IBX582004D475488 Murah, Cepat, dan Banyak Bonus dengan Akses Internet 4G Smartfren

Murah, Cepat, dan Banyak Bonus dengan Akses Internet 4G Smartfren




Murah, Cepat, dan Banyak Bonus dengan Akses Internet 4G Smartfren - Smartfren kerap menjadi solusi jitu untuk akses internet super cepat dengan tarif yang murah. Perusahaan ini memang memiliki jaringan 4G LTE yang cukup banyak, terutama di Pulau Jawa dan beberapa kota besar di luar Jawa. Di antaranya Medan, Lampung, Banjarmasin, Denpasar, dan Makassar.

Dibandingkan operator lain, tarif yang ditetapkan oleh Smartfren memang ramah di kantong. Apalagi, mereka menyediakan produk bundling dengan harga yang bervariasi, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga belasan juta rupiah. Ragam produk tersebut tentunya memberikan keleluasaan kepada para pelanggan dalam memilih gadgetnya.

Namun, hal terbaik yang diberikan oleh Smartfren adalah banyaknya bonus internet. Perusahaan ini memang kerap melakukan promo dengan pemberian bonus kuota internet. Apalagi, saat ini Smartfren tengah gencar-gencarnya dalam melakukan promosi jaringan 4G LTE miliknya.
Pelanggan Smartfren bisa memperoleh beragam bonus, sejak pertama kali berlangganan hingga beberapa bulan setelahnya.

Bonus Kuota Mencapai 42 GB Setahun

smartfren
Sumber: internetmurah.in-bali.com

Bonus Kuota

Bonus pertama yang bisa dinikmati adalah bonus kuota internet, berkisar antara 2 GB hingga 10GB. Bonus yang satu ini bisa diperoleh dengan sangat mudah, tinggal mengunduh aplikasi MySmartfren di Google Play Store. Bonus ini hanya berlaku satu kali untuk setiap nomor dan setiap ponsel. Selain itu, bonus ini tidak berlaku untuk pengguna ponsel Andromax.
Baca juga:Asus Zenbook 3 Deluxe UX490UA, Ultrabook Tertipis Hadir di Indonesia
Tidak hanya itu, untuk pembelian paket dengan harga di atas Rp60 ribu, ada bonus yang kembali bisa didapatkan. Jumlahnya berkisar antara 1 GB hingga 8 GB. Semakin besar paket data internet, semakin besar pula bonusnya. Belum lagi, Smartfren menyediakan bonus gratis chatting lewat WhatsApp, Line, dan BBM dengan kuota hingga 500 MB.

Bonus kuota yang mereka berikan belum berhenti sampai di sini. Pelanggan juga bisa memperoleh kuota tambahan setiap pembelian pulsa. Misalnya, kalau Anda membeli pulsa Smartfren di Traveloka, pihak Smartfren akan memberikan bonus kuota sebesar 2GB. Bonus kuota ini berlaku selama 30 hari.

Menariknya lagi, bonus ini tak berlaku hanya satu atau dua kali. Bonus kuota 2 GB untuk setiap pengisian pulsa ini bisa diperoleh selama 12 kali atau 12 bulan. Jadi, kalau Anda melakukan pembelian pulsa di Traveloka selama 12 kali, bonus kuota maksimal yang bisa diperoleh mencapai angka 24 GB.

Kalau diakumulasikan, jumlah bonus maksimal yang bisa diperoleh mencapai 42 GB.

Tetap Bisa Internetan setelah Kuota Habis

Kuota
Sumber: loop.co.id

Bisa Internetan walaupun Kuota habis

Seorang pelanggan Smartfren tidak hanya memperoleh akses internet dengan kuota banyak dan harga murah. Para pengguna pulsa Smartfren juga memperoleh layanan akses internet unlimited. Dengan layanan ini, Anda pun tidak perlu khawatir bakal kehilangan akses internet. Meski, kuota telah habis sekalipun.

Layanan seperti ini disediakan oleh Smartfren pada Paket Internet Unlimited, baik untuk pengguna kartu prabayar ataupun pascabayar. Untuk pengguna kartu prabayar, tersedia paket dengan harga Rp60 ribu, Rp100 ribu, dan Rp200 ribu. Besaran kuota yang diperoleh masing-masing adalah sebesar 1,5 GB, 3 GB, dan 9 GB.
Baca juga:Unboxing Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL dengan Kamera Selfie 16MP
Sementara itu untuk pengguna kartu pascabayar, terdapat 2 Paket Internet Unlimited Smartfren yang bisa dipakai. Dua paket tersebut adalah Super Pro (kuota 35 GB per bulan) dan Super Advance (kuota 15 GB per bulan), yang masing-masing dipatok dengan harga Rp275 ribu dan Rp150 ribu.

Pihak Smartfren memberlakukan kebijakan batas pemakaian wajar atau FUP (Fair Usage Policy) untuk paket internetnya. Setelah kuota habis, kecepatan internet pun bakal diturunkan. Hal ini berlaku untuk kedua jenis pelanggan, baik prabayar ataupun pascabayar.

Hanya saja, keduanya memperoleh perlakuan berbeda dari Smartfren. Untuk pengguna kartu prabayar, kecepatan normal saat kuota masih ada sebesar 512 kbps. Setelah pemakaian data mencapai FUP, kecepatannya turun menjadi 64 kbps. Sementara itu, pengguna kartu prabayar punya kecepatan normal sebesar 256 kbps. Saat kuota habis, kecepatan turun ke angka 128 kbps.

Lalu, bagaimana kalau kuota habis di tengah bulan? Apakah harus berlangganan paket baru untuk memperoleh kecepatan normal? Untuk kasus seperti ini, Smartfren menyediakan layanan Booster, tambahan kuota sementara. Harga pulsa Smartfren Booster pun beragam, mulai dari Rp10 ribu hingga Rp30 ribu per hari.

Dengan beragam bonus dan tarif murah yang diberikan, tidak heran kalau pengguna Smartfren merasakan kenyamanan dalam berinternet. Termasuk Anda, kan?
Anda mungkin suka:Asus Zenbook Flip S UX370UA, Ultrabook Convertible Tertipis di Dunia

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :


Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks .