IBX582004D475488 Asus Zenfone 4 Selfie Pro dengan Kamera 24MP DuoPixel Meluncur di Indonesia

Asus Zenfone 4 Selfie Pro dengan Kamera 24MP DuoPixel Meluncur di Indonesia




Asus Zenfone 4 Selfie Pro dengan Kamera 24MP DuoPixel Meluncur di Indonesia - Setelah hadir pertamakali di tahun 2015 lalu dengan ZenFone Selfie yang sangat fenomenal, ASUS kembali memperkenalkan smartphone selfie terbaiknya di jajaran ZenFone 4 series. Tak hanya satu lensa kamera, kini ZenFone 4 Selfie Pro, smartphone khusus selfie terbaik milik ASUS, dilengkapi dengan kamera ganda di depan.

Didesain khusus untuk penggemar swafoto, ASUS ZenFone 4 Selfie Pro merupakan smartphone yang sangat tipis dan ringan. Ia diperkuat oleh prosesor yang sangat terkenal hemat energi tetapi menawarkan performa yang tinggi yakni Qualcomm Snapdragon 625 serta RAM berkapasitas lega, 64GB. Sistem operasi Android 7.1.1 Nougat sudah tersedia dengan antarmuka ZenUI 4.0 yang jauh lebih segar dan ringan.

Sistem main selfie camera inovatif ZenFone 4 Selfie Pro sangat unik. Ia menggunakan kamera Sony Exmor RS IMX362 dengan aperture f/1.8. Yang menarik, ia dilengkapi dual pixel sensor dengan pixel size besar, yakni 1.4 micron yang akhirnya akan menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan resolusi 24 megapixel.
Asus Zenfone 4 Selfie Pro feat
“Pengguna smartphone di Indonesia amat menggandrungi aktivitas selfie. Apalagi mereka juga sangat aktif meng-update aplikasi media sosial mereka,” sebut Jerry Shen, Chief Executive Officer ASUS. “Untuk itu, sebuah smartphone khusus selfie, yang mampu mengambil swafoto dengan kualitas terbaik sangat esensial,” sebutnya.
Kegemaran tersebut, Jerry menambahkan, sudah terlihat sejak ASUS pertamakali menghadirkan ZenFone Selfie ke pasaran Indonesia. “Dan di lini ZenFone 4 Series, kami tidak tanggung-tanggung menghadirkan lini terbaru ZenFone Selfie. Banya teknologi mutakhir dan inovatif kami sematkan di dalam smartphone selfie kali ini,” tambahnya.
Baca juga:Asus Zenfone Zoom S ZE553KL Review: Flagship Camera, Big Battery

24MP DuoPixel Camera Technology

ASUS ZenFone 4 Selfie Pro menggunakan teknologi inovatif yang disebut dengan DuoPixel Camera Technology. Dari kamera dengan image sensor yang dikenal sangat bertenaga, yakni Sony IMX362, ASUS mengoptimalkan fungsi dual pixel image sensor yang dimiliki sehingga jumlah photodioda yang bertugas untuk menangkap cahaya bisa mencapai dua kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan sensor konvensional pada resolusi yang sama.

Metode ini akan meningkatkan informasi yang dapat ditangkap oleh sensor untuk meningkatkan kemampuan kamera. Dan akhirnya, dikombinasikan dengan teknologi ASUS PixelMaster Camera, mereka secara cerdas akan menghasilkan sebuah foto dengan resolusi 24MP.

Dual Selfie Camera, 2x Lebih Sensitif, 200% Lebih Luas

Asus Zenfone 4 Selfie Pro
ASUS ZenFone 4 Selfie Pro memungkinkan penggunanya mengambil foto pribadi dengan sempurna, sekaligus memberikan definisi baru apa yang bisa dilakukan saat mengambil foto selfie. ASUS menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan dual front facing camera yang memungkinkan lebih banyak orang masuk ke dalam frame, lebih banyak pemandangan bisa ditangkap, dan memanfaatkan efek beautification dengan sensitivitas cahaya hingga 2x lebih baik. Pengguna bahkan bisa mereka video selfie hingga resolusi 4K lewat kamera depan yang disertai teknologi Electronic Image Stabilization (EIS).
“Baik saat akan mengambil foto, merekam video, ataupun melakukan live streaming, dengan ZenFone 4 Selfie Pro serta aplikasi SelfieMaster, pengguna bisa memublikasikan penampilan mereka yang sempurna ke seluruh dunia,” sebut Jerry Shen.
Kamera selfie utama dari smartphone ini diperkuat oleh Sony IMX362 dengan dual pixel image sensor. Dikombinasikan dengan ASUS DuoPixel camera technology, ZenFone 4 Selfie Pro dapat menangkap foto hingga resolusi 24MP. Aperture yang besar, yakni F/1.8 dan disertai ASUS SuperPixel Engine memastikan performa terbaik pada kondisi low light ataupun selfie dalam kondisi apapun.
Baca juga:Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL Review: We Love Photo & Battery
“Selfie photography juga menjadi semakin leluasa dengan kamera front-facing 120o yang disediakan. Pengguna bisa memotret ataupun merekam video dengan sudut pandang yang lebih lega, sehingga pemandangan di belakang kita bisa direkam secara lebih luas,” sebut Jerry. “Sudut pandang ini 200% lebih luas dibandingkan dengan kamera selfie pada umumnya,” sebutnya.

Tak hanya itu, tambah Jerry, fitur Portrait Mode yang disediakan akan memperkaya pengalaman selfie pengguna. Pengoperasiannya pun mudah, hanya dengan menekan satu tombol baik saat akan menggunakan kamera utama, camera wide dan juga beralih ke Portrait Mode.

Kamera Belakang Mumpuni

Melengkapi dua front-facing selfie camera, ASUS ZenFone 4 Selfie Pro juga diperkuat oleh sebuah kamera belakang yang sangat mumpuni.

Kamera belakang tersebut memiliki resolusi 16 megapixel Sony IMX351 yang memiliki sudut pandang cukup luas, hingga 80o. Dengan sistem Phase Detection AutoFocus (PDAF), kamera dapat menemukan fokus dengan sangat cepat, hanya dalam 0,03 detik.

Tak hanya itu, kamera belakang ini juga dilengkapi oleh kemampuan penstabil video secara elektronik saat merekam dalam resolusi Full HD (1920 x 1080). Adapun kemampuan rekamnya sendiri bisa mencapai resolusi 4K UHD (3840 x 2160). Mengambil foto untuk kebutuhan profesional berbasis RAW juga dimungkinkan.

Selain itu, kamera belakang pada ASUS ZenFone 4 Selfie Pro juga punya fitur yang hebat, yakni fungsi super low light HDR. Fungsi ini dimungkinkan karena ASUS punya teknologi yang disebut dengan ASUS Superpixel Engine sehingga ZenFone 4 Selfie Pro mampu menghasilkan foto HDR di kondisi low light dengan sangat baik.

Performa Tinggi, Baterai Hemat dan Pengisian Ulang Cepat

ASUS ZenFone 4 Selfie diperkuat oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625. Prosesor ini menawarkan performa yang sangat baik dan disertai oleh efisiensi energi yang juga sangat tinggi. Yang menarik, smartphone ini juga mendukung pengisian ulang cepat dengan arus hingga 10W (5V/2A) untuk mengisi baterai 3.000mAh yang digunakan.
Baca juga:Asus Zenfone Live ZB501KL Review: Real-time Beautification
“Dengan prosesor yang efisien, pengguna bisa lebih banyak melakukan aktivitas selfie, mengupload ke jejaring media sosial mereka, ataupun melakukan streaming video lebih banyak tanpa khawatir baterainya akan segera habis,” sebut Jerry. “Dan kalau baterainya akan segera habis, fitur pengisian ulang cepat akan memudahkan pengguna untuk tetap dapat berkomunikasi dengan kerabat mereka,” sebutnya.

Untuk semakin memudahkan pengguna, pada kesempatan kali ini ASUS juga menyiapkan sebuah program pembelian dengan cicilan 0% (installment) tanpa menggunakan kartu kredit dengan menggandeng layanan Home Credit Indonesia.

Calon pengguna yang ingin memiliki ZenFone 4 Selfie Pro ataupun ZenFone 4 Selfie dapat mencicil selama 6 bulan dengan bunga 0%. Tidak perlu memiliki kartu kredit, syaratnya mereka hanya cukup membayar down payment sebesar 20% dari harga produk yang bersangkutan dan sudah dapat membawa pulang smartphone terbaru kesayangannya.

Untuk ZenFone 4 Selfie Pro sendiri, pengguna juga bisa memilih dari tiga varian warna yang disediakan yakni Rogue Red, Sunlight Gold, Deepsea Black.

Bersama dengan hadirnya ZenFone 4 Selfie Pro, ASUS juga memperkenalkan duet Brand Ambassador barunya yakni Gong Yoo dan Tatjana Saphira. Keduanya, aktor kenamaan asal Korea Selatan dan aktris muda jelita Indonesia yang sedang naik daun, dinilai sebagai pasangan yang sepadan dan pas untuk merepresentasikan ZenFone 4 Selfie series.

Harga Asus Zenfone 4 Selfie Pro Rp 4.999.000

Anda dapat cek harga dan promo Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL di Sini (Klik)

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Pro

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Zen UI 4.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 625 MSM8953 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 2GHz
  • Grafis Adreno 506
  • Kamera belakang 16 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor Sony IMX351 1/3.06 inci 1um piksel, lensa 26mm aperture f/2.0, dan LED flash. Dual kamera depan 24 megapiksel, sensor Sony IMX362 1/2.55 inci 1.4um piksel, lensa 25mm aperture f/1.8 fixed focus, soft LED flash + 5 megapiksel, sensor BSI, lensa 12mm, fixed focus
  • Layar sentuh 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, AMOLED kapasitif LCD, Corning Gorilla Glass 5
  • Memori 4GB, ROM 64GB, dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, fingerprint sensor, DTS Audio
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 154 x 74.8 x 6.9 mm berat 147 gram
  • Baterai 3000mAh lithium ion, non removable
  • Warna Rouge Red, Sunlight Gold, dan Deepsea Black
Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Jade J7+ Terbaru di Indonesia

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :


Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks .