IBX582004D475488 Kinetica Gandeng Dell EMC OEM Solutions untuk Tangani Extreme Data

Kinetica Gandeng Dell EMC OEM Solutions untuk Tangani Extreme Data



Kinetica Gandeng Dell EMC OEM Solutions untuk Tangani Extreme Data - Kinetica, penyedia mesin wawasan untuk Ekonomi Data Ekstrem (Extreme Data Economy), mengumumkan kolaborasi dengan Dell EMC OEM Solutions untuk menawarkan solusi gabungan yang memberikan kinerja dan fleksibilitas para penggunanya dengan luar biasa untuk beban kerja extreme data. Pelanggan kini dapat bergerak cepat dari data mentah (raw data) ke informasi yang dapat diubah menjadi tindakan sehingga membantu transformasi bisnis mereka.

Dengan semakin banyaknya pengguna, perangkat, dan hal-hal yang menjadi online, membangun hubungan digital menjadi semakin penting. Dell EMC OEM dan Kinetica bekerja sama untuk membangun platform data modern yang dapat menghubungkan kumpulan data dalam jumlah besar yang mencakup pengguna, hal-hal digital, dan perangkat edge — dan menerjemahkannya menjadi wawasan instan.


Banyak bisnis mengandalkan teknologi database turunan yang menggunakan komputasi serial, di mana mereka menyimpan, mengelola, dan menganalisis data dengan CPU. Ini tidak lagi cukup untuk menangani volume dan kompleksitas extreme data. Organisasi-organisasi inovatif sedang beralih ke mesin wawasan terakselerasi GPU (GPU-accelerated insight engine) untuk mengatasi tantangan extreme data ini.

"Pelanggan saat ini mengandalkan analisis big data dalam membuat berbagai keputusan-keputusan bisnis," kata Ron Pugh, Vice President & General Manager Amerika, Dell EMC OEM Solutions. "Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Kinetica dalam memberikan solusi yang menawarkan sejumlah besar tambahan performa komputasi untuk data streaming secara real-time, machine-learning dan visualisasi geospasial beban kerja perusahaan."
“Kami telah bekerja sama dengan Kinetica, sebagai bagian dari ekosistem mitra mereka yang beragam, untuk membantu pelanggan kami mempergunakan secara bebas kekuatan analisis yang dipercepat untuk akhirnya mengubah bisnis berbasis data mereka,” kata Kevin Connors, VP of Sales di NVIDIA. "Kemitraan terbaru Kinetica dengan Dell EMC digabungkan dengan GPU NVIDIA, dapat membantu pengguna mencapai kinerja tak tertandingi dengan kecepatan hasil yang luar biasa."
Baca juga:Asus A407MA, Laptop Bertenaga Celeron N4000 dengan Fingerprint Termurah!
"Perusahaan di seluruh dunia sedang mengembangkan peranan data dalam bisnis mereka," kata Paul Appleby, CEO Kinetica. “Sebelumnya, dalam ekonomi manufaktur, data digunakan untuk validasi bisnis; setelah kita berevolusi ke ekonomi layanan, data digunakan untuk membuat keputusan berdasarkan informasi; dan, sekarang, dalam ekonomi data ekstrem, bisnis didukung oleh data. Dell, NVIDIA, dan Kinetica menggabungkan kekuatan untuk memberikan perusahaan kebebasan dalam menganalisis data kapan pun dinilai bermanfaat dan mendapatkan wawasan instan yang merevolusi cara mereka berbisnis.”

Ketersediaan

Kinetica segera tersedia untuk dibeli di server Dell PowerEdge dengan GPU NVIDIA.

Tentang Kinetica

Kinetica adalah mesin wawasan untuk Ekonomi Data Ekstrem. Mesin Kinetica menggabungkan kecerdasan buatan dan machine-learning, visualisasi data dan analisis berbasis lokasi, serta daya komputasi yang dipercepat oleh database GPU di seluruh layanan kesehatan, energi, telekomunikasi, ritel, dan keuangan.

Kinetica memiliki ekosistem mitra yang besar, di dalamnya termasuk NVIDIA, Dell, HP, dan IBM, dan dimiliki secara pribadi, didukung oleh perusahaan-perusahaan modal ventura global terkemuka, Ventures, Citi Ventures, GreatPoint Ventures, dan Meritech Capital Partners.
Anda mungkin suka:Ini Bukti AI (Artificial Intelligence) Dorong Perkembangan Pesat di Indonesia & Asia

Artikel Terkait Laptophia dot Com Lainnya :

Since © 2015 Laptophia dot Com .