eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

TV Kekinian Yang Wajib Kamu Miliki, Agar Semakin Asyik Menonton Film

TV Kekinian Yang Wajib Kamu Miliki, Agar Semakin Asyik Menonton Film - Di perkembangan zaman yang semakin modern ini, rasanya teknologi tidak ada habis-habisnya mengeluarkan inovasi terbaru.

Salah satu teknologi yang semakin pesat berkembang ada pada televisi, perangkat ini dinamakan android tv box yang sedang populer di kalangan masyarakat. Dan kami akan merekomendasikan android tv box terbaik untuk kebutuhan menonton TV semakin asyik dan nyaman. Simak ulasannya berikut ini!

Android TV Box MXQ Pro 4K

Sumber: Amazon

MXQ Pro 4K merupakan  Android tv box terbaik dan berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Tv box ini bertujuan untuk menonton sebuah tontonan yang tidak terlalu berat karena perangkat ini memiliki prosesor Quad Core 2 GHz yang sudah terbukti menghasilkan tampilan terbaik.

Selain itu tv box jenis ini juga dapat dikombinasikan dengan GPU Mali-450 dan memiliki RAM 1GB. Kerennya lagi perangkat ini bisa menikmati multitasking yang lancar untuk sekedar menonton film favorite dan beberapa aplikasi sudah terpasang pada perangkat ini.

Tv Box Amlogic S905

Sumber: ali express
Tv Box ini bekerja dengan sistem OTA/Over The Air yang berwarna hitam dengan desain persegi yang unik. Amlogic S905 memiliki port HDMI untuk hasil output dan memiliki lubang udara kecil dibagian bawahnya agar terhindar dari panas. Dan kami sangat merekomendasikan TV Box ini karena dapat memberikan kenyamanan saat pemakaian dan dilengkapi dengan prosesor Amlogic S905, GPU mali 450.

MX 9 Pro Android TV Box

Sumber: Ali express
Android TV Box ini beroperasi dengan CPU inti Rockchip RK3328 1.5 HGz. Cara kerja MX9 Pro menggunakan Ram 4 Gb DDR3 dan Rom sehingga  kinerja yang dioperasikan pada jenis ini sangat baik untuk menjalankan tugas yang cukup berat dan dapat streaming juga browsing pada internet.
Untuk anda para gaming perangkat ini sangat cocok digunakan karena perangkatnya yang lancar dan cocok untuk digunakan apa saja dan kami sanngat merekomendasikan perangkat ini untuk kenyamanan anda.

T95K Pro Android TV Box

Sumber: tv boxstop
Tv box ini menggunakan octa core amlogic S912 didukung oleh OTA untuk bisa mengupdate ke android. Perangkat ini dapat merespon dengan cepat dan mulus, kelebihan dari perangkat ini yaitu tersedianya untuk koneksi ke bluetooth yang bisa membuat orang tertarik dan untuk menggunakan perangkat ini sebagai kebutuhan bermain game dan menonton film.
 
Oh iya, untuk melengkapi kebutuhan tv box anda agar tampilan gambarnya semakin bagus anda juga memerlukan sebuah antena digital berkualitas baik. Oleh karena itu, kami juga akan merekomendasikan antena digital dengan kualitas terbaik.

PF HDU-25

Sumber: cari sinyal
Antena ini merupakan antena yang terpopuler di Indonesia, antena ini jenis antena outdoor yang pemasangannya di luar ruangan antena ini sangat cocok untuk televisi digital dan bobot antena ini cukup ringan dan kualitasnya bagus untuk direkomendasikan.

PF HDU-19

Sumber: cari sinyal
PF HDU 19 adalah merk antena TV cukup bagus karena menangkap daya di bawah PF HDU 25. Produk ini memiliki panjang 110 cm dan bahan yang digunakan cukup ringan dan sangat mudah untuk memasang antena ini karena modelnya yang bagus dan juga ringan.

Titis TT1000

Sumber: cari sinyal
Warga Yogyakarta patut bangga karena dapat menciptakan antena jenis ini . Titis TT1000 yang dikenal dengan antena yang anti rontok dan sangat peka dengan lingkungan. Dikatakan peka karena antena ini mampu menangkap frekuensi gelombang TV secara lebih baik. Antena ini sangat kokoh sehingga tidak mudah rusak dan dapat menampilkan gambar dengan baik pada tv anda.

Itulah beberapa rekomendasi android tv box yang bisa anda jadikan sebagai pilihan, tidak lupa anda juga harus mempertimbangkan membeli antena digitalnya untuk melengkapi android tv box. Semoga artikel ini bisa membantu, ya!
Anda mungkin suka:Realme U1 Review: Smartphone Selfie yang Mumpuni untuk Gaming