IBX582004D475488 Razer Blade Stealth, Ultrabook Canggih dengan layar IGZO QHD+

Razer Blade Stealth, Ultrabook Canggih dengan layar IGZO QHD+



Harga Spesifikasi Razer Blade Stealth, Ultrabook Canggih dengan layar IGZO QHD+ – Tak hanya mengarap aksesoris dan lini laptop gaming, Razer juga memiliki lini ultrabook canggih melalui seri Blade Stealth. Notebook canggih ini mengusung segala kelebihan yang dimiliki oleh sebuah ultrabook masa kini mulai dari dimensinya yang tipis dan ringan, daya tahan baterai yang panjang, dan kinerja yang bisa diandalkan.

Meski spesifikasi di atas kertas Razer Blade Stealth ini standar dengan duet prosesor Intel Core i7-7500U dengan grafis terintegrasi, tetapi ultrabook ini bisa disulap menjadi laptop gaming dengan menghubungkannya ke grafis eksternal.


Razer Blade Stealth ini tampil dengan layar cemerlang dengan resolusi Quad HD+ berteknologi IGZO. Laptop Razer Blade Stealth ini juga mengusung desain minimalis futuristik dengan balutan casing aluminium unibody yang kokoh dan tersedia dalam dua varian warna, yakni Black dan Gunmetal.

Razer membekali laptop Blade Stealth ini dengan dukungan layar sentuh berukuran 13,3 inci jenis IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) LCD dengan LED (Light Emiting Diode) backlight yang mengusung resolusi Quad HD+ 3200 x 1800 piksel yang padat dan cemerlang. Tak heran layar ultrabook ini mampu menawarkan warna yang ciamik dengan viewing angle yang luas.
Baca juga:Razer Blade 14 2017, Laptop Gaming Ringan dan Tipis Bertenaga Besar
Performa yang ditawarkan oleh ultrabook Razer Blade Stealth ini cukup kompetitif di kelas atas menurut Laptophia karena telah ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-7500U generasi ketujuh yang sering disebut dengan nama sandi Kaby Lake yang mengusung dual-core yang berlari dengan kecepatan standar 2,7GHz dan TurboBoost hingga 3,5GHz. Laptop ini diperkuat oleh memori RAM sebesar 16GB LPDDR3 1866MHz onboard untuk mendukung performanya.

Sisi grafis, performa laptop multimedia Razer Blade Stealth ini relatif menarik dengan Intel HD Graphic 620. Pabrikan asal negeri Paman Sam ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) Intel HD Graphics 620 yang mengusung 24 execution unit (EUs) dengan kecepatan 300 – 1050MHz. Performa grafisnya sudah memadai untuk kebutuhan komputasi standar.

Razer Blade Stealth ini dilengkapi dengan dua buah speaker stereo berkualitas tinggi yang ditandemkan dengan teknologi Dolby Digital Plus Home Theater Edition. Tak hanya itu, Razer Blade Stealth dapat disulap menjadi laptop gaming dengan dihubungkan ke grafis eksternal dari Razer Core V2 melalui port USB Type-C (Thunderbolt).

Sektor media penyimpanan, Razer Blade Stealth ini dibekali dengan PCIe M.2 SSD (Solid State Drive) berkapasitas 256GB untuk mendongkrak performanya. Sisi konektivitas, laptop multimedia kelas menengah ini cukup lengkap dengan mengandalkan Bluetooth, WiFi, port HDMI, port USB 3.0, port combo audio, dan port USB Type-C.
Baca juga:Acer Swift 3 SF315-41, Laptop Bertenaga AMD Ryzen Mobile Pertama di Indonesia
Notebook seri Razer Blade Stealth ini didukung baterai berkapasitas 4 cell 53,6 Whr lithium polymer untuk mencukupi kebutuhan dayanya hingga 10 jam penggunaan normal. Razer telah membekali laptop ini dengan sistem operasi Windows 10 Home x64 pre-installed di dalamnya, sehingga pengguna tak perlu membeli lisensi dan repot menginstal OS lagi.

Kelebihan Razer Blade Stealth

  • Layar IGZO resolusi tinggi
  • Dimensi tipis dan ringan
  • Daya tahan baterai lama
  • Bisa dihubungkan ke grafis eksternal untuk gaming
  • Dilengkapi OS Windows 10 pre-installed

Kekurangan Razer Blade Stealth

  • Harga tinggi

Harga Razer Blade Stealth

Razer Blade Stealth adalah salah satu ultrabook mewah impian yang menawarkan portabilitas dan kemampuan yang tak bisa dipandang remeh. Harga ultrabook canggih Razer Blade Stealth terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun adalah Rp 29.899.000. Harga yang ditawarkan oleh notebook tipis Razer Blade Stealth ini memang terlihat cukup tinggi menurut Laptophia, tetapi hal ini cukup sepadan dengan kemampuan dan fasilitas yang diberikan.

Dukungan layar IGZO dengan resolusi sangat tinggi di kelasnya, kinerja yang memadai dari prosesor intel Cre i7-7500U, desain yang sangat tipis dan ringan, daya tahan baterai yang lama, dan dilengkapi sistem operasi Microsoft Windows 10 pre-installed menjadi daya tarik utamanya. Secara umum, Laptophia Blog menilai ulrabook Razer Blade Stealth ini bisa dipertimbangkan bagi yang membutuhkan ultrabook mewah yang memiliki fitur sangat lengkap.

Spesifikasi Razer Blade Stealth

  • Layar touchscreen IGZO LCD dengan LED backlight 13,3 inci resolusi Quad HD+ 3200 x 1080 piksel, 100% sRGB color gamut, 1000:1 TV-grade contrast ratio, anti-glare, 178 wide angle viewing
  • Prosesor Intel Core i7-7500U dual-core 2,7GHz TurboBoost 3,5GHz 
  • Chipset Intel
  • Grafis Intel HD Graphics 620
  • Memori RAM 16GB LPDDR3 1866MHz (Onboard)
  • Storage PCIe M.2 SSD 256GB
  • Konektifitas WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, port USB 3.0, port HDMI, TPM 2.0, sensor, port combo audi, Razer Chroma anti-ghosting keyboard
  • Speaker stereo berteknologi Dolby Digital Plus Home Theater Edition
  • HD 720p Web Camera
  • Baterai 53,6WHr lithium polymer dengan daya tahan hingga 10 jam
  • Sistem Operasi Microsoft Windows 10 Home x64
  • Dimensi 32.1 x 20.6 x 1.31 cm berat 1,33 kg
  • Warna Black atau Gunmetal
Anda mungkin suka:Asus Zenbook 3 Deluxe UX490UA Kini Ditenagai Intel Core i7-8550U Quad Core

Artikel Terkait Laptophia dot Com Lainnya :

Since © 2015 Laptophia dot Com