eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL dengan Layar Full Screen, Resmi Hadir di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL dengan Layar Full Screen, Resmi Hadir di Indonesia – Mengawali pertarungan pasar smartphone 2018, Asus langsung meluncurkan amunisi terbarunya melalui seri Zenfone Max Plus M1 ZB570TL yang membidik segmen menengah. Smartphone ini secara resmi telah diluncurkan di Indonesia melalui sebuah event peluncuran yang digelar di Jakarta. Ponsel Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL ini hadir dengan dukungan layar full screen dengan aspek rasio 18:9 yang kekinian ditandemkan dengan kamera ganda pada sisi belakang.

Mengusung DNA dari Zenfone Max series, Zenfone Max Plus M1 ZB570TL ini dibekali dengan baterai berapasitas cukup besar, yakni 4130mAh. Meski mengusung layar berukuran besar, dimensi ponsel Zenfone Max Plus M1 ZB570TL ini tak jauh berbeda dengan ponsel berlayar 5,2 inci karena bezelnya yang tipis.
“ZenFone Max Plus M1 kami hadirkan di Indonesia, sekaligus dimulainya era perangkat komunikasi mobile generasi terbaru ASUS. Zenfone Max terbaru ini punya fitur yang kami sebut sebagai Max Display, Max Photos, Max Stamina dan Max Convenience. Viewing area yang luas membuat pengguna dapat melihat foto ataupun video berformat widescreen dengan sangat nyaman. Saat menjelajah web, mereka juga tidak perlu melakukan scrolling lebih banyak." 

"Multitasking juga sangat mudah karena dua aplikasi bisa ditayangkan dengan leluasa secara bersebelahan baik secara horizontal atau vertikal, karena layarnya lebih lebih panjang,” kata Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia.

Spesifikasi layar Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL ini memang sudah kekinian dengan aspek rasio 18:9, tetapi resolusinya masih dibawah Redmi 5 Plus. Ponsel ini mengandalkan dukungan layar sentuh 2.5D berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan 267 ppi atau piksel per inci. Layar ponsel Zenfone Max Plus M1 ZB570TL ini menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD.
Baca juga:Asus Zenfone Zoom S ZE553KL Review: Flagship Camera, Big Battery
Laptophia Blog menilai kamera menjadi sektor yang paling diunggulkan oleh smartphone Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL ini. Pabrikan asal Taiwan ini membekali smartphone 4G LTE ini dua buah kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel diperkuat fitur phase-detection autofokus yang menggunakan sensor BSI yang dipadukan dengan 8 elemen lensa dengan aperture f/2.0 dan didukung LED flash. Sedangkan kamera kedua mengusung resolusi 5 megapiksel aperture f/2.2 yang mampu menghasilkan Field of View (FoV) hingga 120 derajat.

Kemampuan kamera depan cukup mentereng menurut Laptophia dan siap berkompetisi dengan smartphone selfie sentris dari Oppo A83 mupun Vivo. Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL didukung kamera depan resolusi 16 megapiksel dengan lensa wide-angle aperture f/2.0 fixed focus dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call. Jelas, kemampuan foto selfie smartphone ini sangat mumpuni di kelasnya.

Performa yang ditawarkan smartphone andalan Asus ini tak jauh berbeda dengan para pesaingnya dengan dukungan SoC (System on Chip) MediaTek MT6750 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 4GB. Sedangkan sektor grafis, ponsel 4G LTE ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T860 MP2 520Mhz.
Baca juga:Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL Review: Best Selfie Smartphone!
Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL adalah dibekali dengan baterai berkapasitas besar dikelasnya, yakni 4130mAh dan didukung fast charging. Ponsel ini mampu bertahan seharian penuh atau mungkin lebih untuk penggunaan normal.
“Kelebihan utama yang menjadi ciri khas ASUS ZenFone Max series adalah kapasitas baterainya yang didesain khusus untuk para traveller dan mereka yang butuh daya tahan baterai maksimal. ZenFone Max punya kapasitas baterai yang besar, yakni 4.130mAh, dapat menyimpan daya lebih besar, namun dibuat dalam dimensi yang ringkas,” pungkas Benjamin.
Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL dilengkapi dengan memori internal atau ROM berkapasitas 64GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB dedicated slot. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka Zen UI yang kaya fitur. Asus juga telah menggandeng Indosat Ooredoo untuk program pascabayar dengan biaya langganan 189 ribu perbulan dan gratis perangkat Zenfone Max Plus M1 ZB570TL.

“Indosat Ooredoo berkerja sama secara ekslusif dengan ASUS untuk memberikan kemudahan para pelanggan mendapatkan smartphone impian mereka. Melalui program bundling ZenFone Max Plus M1, pelanggan dapat membawa pulang smartphone terbaru ini secara gratis hanya dengan berlangganan paket pascabayar IM3 Ooredoo mulai dari Rp189.000 per bulan selama 24 bulan di Gerai Indosat Ooredoo, atau Erafone Store di seluruh Indonesia,” kata Andri Pranata, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo.
Baca juga:Xiaomi Redmi 5A Review: Penghancur Harga Smartphone Murah

Kelebihan Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL

  • Layar full screen 18:9
  • Kinerja bersaing di kelasnya
  • Kamera ganda dengan super wide angle
  • Kamera selfie mumpuni

Kekurangan Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL

  • Resolusi layar masih HD+

Harga Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL

Smartphone Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL ini menawarkan spesifikasi kekinian dengan dukungan kamera ganda sebagai daya tarik utamanya. Harga resmi Zenfone Max Plus M1 ZB570TL terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun adalah Rp 2.799.000. Jelas, smartphone Zenfone Max Plus M1 ZB570TL ini bakal menjadi lawan tangguh bagi Oppo A83 dan juga Xiaomi Redmi 5 Plus.

Dukungan layar full screen dengan aspek rasio 18:9, kamera belakang ganda, baterai berkapasitas besar, kamera selfie yang mumpuni, dan harga yang masuk akal menjadi daya tarik utama smartphone Zenfone Max Plus M1 ZB570TL menurut Laptophia Blog. Jelas, Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL ini cukup laik dipertimbangkan di kelas menengah.

Spesifikasi Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL

  • Sistem Operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka Zen UI
  • Chipset MediaTek MT6750 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,5GHz
  • Grafis Mali-T860 MP2
  • Dual Kamera 16 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI, aperture f/2.0, dan LED flash + 8 megapiksel 120 derajat FoV, aperture f/2.2. Kamera depan 16 megapiksel aperture f/2.0 fixed focus
  • Layar sentuh 5,7 inci 2.5D dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori 4GB, ROM 64GB, dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicted slot)
  • WiFi, Bluetooth, port miroUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 152.6 x 73 x 8.8 mm berat 160 gram
  • Baterai 4130mAh lithium ion, non removable, fast charging
  • Warna Deepsea Black dan Sunlight Gold
(Lap/Asus Indonesia)
Anda mungkin suka:Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL Review: We Love Photo & Battery