IBX582004D475488 Gandeng YO! MTV Raps, JOOX Boyong Hip Hop Asia ke Indonesia
Asus Zenbook 14 UX434FLC

Gandeng YO! MTV Raps, JOOX Boyong Hip Hop Asia ke Indonesia



Gandeng YO! MTV Raps, JOOX Boyong Hip Hop Asia ke Indonesia - Penggemar berat hip hop sekarang miliki kesempatan untuk menonton para rapper Asia terbaik, paling bersinar, dan terkini melantunkan nada andalannya melalui livestreaming YO! MTV Raps di JOOX, aplikasi streaming musik terpopuler di Asia yang berada di Hong Kong, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Myanmar.

Sebuah studi baru-baru ini menyatakan bahwa musik hip hop saat ini mendominasi kultur pop global dan menjadi genre musik terpopuler di dunia, merajai mayoritas peringkat atas deretan lagu beberapa tahun ini. JOOX kini turut menyebarkanluaskan irama dan lirik dari genre ini lebih jauh di Asia melalui YO! MTV Raps, yang merayakan ledakan kultur hip hop melalui musik, fesyen, dan gaya hidup mereka.

Dinobatkan sebagai ‘Best Music or Dance Programme’ di Asian Academy Creative Awards 2018, YO! MTV Raps akan menghadirkan episode-episode terbaru setiap hari Selasa selama bulan April sampai Juni di JOOX, dengan menyuguhkan berita terbaru dan kontroversial di ranah hip hop serta penampilan teranyar dari artis-artis hip-hop Asia seperti Daboyway dari Thailand, Kmy Kmo dari Malaysia, dan Dough Boy dari Hong Kong, dengan dipandu oleh rapper Singapura, Yung Raja dan DJ Kim Lee.

Tandai tanggalnya! Jadwal livestream di JOOX:

YO! MTV Raps
15 April, 30 April, 14 Mei, 28 Mei, 11 Juni
Hong Kong & Malaysia
8pm waktu setempat
Indonesia & Thailand
7pm waktu setempat
Myanmar
6:30pm waktu setempat

Selain menghadirkan livestream acara tersebut, JOOX juga akan memastikan para penggemar tetap ter-update dengan berita-berita paling baru di industri hip-hop dengan menghadirkan artis-artis hip-hop dan rapper terbaru dalam wawancara langsung sehingga para penggemar hip hop bisa memahami lebih jauh mengenai perjalanan dan kultur mereka. Tetaplah di JOOX untuk berbagai wawancara eksklusif di JOOX! Deretan playlist hip hop juga akan tersedia di aplikasi JOOX.

“Kami bangga dapat mempromosikan berkembangnya hip hop Asia, yang telah menjadi tren di industri streaming musik di seluruh Asia. JOOX selalu memikat penggemar dengan berbagai genre dan pertunjukan musik, dan kami tetap selalu menghadirkan musik yang mereka cintai melalui kerja sama dengan MTV."
"Menjadi mitra resmi untuk musik streaming dari YO! MTV Raps menunjukan komitmen kami untuk menyajikan konten hiburan yang lebih dinamis dan kaya untuk para penggemar musik dan kultur di Asia,” kata Poshu Yeung, Vice President of Tencent International Business Group.
Dengar musikmu dan tonton video, events, dan konser kapan saja, dimana saja! Unduh JOOX dari Apple App Store dan Google Play Store, atau akses website JOOX. Nantikan lebih banyak musik dan pertunjukan live dari musisi lokal dan internasional, dihadirkan untuk Anda dari JOOX!
Anda mungkin suka:Review Xiaomi Redmi Note 7: Powerful dengan Kamera 48MP!

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!