eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Delcell Venus 4100mAh Review: Power Bank Tipis Untuk Saat Kritis

Delcell Venus 4100mAh Review: Power Bank Tipis Untuk Saat Kritis – Delcell kembali menghadirkan jajaran produk power bank yang membidik segmen entry-level. Salah satu seri produknya yang mampir ke meja review Laptophia adalah Delcell Venus 4100mAh. Power bank ini berbeda dengan seri-seri sebelumnya yang mengunggulkan kapasitas besar dengan harga terjangkau.

Seri Venus ini hadir dengan dimensi yang terbilang sangat ringkas, tipis, dan bobotnya pun sangat ringan. Sayangnya, kapasitas power bank Delcell Venus ini hanya terbatas 4100mAh saja. Meski demikian, power bank Delcell Venus 4100mAh ini tetap sangat berguna saat kritis atau saat gadget butuh ekstra tambahan daya. Lalu sehebat apakah power bank merk lokal ini? Simak ulasan Delcell Venus 4100mAh review oleh tim Laptophia kali ini!

Paket Pembelian Delcell Venus 4100mAh

Paket Pembelian Delcell Venus 4100mAh

  • Power bank Delcell Venus 4100mAh warna hitam
  • Kabel USB
Baca juga:Delcell Fit 12000mAh Review: Kapasitas Besar, Harga Terjangkau!

Desain Delcell Venus 4100mAh

Desain Delcell Venus 4100mAh

Setelah melihat dengan seksama, tim Laptophia menilai desain atau penampilan fisik menjadi salah satu keunggulan dari Delcell Venus 4100mAh review kali ini. Power bank ini tampil dengan desain kotak yang agak lebar. Sekilas, pwenampilan power bank andalan Delcell ini mengingatkan Laptophia pada power bank Asus slim 3000mAh yang pernah kami bahas sebelumnya. Power bank Delcell Venus 4100mAh ini hadir dengan sisi kanan dan kiri yang membulat atau rounded, sehingga meningkatkan kenyamanan saat digenggam.

Tak hanya sekadar desain kotak, Delcell Venus 4100mAh ini dipermanis dengan tekstur belah ketupat pada seluruh bodinya. hal ini membuat power bank yang seharga di bawah Rp 80 ribu ini terlihat lebih mahal dari harganya. Tekstur unik tersebut ternyata tak hanya mempermanis tampilan, tetapi juga meningkatkan grip dan kenyamanan menggenggam, sehingga tidak terasa licin atau mudah terlepas dari genggaman. Tak banyak power bank murah yang memperhatikan sisi desain seperti seri Venus ini.

Delcell Venus 4100mAh ini dibalut dengan casing berbahan plastik atau polikarbonat berwarna hitam. Saat Laptophia menggenggamnya, build quality power bank ini terasa solid. Sayangnya, finishing plastik yang digunakan oleh Delcell Venus 4100mAh ini membuatnya jauh dari kesan premium. Dimensi power bank Delcell Venus 4100mAh ini sangat ringkas, tipis, dan ringan sehingga mudah masuk saku. Ini sangat mendukung mobilitas pengguna.
Baca juga:Zola Falcon 10000mAh Review: Power Bank Powerful dengan Power Delivery dan QC 3.0
Desain Delcell Venus 4100mAh

Pada Delcell Venus 4100mAh review oleh tim Laptophia kali ini, sisi depan power bank terdapat logo Delcell yang cukup mencolok dengan garansi satu tahun. Sedangkan sisi belakang terdapat informasi singkat mengenai spesifikasi teknis power bank ini. Sedangkan sisi kanan dan kiri power bank Delcell Venus 4100mAh ini tidak terdapat port atau tombol apapun.

Sedangkan pada sisi atas Delcell Venus 4100mAh terdapat tombol power, empat buah LED indikator yang berwarna biru, port microUSB untuk input, dan port USB. Sedangkan sisi bawah tidak terdapat port atau tombol apapun. Laptophia menilai desain dan build quality power bank andalan Delcell ini terbilang baik di kelas entry-level.

Video Unboxing Delcell Venus 4100mAh

Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)

Delcell Venus 4100mAh Review

Delcell Venus 4100mAh Review

Kehadiran power bank Delcell Venus 4100mAh ini menunjukkan bahwa brand lokal ini tak main-main mengfarap pasar power bank. Delcell telah menghadirkan banyak varian dan model power bank untuk membidik segmen yang berbeda. Seri Venus ini membidik segmen entry-level dan pengguna gadget yang memiliki mobilitas tinggi, tetapi enggan membawa power bank yang berukuran besar dan berat. Kapasitas Delcell Venus 4100mAh ini memang tak besar, tapi cocok untuk menyokong gadget dalam kondisi kritis atau low-batt.

Sebagai power bank dengan harga yang sangat terjangkau, Laptophia tidak berekspektasi terlalu tinggi mengenai performa dan ketersediaan fiturnya. Berdasarkan informasi yang kami himpun, power bank Delcell Venus 4100mAh ini dibekali dua buah fitur proteksi, yakni Over-load dan Over-voltage protection untuk menjaga keamanan power bank dan gadget yang kita gunakan. Fitur yang ditawarkan memang tak sebanyak power bank lain dengan harga yang lebih mahal.

Pada Delcell Venus 4100mAh review kali ini, Laptophia menggunakan sebuah smartphone, yakni Asus Zenfone Zoom S dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Sejak awal pengujian, Laptophiasudah cukup yakin bahwa power bank murah meriah ini tak akan sanggup mengisi daya smartphone dengan baterai jumbo tersebut.
Baca juga:Anker PowerCore 20100 Review: Seperti Ini Performa Power Bank 700 Ribu-an!
Dengan daya terisi penuh, power bank Delcell Venus 4100mAh ini mampu mengisi baterai smartphone Asus Zenfone Zoom S dari 23% hingga 72% dalam waktu 2 jam 26 menit dengan kondisi ponsel aktif single SIM sambil digunakan untuk sosial media. Pengisian daya power bank Delcell Venus 4100mAh ini terbilang agak lambat. Laptophia membutuhkan waktu hingga 4 15 menit untuk meengisi daya penuh power bank ini menggunakan adapter Tronsmart dengan output 5V/2A.

Secara umum, Delcell Venus 4100mAh review yang telah Laptophia lakukan di atas sudah menunjukkan hasil yang cukup baik. Power bank ini tampil dengan desain yang menarik dan dimensi yang sangat ringkas. Kapasitasnya memang kecil, tetapi kinerjanya bisa dikatakan baik di kelasnya dan cocok untuk menyokong smartphone di saat kritis. Jelas, Delcell Venus 4100mAh laik dipertimbangkan di kelas entry-level.

Kelebihan Delcell Venus 4100mAh

  • Dimensi tipis dan ringan
  • Harga sangat terjangkau
  • Desain menarik

Kekurangan Delcell Venus 4100mAh

  • Kapasitas kecil
  • Pengian power bank lama

Harga Delcell Venus 4100mAh

Delcell Venus 4100mAh merupakan sebuah power bank tipis dengan harga yang terbilang sangat terjangkau. harga power bank Delcell Venus 4100mAh terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 80 ribu-an. Berdasarkan hasil Delcell Venus 4100mAh review oleh tim Laptophia, power bank ini mampu menghasilkan kinerja yang terbilang baik.

Dimensinya tang tipis dan ringan membuatnya menjadi salah satu power bank yang sangat mendukung mobilitas. Kapasitasnya memang tidak besar, tetapi kehadiran power bank ringkas Delcell Venus 4100mAh ini sangat berguna di saat kritis. Secara umum, power bank Delcell Venus 4100mAh laik beli menurut Laptophia.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Delcell Venus 4100mAh DI SINI (KLIK) atau DI SINI (KLIK)

Spesifikasi Delcell Venus 4100mAh

  • Model: Venus 4100mAh
  • Kapasitas: 4100mAh
  • Rated energy: 3,7V/4100mAh
  • Battery Cell: Lithium polymer
  • Input:DC 5V / 1A
  • Output: DC 5V / 1A
  • Charging time 4 jam dengan adapter Tronsmart 5V / 2A
  • Auto detect Output
  • Dilengkapi Over-load dan Over-voltage protection
  • Warna: Black
  • Desain kotak slim minimalis
  • Ukuran:12.2 x 6.9 x 0.9 cm
  • Berat: 60g
Anda mungkin suka:Delcell Foil 10800mAh Review: Power Bank Murah dengan Fitur Canggih!