IBX582004D475488 Lexar Perkenalkan SDXC UHS-I Berkapasitas 1TB

Lexar Perkenalkan SDXC UHS-I Berkapasitas 1TB



Lexar Perkenalkan SDXC UHS-I Berkapasitas 1TB - Lexar secara resmi telah memperkenalkan SDXC berkapasitas 1TB yang menawarkan performa tinggi dan telah mendukung standar UHS-I. Kartu memori SDXC terbaru Lexar tersebut mengusung nama seri Professional 633x SDXC UHS-I yang siap menampung data dengan kapasitas yang setara dengan hard disk laptop masa kini.

Kehadiran Lexar Professional 633x SDXC UHS-I 1TB ini sebenarnya bukan hal baru, tetapi cukup mengejutkan karena sukses mendahului Sandisk yang notabene pesaing tangguh di pasar media penyimpanan. Sandisk sendiri menurut GSM Arena telah memperkenalkan SDXC dengan kapasitas 1TB sejak 2016.
 
Sayangnya, produk andalan Sandisk tersebut sampai saat ini hanya sebatas purwarupa dan hingga kini belum ada informasi mengenai kapan produk tersebut tersedia di pasaran. Sedangkan Lexar Professional 633x SDXC UHS-I 1TB sudah merupakan produk final yang siap dipasarkan.
“Hampir lima belas tahun yang lalu, Lexar mengumumkan kartu 1GB SD. Hari ini, kami dengan gembira mengumumkan kapasitas penyimpanan 1TB dalam faktor bentuk praktis yang sama. Karena konsumen terus menuntut penyimpanan yang lebih besar untuk kamera mereka, kombinasi kinerja kecepatan tinggi dengan opsi 1TB sekarang menawarkan solusi bagi pembuat konten, memotret gambar resolusi tinggi dan video 4K dalam volume besar,” kata Joey Lopez, Senior Marketing Manager.
Kartu memori Lexar Professional 633x SDXC UHS-I 1TB ini tak hanya menawarkan daya tampung yang luas, tetapi juga performa yang tinggi. Produk andalan Lexar ini menawarkan kecepatan read hingga 633x atau 95MB/s. Sedangkan kecepatan write-nya tidak disebutkan, tetapi biasanya lebih rendah.

Melihat performa dan kapasitas Lexar Lexar Professional 633x SDXC UHS-I yang tinggi membuatnya cocok untuk kreator konten baik foto resolusi tinggi atau video full HD, dan bahkan video dengan resolusi 4K tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Kartu memori Lexar Professional 633x SDXC UHS-I 1TB ini juga dipamerkan di ajang CES 2019 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Harga Lexar Professional 633x SDXC UHS-I ini adalah $499 atau sekitar Rp 7 juta.

Source
Anda mungkin suka:Review Pocophone F1 by Xiaomi: Smartphone Flagship Killer Terbaik 2018?

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!