eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

AMD Radeon Pro 500 Hadir iMac, Siap Tangani Komputasi 5K

AMD Radeon Pro 500 Hadir iMac, Siap Tangani Komputasi 5K - Hari ini AMD (NASDAQ: AMD) meluncurkan kartu grafis Radeon ™ Pro 500 berkinerja tinggi dan hemat daya, mendorong kreativitas display UHD (Ultra High Definition) di komputasi All-In-One Apple. Tersedia dalam model iMac 21,5 dan 27 inci terbaru, kartu grafis seri Radeon Pro 500 memungkinkan pengalaman komputasi yang luar biasa, termasuk permainan yang menakjubkan, VR yang mendalam pada model tertentu*.

Ini juga meliputipembuatan konten yang stabil dengan kinerja dan dukungan yang luar biasa melalui akselerasi GPU di berbagai aplikasi kreatif di platform Mac, seperti Adobe Premiere Pro, After Effects, dan Photoshop™ dan Foundry Nuke, Mari dan Modo. Selain itu, seri Radeon Pro 500 memberikan kinerja yang dipercepat untuk teknologi rendering photorealistic ray-tracing Radeon™ ProRender yang diaktifkan untuk Autodesk™ Maya™, dan Cinema 4D Maxon.

 iMac
Aplikasi kreatif yang cepat, permainan game high-end yang halus dan responsif, dan pengalaman VR sempurna yang semuanya dimungkinkan dengan grafis seri Radeon Pro 500, tersedia di iMac terbaru Apple.
Seri Radeon Pro 500 memiliki kinerja hingga 5,5 TFLOPS, memungkinkan untuk melepas kreativitas seniman, desainer, fotografer, pembuat film, animasi visual dan insinyur, dan jenis kreativitas potensial di kanvas resolusi tinggi dalam aplikasi kreatif terpopuler, yang memberi dukungan pada permainan game yang paling banyak diminati, dan membawa dunia yang luar biasa hidup di konten VR. Seri Radeon Pro 500 menggunakan arsitektur GPU "Polaris" yang secara kritis diakui, memberikan keseimbangan kinerja dan efisiensi operasi yang sempurna yang membuat mereka ideal untuk komputasi jenis All-In-One.

"Sangat memuaskan untuk melihat kemampuan seri Radeon Pro 500 dalam bentuk yang elegan dan memungkinkan penciptaan konten, game dan pengalaman VR yang luar biasa," kata Raja Koduri, Senior Vice President & Chief Architect, Radeon Technologies Group, AMD. "Kartu grafis Seri Radeon Pro 500 memungkinkan generasi baru dari para pembuat konten dengan alat-alat kreatif dan API baru dengan komputasi yang dipercepat, membawa imajinasi mereka untuk hidup dengan cara yang berbeda dari sebelumnya."

* Tersedia di Radeon ™ Pro 580.
Anda mungkin suka:Unboxing Asus Zenfone Zoom S ZE553KL: Dual Kamera & Baterai Besar