eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Inilah Kelebihan dan Keunggulan Utama Audio dari Panasonic

Inilah Kelebihan dan Keunggulan Utama Audio dari Panasonic - Perkembangan pesat selalu terjadi pada barang-barang elektronik, beberapa di antaranya adalah televisi. Kini, ketika menonton film di TV pribadi Anda bisa dapatkan kualitas gambar yang luar biasa bahkan setara dengan yang ada di bioskop. Namun, apakah suara yang dikeluarkan TV Anda telah menyerupai yang ada di bioskop? Jawabannya mudah, lengkapi TV Anda dengan speaker. Speaker itu sendiri telah berkembang pesat, dulunya Anda harus memiliki speaker aktif dengan dimensi yang besar untuk merasakan suara jernih saat menyetel berbagai media.

Kini, speaker telah bertransformasi dengan bentuk yang lebih ramping dengan sebutan Urban Audio. Begitulah sekilas pengertian urban audio secara singkat. Jika Anda mencari urban audio dengan kualitas yang baik, urban audio dari Panasonic bisa menjadi solusi Anda.


Berikut merupakan dua kelebihan urban audio dari Panasonic.

1. Jangkauan suara yang menyeluruh

Menurut sang produsen, jangkauan suara yang dimiliki urban audio dari Panasonic mampu mencapai 180 derajat. Dengan kata lain, urban audio Panasonic mampu mengisi suara pada seluruh ruangan Anda. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya memiliki urban radio pada ruang keluarga yang akan menambah kenyamanan saat menonton film kesayangan Anda. Ruang keluarga Anda bahkan bisa menjadi seperti bioskop pribadi hanya dengan menggunakan urban audio dari Panasonic ini.

2. Fitur Airquake Bass

Selain jangkauan suara yang luas, mini urban audio Panasonic juga memiliki kelebihan dalam bass yang dihasilkan. Dengan teknologi Airquake Bass yang dimilikinya, Anda akan merasakan sensasi bass yang mendambakan dan memanjakan telinga Anda. Selain itu, teknologi Airquake Bass juga membuat suasana menonton film atau mendengarkan musik jadi terasa lebih menyenangkan. Fitur Airquake Bass ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai musik elektro dengan dentuman bass di setiap ketukannya.

Itulah dua keunggulan mini urban audio Panasonic. Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui beberapa kelebihan dan keunggulan urban audio dari Panasonic lainnya, dapat langsung Anda kunjungi website Panasonic, tingkatkan kualitas menonton TV Anda menjadi jauh lebih baik.