IBX582004D475488 OPPO Reno Lite Segera Diluncurkan, Andalkan Snapdragon 710

OPPO Reno Lite Segera Diluncurkan, Andalkan Snapdragon 710



OPPO Reno Lite Segera Diluncurkan, Andalkan Snapdragon 710 - OPPO tampaknya tak hanya menyiapkan smartphone Reno, tetapi juga akan menghadirkan varian yang lebih murah melalui seri Reno Lite. Informasi ini diperkuat dengan munculnya ponsel OPPO Reno Lite dengan kode PCGM00 dan PCGT00 di situs TENAA Cina.

TENAA sendiri adalah lembaga setara POSTEL di Cina dan ponsel yang dipasarkan di negara tersebut wajib mengantongi sertifikasi dari lembaga tersebut.

Foto OPPO Reno Lite yang bersumber dari situs TENAA menampilkan desain casing belakang dengan warna yang bergradasi. Tak hanya itu, sisi kanan dan kiri casing belakangnya tampak agak melengkung. Sayangnya, tak terlihat apakah layar OPPO Reno Lite dilengkapi notch atau tidak.
OPPO Reno Lite Segera Diluncurkan, Andalkan Snapdragon 710

Ponsel OPPO Reno Lite kabarnya dibekali dengan layar berukuran 6,5 inci yang didukung resolusi Full HD+ dengan teknologi AMOLED. Sektor perangkat lunak, OPPO Reno Lite menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka ColorOS yang kaya fitur.

Performa OPPO Reno Lite ini cukup tinggi untuk kelas menengah berkat dukungan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 710 prosesor octa-core Kryo 360 dengan kecepatan 2,2GHz dan didukung grafis dari Adreno 616. Smartphone ini dibekali dengan RAM 6GB atau 8GB.

Sektor fotografi biasanya menjadi andalan ponsel besutan OPPO, begitu juga dengan seri OPPO Reno Lite ini. Ponsel ini diprediksi mengandalkan kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama berkekuatan 16 megapiksel yang diperkuat fitur phase-detection autofokus (PDAF) dan LED flash.

Sedangkan kamera kedua berkekuatan 2MP yang berfungsi sebagai depth sensor guna menciptakan efek bokeh. OPPO Reno Lite diduga mengandalkan kamera depan dengan mekanisme motorized pop-up dengan resolusi 16 megapiksel.

Informasi dari GSM Arena, OPPO Reno Lite diprediksi dibekali dengan memori internal berkapasitas 128GB tanpa slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Guna menunjang aktivitas pengguna, OPPO Reno Lite didukung baterai berkapasitas 3680mAh.

Source
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi 6A: Smartphone Murah dengan Face Unlock

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!