Indonesia. Tercatat wisawatan Indonesia juga mengalami kenaikan 12% dari tahun sebelumnya.
Kecenderungan wisatawan yang masih melirik Thailand sebagai destinasi untuk berlibur, bahkan didaulat sebagai surga belanja dengan suburnya jasa titip ke negara ini mendorong JavaMifi membidik Thailand sebagai salah satu prioritas untuk memperkuat posisi mereka di Asia.
Baca juga:Review JBL Charge 3: Suara Menggelegar dengan Baterai Besar!
Setelah sebelumnya menggarap pasar Jepang beberapa waktu lalu, JavaMifi pemimpin di industri rental travel WiFi di Indonesia kini menjalin kerja sama dengan partner lokal Thailand yaitu Smile Wifi, sebagai bagian dari strategi ekspasi jaringan internasional mereka. Melalui kerja sama yang ditandatangani di Suvarnabhumi Airport Bangkok oleh Arindro Nugroho selaku General Manager JavaMifi dan Charoensit Wongyokthong selaku Managing Director Smile Wifi.

Kerjasama ini diharapkan akan menghadirkan support penuh bagi pengguna JavaMifi yang berkunjung ke Thailand berupa jaringan stabil, koneksi internet lebih cepat dan dukungan technical support 24 jam dari tim lokal jika pelanggan memerlukan bantuan. Selain itu customer JavaMifi juga memiliki pilihan untuk mendapatkan Travel Wifi begitu tiba di Thailand yang saat ini tersedia counter di Bandara Suvarnabhumi, Bandara Don Mueang serta Bandara Phuket Internasional.

Andintya Maris, Founder JavaMifi mengatakan, “Kami melihat Thailand sebagai destinasi yang selalu menarik dan penuh inovasi baik dari sisi tempat wisata. Kombinasi yang unik antara budaya, kuliner hingga destinasi belanja dengan harga terjangkau serta durasi penerbangan yang tidak terlalu lama meyakinkan kami untuk menjadikan Thailand sebagai salah satu prioritas utama.”

Menurut data pengguna yang dirilis oleh JavaMifi pada awal tahun ini juga menyebutkan Thailand masuk dalam peringkat 5 besar destinasi wisata favorit untuk musim libur akhir tahun 2018, menggantikan Tiongkok dan Australia – Selandia Baru.
Baca juga:Review Ultimate Ears Wonderboom: Speaker Mantap yang Bisa Dicuci!

“Setelah memperkuat pasar Jepang, Thailand menjadi negara strategis selanjutnya yang kami sasar dan segera disusul negara lainnya untuk mengukuhkan JavaMifi sebagai satu-satunya layanan penyediaan pocket wifi dari Indonesia yang berfokus pada kenyamanan wisatawan terutama di Asia,” ungkap Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.

Kerjasama ini tentunya juga meghadirkan kemudahan bagi wisatawan Thailand yang akan berkunjung ke Indonesia, dimana JavaMifi langsung bisa didapatkan di tangan mereka saat masih berada di Thailand, baik diantar ke rumah atau kantor, diambil sendiri di outlet Smile Wifi atau loket bandara Thailand.

Charoensit Wongyokthong, selaku Managing Director Smile Wifi mengatakan, “Kami memiliki harapan tinggi dengan kerjasama ini memberikan kemudahan koneksi internet dapat membuat wisatawan Indonesia yang ingin berkunjung ke Thailand mendapatkan layanan terbaik selama perjalanan mereka, begitu juga sebaliknya bagi wisatawan Thailand yang ingin berkunjung ke Indonesia.”

Tentang JavaMifi

JavaMifi merupakan brand lokal penyedia layanan sewa pocket wifi untuk traveler yang berdiri sejak tahun 2015. JavaMifi menyediakan koneksi internet 4G tak terbatas yang dapat dinikmati traveler Indonesia yang bepergian ke luar negeri baik untuk berlibur maupun urusan bisnis dengan jangkauan lebih dari 160 negara.

Selain itu, JavaMifi juga melayani traveler asing yang berkunjung ke Indonesia dan membutuhkan koneksi internet di seluruh pelosok negeri. Saat ini JavaMifi bekerjasama dengan berbagai provider besar di Indonesia untuk menghadirkan internet yang stabil.
Anda mungkin suka:Pioneer SE-C3T Review: Desain Mewah dengan Suara Memuaskan

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!