IBX582004D475488 Intel Gelar Kampanye #MulaiSuksesmu

Intel Gelar Kampanye #MulaiSuksesmu



Intel Gelar Kampanye #MulaiSuksesmu - Intel meluncurkan #MulaiSuksesmu, sebuah kampanye yang mendorong anak muda Indonesia untuk menggapai aspirasi mereka di empat bidang terkini, yaitu fotografi,gaming, wirausaha, dan konten kreatif. Kampanye sepanjang tujuh bulan ini akan menghubungkan anak muda, murid-murid universitas, dan duta mahasiswa dengan para ahli di bidang-bidang terpilih dari Indonesia melalui kegiatan online dan offline.

“Teknologi telah mengubah cara kita hidup, belajar, dan bekerja, sehingga membuka jalan ke kesempatan karir baru,” kata Santhosh Viswanathan, Managing Director-Sales & Marketing, Intel Asia Pacific and Japan Territory. “Kami melihat bahwa anak muda Indonesia memiliki potensi untuk bertumbuh.


Maka itu, kami ingin membantu mereka untuk mencapai sukses dengan menghubungkan mereka dengan para ahli di bidang-bidang terpilih. Para ahli ini telah mengubahpassion menjadi karir berkat kehebatan teknologi.”

Para ahli, atau mentor, yang telah dipilih Intel di setiap bidang adalah:
  • Fotografi                : Nicoline Patricia Malina, fotografer dan pendiri NPM Photo
  • Gaming                  : Donna Visca, gamer multi-player, online battle arena
  • Wirausaha             : Heret Frasthio, pendiri Elders Garage
  • Konten kreatif       : Diela Maharanie, illustrator internasional
Dimulai dengan video online di www.intel.co.id/mulaisuksesmu dan media sosial Intel – serta kelas offline di 24 universitas di delapan kota yaitu Bodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, dan Medan – para mentor ini akan membagikan pengetahuan dan kemampuan mereka untuk memperlengkapi anak muda Indonesia dengan pengetahuan yang tepat untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Intel juga akan memperkenalkan Duta Kampus, yaitu program duta mahasiswa #MulaiSuksesmu yang menjadi sumber daya untuk pengembangan karir. Selain itu, program ini akan membantu mahasiswa untuk memaksimalkan poin hadiah yang mereka bisa kumpulkan melalui contentplatform Intel, yaitu www.intelandme.intel.com.

Kampanye ini akan berujung di kesempatan untuk mendapatkan sesi belajar tingkat advanceddengan para mentor. Sesi ini akan mendorong peserta untuk menunjukkan kemampuan yang mereka telah dapatkan dari kampanye #MulaiSuksesmu, dan memulai perjalanan mereka menuju sukses.

Kampanye sepanjang tujuh bulan ini akan menghubungkan anak muda, mahasiswa, duta mahasiswa, dengan para ahli di bidang-bidang terpilih dari Indonesia melalui kegiatan online dan offline. Sebagai bagian dari kampanye ini, Intel akan mengadakan workshop di sembilan universitas di tiga kota Jawa Tengah, yaitu Yogyakarta, Semarang, dan Solo. Sembilan universitas tersebut adalah:
  • Universitas Atma Jaya Yogyakarta
  • Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
  • Universitas Negeri Yogyakarta
  • Universitas Negeri Semarang
  • Universitas Semarang
  • Universitas Muhammadiyah Semarang
  • Universitas Sebelas Maret Surakarta
  • Universitas Muhammadiyah Surakarta
  • Universitas Slamet Riyadi Surakarta
Anda mungkin suka:Asus VivoBook A407UA, Notebook Murah dengan Sistem Keamanan Terbaik

Artikel Terkait Review Laptop dan Gadget Terbaru! Lainnya :

Since © 2015 Review Laptop dan Gadget Terbaru!