eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

JavaMifi Gandeng KrisFlyer Singapore Airlines

JavaMifi Gandeng KrisFlyer Singapore Airlines - KrisFlyer, keanggotaan premium frequent flyer dari Singapore Airlines (SQ) sejak lama telah menjadi pilihan para traveler maupun pelaku bisnis sebagai keanggotaan bergengsi dengan banyak keuntungan, KrisFlyer miles bisa digunakan untuk terbang bersama Singapore Airlines, SilkAir dan lebih dari 30 mitra maskapai kelas dunia termasuk penerbangan Star Alliance dengan lebih dari 1000 tujuan di lebih dari 170 negara.

Berbagai keuntungan dasar yang ditawarkan seperti extramiles kini berkembang sesuai dengan kebutuhan pelanggan seperti koneksi internet mudah di seluruh dunia. Melihat hal tersebut, KrisFlyer menggandeng pemimpin di industri penyewaan Travel WiFi di Indonesia, JavaMifi untuk memberikan tambahan nilai bagi anggota KrisFlyer untuk dengan mudah mengakses Internet 4G unlimited sesampainya di destinasi tujuan.
Fransisca Kurniawan, KrisFlyer Partnerships Manager mengatakan,”Kami senang meresmikan kerjasama dengan JavaMfi selaku penyedia jasa sewa travel wifi terbesar di Indonesia, kemudahan ini kami yakini akan memberikan nilai lebih bagi anggota KrisFlyer saat mengeksplorasi berbagai sudut dunia dengan internet stabil di genggaman mereka.”

Sedangkan JavaMifi memandang kerjasama strategis dengan Singapore Airlines sebagai sebuah pencapaian tersendiri mengingat reputasi Singapore Airlines yang telah terbangun sangat baik selama ini berikut loyalitas cukup tinggi dari pengguna mereka. 

Andintya Maris, Founder JavaMifi mengatakan “Singapore Airlines sudah terkenal sebagai 5 Star Airline yang dimiliki Asia. Kami sangat terinspirasi dengan perjalanan mereka dan bagaimana mereka menjaga kepuasan pelanggan termasuk salah satunya dengan program KrisFlyer, hal tersebut sesuai dengan bagaimana JavaMifi memandang pelanggan kami, sehingga kerjasama ini kami harapkan mampu menambah nilai dari kedua pihak.”

Mekanisme Kerjasama KrisFlyer dan JavaMifi

Kerjasama eksklusif ini mencakup privilege yang diberikan oleh JavaMifi, berupa potongan harga 20% untuk seluruh anggota KrisFlyer. Promo ini berlaku untuk penerbangan kemana saja dengan dua cara penukaran baik secara online maupun offline.

Untuk penukaran secara online, anggota KrisFlyer dapat memasukkan kode unik saat proses pemesanan di www.javamifi.com sedangkan penukaran secara offline dapat dilakukan dengan langsung mengunjungi booth JavaMifi di Terminal 3, Check in island A, Bandara Soekarno Hatta, cukup hanya dengan menunjukkan email terkait promo ini yang dikirimkan pihak Singapore Airlines ke semua member KrisFlyer.

Kerjasama ini akan berlangsung selama 1 tahun penuh terhitung 22 April 2019 hingga 22 April 2020. Untuk Informasi lebih detail mengenai kerjasama ini, anggota KrisFlyer maupun pengguna JavaMifi dapat mengakses website Singapore Airlines maupun website www.javamifi.com/promo

“Dengan cakupan wilayah lebih dari 160 negara yang dilayani JavaMifi, kami yakin kerjasama ini mampu mengakomodasi hampir seluruh rute yang dimiliki Singapore Airlines dan menjadi salah satu program unggulan KrisFlyer untuk para anggotanya.” pungkas Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.
Anda mungkin suka:Asus Vivobook A412DA, Laptop Grafis Bertenaga AMD Ryzen 5 3500U