eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 2 RAM 2GB ROM 16GB Terbaru di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 2 RAM 2GB ROM 16GB Terbaru di Indonesia – Infinix yang merupakan vendor smartphone asal Hong Kong tampaknya cukup konsisten merilis produk baru di Indonesia, khususnya pasar entry-level dan menengah. Setelah menggebrak melalui seri Hot 6 Pro, kini Infinix menghadirkan smartphone lini terendahnya melalui seri Smart 2. Berbeda dengan Smart generasi pertama yang mengusung spesifikasi yang sederhana dan tidak mendukung 4G, seri Infinix Smart 2 ini hadir dengan lompatan spesifikasi yang signifikan.

Ponsel ini tampil dengan desain yang mirip dengan seri Hot S3 yang dibalut dengan casing berbahan polikarbonat atau plastik yang tersedia dlam tiga varian warna, yakni Red, Black, dan Blue. Smartphone Infinix Smart 2 ini digelar penjualan kilat atau flash sale perdana pada 25 Juli 2018 di toko online Lazada Indonesia.


Berdasarkan informasi yang Laptophia himpun, smartphone murah meriah Infinix Smart 2 mengandalkan layar sentuh 2.5D berukuran 5,5 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif display dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 282 piksel per inci. Sayangnya, layar Infinix Smart 2 ini tak dilindungi proteksi antigores.
Sisi perangkat lunak, ponsel kekinian berkamera ganda Infinix Smart 2 ini mengandalkan sistem operasi Android 8.1 Oreo terbaru dengan antarmuka XOS 3.3 Hummingbird yang menawarkan tampilan yang menawan dengan fitur yang terbilang lengkap.

Kinerja yang ditawarkan oleh Infinix Smart 2 ini terbilang cukup kompetitif di kelasnya menurut Laptophia karena didukung SoC (System on Chip) MediaTek MT6739 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR GE8100 untuk performa yang kompetitif.

Kemampuan kamera Infinix Smart 2 ini juga terbilang bersaing di kelasnya dengan mengandalkan sebuah kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI 1/3 inci 1.12um piksel dengan fitur autofokus ditandemkan lensa aperture f/2.2 lengkap dengan dual LED flash. Kamera depan Infinix Smart 2 ini berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor BSI dengan lensa aperture f/2.0 fixed focus dilengkapi dual LED flash yang cukup lumayan untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Honor 7S, Smartphone Kekinian Murah Meriah
Smartphone kelas menengah Infinix Smart 2 dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB dedicated slot. Infinix membekali Smart 2 baterai berkapasitas 3050mAh tanpa fitur fast charging. meski tak didukung fingerprint sensor, Smart 2 ini dibekali Infinix dengan fitur Face Unlock.

Kelebihan Infinix Smart 2

  • Harga terjangkau
  • Spesifikasi kompetitif
  • Dilengkapi fitur Face Unlock

Kekurangan Infinix Smart 2

  • Tidak dlengkapi fingerprint sensor

Harga Infinix Smart 2

Infinix Smart 2 merupakan pilihan baru di kelas entry-level yang menawarkan spesifikasi kekinian dan memadai untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari. Harga Infinix Smart 2 terbaru berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp 1.249.000 yang berlaku saat flash sale. Sedangkan harga normal atau non flash sale, Infinix Smart 2 ini dibandrol Rp 1.299.000 atau Rp 50 ribu lebih mahal. Secara umum, ponsel Infinix Smart 2 ini cukup menarik di kelasnya.

Dukungan spesifikasi dan desain kekinian, kinerja yang memadai dari MediaTek MT6739, kamera yang kompetitif, dedicated slot, dan harga yang terbilang terjangkau menjadi daya tarik utama ponsel Infinix Smart 2 menurut Laptophia. Secara umum, kehadira Infinix Smart 2 ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang membutuhkan smartphone murah yang berfitur kekinian.
Anda dapat membeli atau cek promo Infinix Smart 2 X5515F di Sini (Klik)

Spesifikasi Infinix Smart 2

  • Sistem Operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka XOS 3.3 Hummingbird
  • Chipset MediaTek MT6739 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1,3GHz
  • Grafis PowerVR GE8100
  • Kamera belakang 13 megapiksel, autofokus, sensor BSI CMOS, aperture f/2.2, dual LED flash. Kamera depan 5 megapiksel, sensor BSI CMOS, aperture f/2.0, dual LED flash
  • Layar sentuh 5,5 inci 2.5D dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksels, kerapatan 282 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS LCD
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, GPS, Face Unlock, dual SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 148 x 71 x 8.4 mm dengan berat 148 gram
  • Baterai 3050mAh, non removable
  • Warna Red, Black, dan Blue
Anda mungkin suka:Review Infinix Hot S3 X573: Smartphone Selfie Killer dengan OS Android Oreo