IBX582004D475488 10 Cara Tingkatkan Produktivitas di Ruang Kerja Modern Bersama Office 365

10 Cara Tingkatkan Produktivitas di Ruang Kerja Modern Bersama Office 365



10 Cara Tingkatkan Produktivitas di Ruang Kerja Modern Bersama Office 365 - Sudah lebih dari satu tahun sejak Microsoft memperkenalkan Microsoft 365, solusi lengkap, cerdas, dan aman yang memberdayakan karyawan untuk mendorong pertumbuhan organisasi mereka di masa depan. Microsoft 365 berkembang pesat, dengan dibangun di atas kekuatan lebih dari 135 juta pengguna Office 365 setiap bulannya.

Baru-baru ini di Microsoft Ignite Conference di Orlando, Florida, Microsoft berbagi kemampuan baru dari Microsoft 365 untuk memberdayakan karyawan yang kini lebih beragam dan fleksibel dari sebelumnya:

  1. Microsoft Teams adalah aplikasi bisnis yang paling cepat berkembang dalam sejarah Microsoft

Hadir kurang dari dua tahun di pasaran, lebih dari 329.000 organisasi di seluruh dunia kini menggunakan Microsoft Teams. Pertumbuhan berkelanjutan dipicu oleh versi gratis Teams yang baru saja diumumkan. Kemampuan baru yang kuat termasuk fitur untuk mengatur pertemuan yang dimotori oleh kecerdasan buatan (AI) - termasuk fitur mengaburkan (blur) latar belakang dan merekam pada saat rapat (meeting recording).

Fitur latar belakang tersebut menggunakan deteksi wajah untuk mengaburkan latar belakang yang terekam selama pertemuan melalui video, dan fitur perekaman tersebut memungkinkan Anda untuk memutar ulang rekaman rapat tersebut kapan saja dengan teks dan transkrip dengan kode waktu yang dapat ditelusuri.

Kemampuan umum baru dalam Microsoft 365 ini akan mulai diluncurkan di seluruh dunia pada akhir tahun ini. Tools baru ini memungkinkan pelanggan untuk membuat dan melakukan streaming acara secara langsung dan sesuai permintaan di Teams, Yammer, dan Microsoft Stream untuk menginformasikan dan melibatkan pelanggan dan karyawan, di mana pun mereka berada. Mulai bulan Oktober, karyawan dapat menonton video di mana saja dengan aplikasi seluler Stream untuk iOS dan Android, yang didukung fitur menonton secara offline.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Core Terbaru dengan Android Go
  1. Memperluas kemampuan Teams untuk memberdayakan karyawan di segala peran dan lintas industry

Microsoft memperluas kemampuan Teams dengan memberikan pengalaman baru yang disesuaikan dengan alur kerja berbasis-industri yang spesifik dan disesuaikan dengan peran. Dengan perangkat manajemen jadwal yang baru, manajer kini dapat menyusun dan membagikan jadwal, dan karyawan dapat mengubah jadwal kerja mereka dengan mudah, meminta waktu istirahat, melihat siapa yang sedang bekerja dan membuat pengumuman penting. Fitur-fitur baru ini akan tersedia pada bulan Oktober.
  1. Temukan apa yang Anda butuhkan lebih cepat dengan Microsoft Search

Microsoft Search, memiliki kemampuan untuk menghasilkan pencarian yang saling berkaitan, yang memudahkan Anda untuk menemukan apa yang dibutuhkan tanpa meninggalkan alur kerja Anda. Microsoft menempatkan kotak pencarian di tempat yang jelas dan konsisten di seluruh aplikasi Edge, Bing, Windows, dan Office, sehingga pengguna dapat melakukan pencarian hanya dengan satu kali klik.

Microsoft juga memaksimalkan kemampuan kotak pencarian sehingga Anda tidak hanya dapat menemukan orang dan konten terkait secara cepat, tetapi juga dapat mengakses perintah pada aplikasi dan menavigasikan hal tersebut ke pekerjaan yang perlu untuk diselesaikan — bahkan sebelum Anda mulai mengetik di kotak pencarian. Mengingat bahwa Anda bekerja dalam ekosistem yang sangat mengutamakan informasi, kami memperluas kemampuan Microsoft Search untuk terhubung di seluruh data organisasi Anda, di dalam dan di luar Microsoft 365.

Belajar dari pola kerja sehari-hari Anda dan bertindak sebagai otak untuk organisasi, Microsoft Graph mempersonalisasi pengalaman Anda dimana saja. Microsoft memadukan kemampuan Microsoft Graph dan teknologi kecerdasan buatan (AI) dari Bing untuk menghadirkan pengalaman masa depan yang lebih relevan dengan apa yang sedang Anda kerjakan.
  1. Membuat konten yang menarik dengan Microsoft 365

Tiga fitur baru di Microsoft 365 menggunakan kekuatan kecerdasan buatan (AI) untuk membantu Anda membuat konten yang menarik. Ideas adalah fitur baru yang muncul secara otomatis ketika Anda menyusun dokumen dan memberikan saran intelijen. Di PowerPoint, fitur Ideas akan merekomendasikan desain, tata letak, dan gambar.

Di Excel, fitur Ideas dapat mengenali tren, menyarankan bagan, dan mengidentifikasi perbedaan pada data Anda. Fitur Ideas akan tersedia di Excel dan akan mulai diperkenalkan dalam aplikasi lain, yang dimulai dengan PowerPoint Online. Selain itu, tipe data baru di Excel dapat mengubah referensi ke tipe data saham dan geografi menjadi kesatuan data yang kaya yang dapat digunakan untuk membuat lembar kerja yang kuat dan interaktif.

Jenis data Saham dan Geografi —yang akan segera tersedia— mempermudah pembaruan harga saham, informasi perusahaan, populasi, area, dan yang lainnya. Terakhir, fitur pengenalan gambar yang baru di Excel memungkinkan untuk mengambil gambar tabel data yang digambar tangan ataupun yang dicetak dan mengubahnya menjadi lembar kerja Excel, membuat proses pendataan menjadi semudah mengambil gambar.
  1. Office sesuai untuk Mac

Office memungkinkan setiap orang untuk menghasilkan hal lebih di perangkat apapun. Dan Office sesuai untuk Mac. Microsoft berkomitmen pada Mac sebagai titik akhir yang berkelas dan telah melakukan investasi signifikan dalam platform Mac tersebut selama setahun terakhir, seperti OneDrive Files On-Demand for Mac, sebagai cara untuk mengakses semua dokumen pribadi dan kerja Anda dari cloud di Finder tanpa menggunakan ruang penyimpanan dan hanya perlu mengunduh di saat Anda membutuhkannya. File On-Demand memberi akses untuk Mac ke cloud, dan hal tersebut hanya merupakan satu contoh dari kemampuan Office di platform Mac.
  1. Bekerja sama dengan seluruh jaringan Anda dengan LinkedIn di Outlook dan aplikasi web Office

Segera, ketika Anda menghubungkan akun LinkedIn Anda ke Office 365, Anda akan dapat berkolaborasi dengan orang-orang di jaringan LinkedIn Anda melalui Word, Excel, dan PowerPoint dan mengirim email kepada mereka langsung dari Outlook Anda. Fitur ini menyatukan direktori dari perusahaan Anda dengan rekan di jejaring LinkedIn Anda, sehingga Anda tidak pernah kehilangan kontak dengan siapapun yang dapat membantu Anda meraih sukses, di dalam atau di luar organisasi Anda.

Anda juga dapat melihat hal-hal yang disorot oleh LinkedIn tentang orang-orang dalam undangan rapat Anda, memberi Anda informasi tentang peserta, sehingga Anda dapat mempersiapkan rapat penting dengan cepat dan mudah. Fitur-fitur ini membantu Anda berfokus pada hal-hal yang penting dengan menyediakan informasi dan koneksi langsung sesuai dengan alur kerja Anda. Fitur ini akan segera hadir secara bertahap.
Baca juga:Zola Falcon 10000mAh Review: Power Bank Powerful dengan Power Delivery dan QC 3.0
  1. Menghasilkan komputer modern dengan Azure

Bagi banyak perusahaan, kebutuhan spesifik untuk bisnis mereka menuntut pengalaman komputer yang maya. Microsoft memperkenalkan Windows Virtual Desktop, satu-satunya layanan berbasis cloud yang memberikan pengalaman untuk banyak pengguna pada Windows 10, yang dioptimalkan untuk Office 365 ProPlus dan termasuk pembaruan Windows 7 Extended Security secara gratis. Dengan Windows Virtual Desktop, Anda dapat menggunakan Windows dan Office pada Azure dalam hitungan menit dengan sistem keamanan dan kepatuhan yang sudah terpasang.
  1. Kelola lingkungan Anda dengan pusat admin Microsoft 365

Pusat admin Microsoft 365 memiliki beberapa kemampuan baru untuk membantu Anda mengelola lingkungan Anda dengan lebih baik, termasuk rekomendasi berbasis wawasan, UI yang lebih konsisten dan tampilan yang disesuaikan untuk setiap admin Anda. Pratinjau untuk public atas fitur-fitur ini telah diluncurkan sekarang, yang ditujukan untuk admin rilis (release admins) dan akan diluncurkan segera untuk semua admin.
  1. Capai kepatuhan modern dengan mudah untuk General Data Protection Regulation (GDPR) dan lainnya

Di dunia dengan peraturan yang kompleks dan standar privasi yang berkembang, pelanggan secara konsisten memberitahu kami bahwa mereka membutuhkan kapabilitas intelijen terintegrasi dari Microsoft 365 untuk mencapai kepatuhan dalam organisasi mereka secara proaktif. Kami telah memperluas kemampuan Compliance Manager hingga sekarang mencakup 12 penilaian dari berbagai sensitif. Pengalaman pelabelan terpadu juga tersedia di Security & Compliance Centersebagai satu tujuan di mana Anda dapat membuat, mengonfigurasi, dan secara otomatis menerapkan kebijakan untuk memastikan perlindungan dan tata kelola data sensitif.
  1. Meningkatkan keamanan bagi para profesional TI

Dukungan baru untuk masuk tanpa sandi melalui aplikasi Microsoft Authenticator saat ini telah tersedia untuk ratusan ribu aplikasi yang telah terhubung dengan Azure Active Directory, yang digunakan dalam bisnis setiap hari. Hampir semua data yang hilang disebabkan oleh kata sandi yang disusupi. Microsoft menyatakan berakhirnya era sandi. Tidak ada perusahaan yang mendorong penghapusan kata sandi lebih dari Microsoft.

Microsoft Secure Score adalah satu-satunya fitur pelaporan dinamis kelas perusahaan untuk keamanan siber. Dengan menggunakan Microsoft Secure Score, organisasi mendapatkan penilaian dan rekomendasi yang dapat mengurangi kemungkinan penyusupan hingga 30 kali lipat. Hal ini dapat memandu Anda dalam mengambil langkah-langkah seperti mengamankan akun admin dengan Multi-Factor Authentication (MFA), mengamankan akun pengguna dengan MFA, dan meniadakan aturan penerusan email klien.

Mulai saat ini, kami memperluas kemampuan Secure Score untuk mencakup semua Microsoft 365. Kami juga memperkenalkan Secure Score untuk seluruh pekerjaan Anda yang tersimpan di hybrid cloud di Azure Security Center, sehingga Anda memiliki visibilitas penuh atas pekerjaan Anda.

Terakhir, Microsoft mengumumkan Microsoft Threat Protection, sebuah pengalaman terintegrasi untuk deteksi, investigasi, dan perbaikan di seluruh titik akhir, email, dokumen, identitas, dan infrastruktur pada konsol admin Microsoft 365. Fitur ini akan menghemat ribuan jam analis karena mereka mengotomatisasi standar tugas keamanan.

Microsoft berharap untuk menghadirkan berbagai cara baru untuk mencapai lebih dari membuka kreativitas ke tahap peningkatan keamanan. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang pengumuman kami, menyaksikan semua sesi Microsoft Ignite kami dengan streaming langsung atau sesuai kebutuhan Anda, dan terhubung dengan para ahli di Microsoft Tech Community.
Anda mungkin suka:Review Asus Zenfone 5z: Flagship Murah Berdesain Cantik

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Follow Us

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!