eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Vivo V7 Plus Terbaru di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Vivo V7 Plus Terbaru di Indonesia - Vivo V7 Plus secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan mengunggulkan kamera depan 24 megapiksel. Pabrikan asal Tiongkok ini telah menghabiskan dana yang besar untuk merilis ponsel Vivo V7 Plus dengan menyiarkannya secara serentak di 9 TV swasta dan menggandeng artis-artis tenar di Indonesia.

Strategi ini memang sudah lama diterapkan duo Tiongkok Vivo dan Oppo dalam memasarkan produknya, meski hal tersebut berimbas pada harga jual produknya yang lebih tinggi dari kompetitor dengan spesifikasi yang sama.


Smartphone Vivo V7 Plus ini sudah bisa dipesan atau pre-order melalui toko online Lazada Indonesia 29 – 7 Oktober 2017 dan menawarkan sejumlah promo, seperti bonus i-Ring eksklusif, speaker Bluetooth, dan juga paket data. Informasi yang Laptophia Blog terima, Vivo V7 Plus ini mulai dikirim ke alamat pemesan 5 Oktober 2017 mendatang.

Kamera menjadi keunggulan utama dari smartphone Vivo V7 Plus yang masih membidik konsumen penggemar foto selfie. Ponsel ini dibekali dengan kamera depan berkekuatan 24 megapiksel yaang menggunakan sensor BSI ditandemkan dengan lensa aperture f/2.0 fixed focus untuk memuaskan penggemar foto selfie. Tak hanya itu, Vivo V7 Plus juga dilengkapi dengan fitur keamanan Face Unlock yang memungkinkan ponsel memindai wajah pengguna untuk membuka kunci. Ini mirip Face ID yang diperkenalkan Apple di iPhone X.
Baca juga:Harga dan Spesifikasi Oppo F3 Red Edition di Indonesia
Kamera belakang tampaknya tak dilupakan oleh Vivo V7 Plus dengan dukungan kamera belakang resolusi 16 megapiksel yang menggunakan sensor berukuran 1/3 inci 1um piksel yang ditandemkan dengan lima elemen lensa dengan aperture f/2.0. Tak hanya itu, Laptophia Blog juga mencatat kamera utama Vivo V7 Plus ini dibekali dengan fitur phase-detection autofocus dan ditemani LED flash untuk memotret di tempat kurang cahaya.

Berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun, Vivo V7 Plus mengandalkan layar sentuh 2.5D berukuran besar, yakni 5,99 inci berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif FullView Display dengan resolusi HD 720 x 1440 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 269 piksel per inci, serta dilindungi antigores Corning Gorilla Glass 4.

Kinerja yang ditawarkan oleh Vivo V7 Plus ini terbilang standar di kelasnya menurut Laptophia karena didukung SoC (System on Chip) Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 4GB. Sedangkan sektor grafis, ponsel 4G andalan Vivo ini mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 506 untuk performa yang kompetitif.

Vivo V7 Plus dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB dedicated slot. Vivo membekali V7 Plus baterai berkapasitas 3225mAh. Vivo V7 Plus juga didukung HiFi Audio dengan DAC AK4736A untuk memanjakan telinga pengguna.
Baca juga:Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL Review: We Love Photo & Battery
Smartphone Vivo V7 Plus ini dibekali dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Funtouch OS 3.2. Namun, tak diketahui apakah ponsel ini akan mendapat update ke Android 8.0 Oreo di masa mendatang atau tidak. Ponsel ini juga dibekali dengan sensor sidik jari pada sisi belakang.
Vivo V7 Plus

Kelebihan Vivo V7 Plus

  • Kamera depan resolusi tinggi, 24 megapiksel
  • Layar FullView dengan aspek rasio 18:9
  • Fitur keamanan Face Unlock

Kekurangan Vivo V7 Plus

  • Performa standar
  • Kerapatan layar hanya 269 ppi

Harga Vivo V7 Plus

Harga smartphone Vivo V7 Plus terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog terima adalah Rp 4.699.000 atau tepatnya Rp 4,7 juta. Laptophia agak terkejut karena pricing atau harga ponsel dengan kamera selfie 24 megapiksel ini lebih murah dari dugaan. Kami memperkirakan Vivo V7 Plus akan dijual dengan harga di atas Rp 5 juta, seperti gaya Vivo dan Oppo.

Smartphone Vivo V7 Plus ini sudah bisa dipesan melalui toko online Lazada Indonesia. Secara umum, Laptophia Blog menilai spesifikasinya terbilang standar, yakni dengan SoC Snapdragon 450 dan kerapatan layar yang hanya 269 ppi. Namun, kamera depan 24 megapiksel dan layar dengan aspek rasio 18:9 patut diapresiasi.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Vivo V7 Plus di Sini (Klik)

Spesifikasi Vivo V7 Plus

  • Sistem Operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka FunTouch OS 3.2
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 1,8GHz
  • Grafis Adreno 506
  • Kamera 16 megapiksel, sensor BSI 1/3 inci 1um piksel, aperture f/2.0, phase-detection autofokus dengan dilengkapi LED flash. Kamera depan 24 megapiksel aperture f/2.0, sensor BSI, fixed focus
  • Layar sentuh 5,99 inci 2.5D FullView Display, dengan resolusi HD 720 x 1440 pixels, kerapatan 269 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Corning Gorilla Glass 4
  • Memori RAM 4GB, ROM 64GB, dilengkapi slot microSD max 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, fingerprint sensor, Face Unlock
  • HiFi Audio 32-bit/192kHz
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 155.9 x 75.8 x 7.7 mm dengan berat 160 gram
  • Baterai 3225mAh non-removable
  • Warna Champagne Gold, Matte Black
Anda mungkin suka:Asus Zenfone Zoom S ZE553KL Review: Flagship Camera, Big Battery