IBX582004D475488 SilverPush Sabet Pendanaan Senilai US$ 5 Juta dari Freakout Holdings

SilverPush Sabet Pendanaan Senilai US$ 5 Juta dari Freakout Holdings



SilverPush Sabet Pendanaan Senilai US$ 5 Juta dari Freakout Holdings - SilverPush sebuah perusahaan platform teknologi pemasaran berbasis di Singapura hari ini mengumumkan tentang pendanaan seri B senilai US $ 5 juta yang didapatkan dari FreakOut Holdings, Inc., sebuah perusahaan teknologi pemasaran global.

Dana tersebut akan digunakan untuk memperluas bisnis SilverPush secara global termasuk ke beberapa pasar baru di kawasan Asia Pasifik seperti Hongkong, Australia, dan Korea Selatan. Dana tersebut juga akan digunakan untuk meningkatkan kemampuan Artificial Intelligence (AI) SilverPush dalam penerapan teknologi di luar industry periklanan di masa mendatang.
SilverPush pun akan berupaya memasuki ruang OTT melalui produk yang baru diluncurkan yaitu Mirror dan akan meluncurkan kembali produk lain yang dinamakan Prism, sebagai platform pemantauan reputasi merek.

“Sejak melakukan ekspansi ke Asia Tenggara pada tahun 2018, bisnis kami telah tumbuh 100 persen dari tahun ke tahun dengan lebih dari 30 persen pendapatan yang diperoleh dari bisnis internasional kami. Kami melihat adanya peningkatan selera pelanggan untuk melihat video on-demand dan tampilan multiscreen di seluruh wilayah Asia Pasifik; dan pada saat yang sama pengiklan dan merek menjadi lebih terbuka untuk mengintegrasikan teknologi baru dalam strategi penjangkauan audiens mereka, ”jelas Hitesh Chawla, CEO SilverPush.
 “Dengan putaran pendanaan baru ini, kami berharap bisnis global kami berkontribusi lebih dari 50 persen dari pendapatan dan berharap mencapai target tahunan sebesar US $ 25 juta selama dua tahun ke depan.” tambahnya.
SilverPush menggunakan teknologi AI untuk meningkatkan keterlibatan antara merek dan konsumen. Produk terbaru SilverPush, Mirrors, yang diluncurkan pada akhir tahun 2018 membantu melakukan kontekstualisasi iklan ketika pengguna melihat konten video di perangkat mereka.
Baca juga:Review Realme Buds: Headset Murah Tapi Ngebass!
Dengan menggunakan AI dengan visi komputer, Mirrors mampu mendeteksi konteks dalam konten video yang selaras dengan tujuan komunikasi inti pengiklan sehingga memungkinkan mereka untuk secara efektif menargetkan iklan mereka di dunia yang sudah penuh dengan iklan.

Berbicara tentang investasi, CEO, FreakOut Holdings, Inc., Yuzuru Honda mengatakan bahwa, “Industri iklan video internet berkembang dengan cepat di seluruh wilayah Asia Pasifik. Kami
sangat percaya pada teknologi dan produk unggulan yang dimiliki oleh SilverPush, dan melihat peluang besar bagi mereka untuk tumbuh dan berkembang di seluruh kawasan Asia Pasifik."

SilverPush telah mendukung kampanye dari berbagai merek regional di Asia Pasifik seperti Indofood, Unilab dan Tiger Beer - serta merek internasional seperti Unilever, KFC, Coca-Cola, Samsung, Johnson & Johnson dan lainnya.

Selain India dan Asia Tenggara, SilverPush juga telah hadir di Afrika Selatan, Tanzania, Mesir, dan Uni Emirat Arab yang bertujuan untuk lebih memperkuat kehadiran bisnisnya di wilayah APAC pada tahun 2019, perusahaan berencana untuk menjadi platform terkemuka untuk iklan konten video di wilayah tersebut.
Anda mungkin suka:Begini Cara Mengurangi Risiko Siber Pribadi

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!