IBX582004D475488 AMD Pamerkan Produk & Inovasinya di Computex 2017

AMD Pamerkan Produk & Inovasinya di Computex 2017




AMD Pamerkan Produk & Inovasinya di Computex 2017 - Memperingati 30 tahun di Taiwan, AMD (NASDAQ: AMD) hari ini memamerkan kekuatan produk Ryzen ™ dan Radeon ™ yang akan segera hadir saat melakukan konferensi pers di COMPUTEX TAIPEI 2017. Perusahaan menunjukkan serangkaian demonstrasi produk yang tidak pernah dilihat sebelumnya, menunjukkan sistem game high-end berbasis prosesor Ryzen baru dari OEM global teratas, dan mengumumkan jadwal peluncuran untuk beberapa produk datacenter, prosumer, dan produk konsumen yang akan datang.

"Kami merayakan 30 tahun AMD di Taiwan di acara Computex tahun ini dengan momentum besar seputar produk komputasi dan grafis berkinerja tinggi," kata Presiden dan CEO AMD Dr. Lisa Su.

"Di Computex kami menyoroti gelombang produk AMD berikutnya yang akan dipasarkan, termasuk keluarga prosesor EPYC kami yang akan datang untuk data center, kartu grafis high-end berbasis Radeon 'Vega', dan prosesor baru AMD Ryzen Threadripper dan Ryzen mobile. Kami sangat senang bisa bergabung dengan pelanggan dan mitra termasuk Acer, Asus, Dell, HP dan Lenovo untuk menampilkan PC bertenaga AMD Ryzen terbaru mereka. "

Peluncuran EPYC

KM8_1316
Pada Computex 2017, AMD mengumumkan tanggal peluncuran EPYC, di seluruh dunia, keluarga prosesor AMD berkinerja tinggi untuk datacenter berbasis cloud dan tradisional, yang sebelumnya dikenal dengan kode nama Naples, yang akan menggunakan arsitektur pemrosesan x86 berbasis "Zen" yang sudah terbukti sangat sukses, dengan penambahan mesin hingga 32 core fisik.

Server berbasis prosesor EPYC yang pertama dijadwalkan diluncurkan pada 20 Juni 2017, dengan dukungan luas yang diharapkan dari Original Equipment Manufacturer (OEM) dan partner channel, mengantarkan era baru untuk prosesor server berkinerja tinggi dan datacenter.

Dengan jumlah core yang tinggi, bandwidth memori yang superior, dan dukungan yang tak tertandingi untuk jalur input / output berkecepatan tinggi (I / O) dalam satu chip tunggal, EPYC bertujuan untuk merevolusi pasar server dual-socket sekaligus membentuk kembali harapan untuk server single-socket.
Baca juga:Unboxing Asus Zenfone Zoom S ZE553KL: Dual Kamera & Baterai Besar

Momentum Ryzen

Mengikuti peluncuran tujuh prosesor desktop AMD Ryzen terbaru, termasuk AMD Ryzen ™ 7 dan AMD Ryzen ™ 5, yang dirancang untuk membawa inovasi dan persaingan kembali ke spektrum penuh pasar PC premium, AMD menggariskan momentum lanjutan untuk Ryzen.

Membangun fondasi channel Ryzen, AMD mengumumkan bahwa semua OEM PC global teratas diharapkan untuk memiliki desain berbasis Ryzen di pasaran pada akhir Q2 2017, memberi konsumen berbagai pilihan premium dan gaming tower, dan all-in-ones , didukung oleh prosesor desktop Ryzen 7 dan Ryzen 5. Sistem Windows berbasis Ryzen dari Acer, Asus, Dell dan Lenovo yang dipajang di Computex 2017 meliputi:
"Mengumumkan desktop Acer Aspire GX-281 dengan prosesor AMD Ryzen ™ pada akhir April, kami bangga menjadi yang terdepan dalam teknologi baru AMD," kata Jerry Kao, president of IT Products Business, Acer. "Kami berharap untuk dapat terus melanjutkan kemitraan kami dengan AMD untuk membawa produk yang lebih menarik ke pasar bersama-sama. "
Baca juga:Xiaomi Mi 5S Review: Duet Snapdragon 821 & Sony IMX378
"ASUS Republic of Gamers (ROG) didedikasikan untuk menghadirkan perangkat keras hardcore yang paling inovatif untuk para gamer yang berdedikasi," kata Chief Operating Officer ASUS, S.Y. Shian.

"Kami sangat antusias untuk mengumumkan platform mobile ROG kami yang kuat - Strix GL702ZC. Sistem ini, yang dilengkapi dengan prosesor 8-core Ryzen ™ terbaru dari AMD dan GPU AMD Radeon ™ RX580, adalah produk ROG pertama yang kami rancang dengan AMD dan merupakan sebuah gaming powerhouse.

"Dell sangat antusias untuk menerapkan solusi AMD Ryzen ™ di Dell Inspiron Gaming Desktop dan pemenang penghargaan d&i Computex, Inspiron 27 7000 AIO," kata Ray Wah, senior vice president and general manager, Dell Consumer and Small Business Product Group. "Dell berkomitmen untuk menyediakan solusi paling siap untuk VR dan PC Gaming untuk semua anggaran dan tingkat permainan; Prosesor AMD Ryzen ™ memberikan respon dan kinerja yang cepat dengan harga terjangkau untuk game, VR dan kebutuhan komputasi lainnya."

"HP fokus untuk memberikan inovasi yang berani di ranah game, termasuk virtual reality dan eSports, dengan portofolio yang menawarkan kinerja ekstrim dan pengalaman terbaik bagi semua gamer," kata Kevin Frost, vice president and general manager of consumer personal systems, HP Inc. "Peluncuran prosesor Ryzen ™ dari AMD baru-baru ini telah membangkitkan kegembiraan besar di pasar dan kami yakin ada satu set pelanggan yang akan mendapatkan keuntungan dari perangkat-perangkat yang didukung oleh Ryzen ™."

"PC desktop tidak lagi hanya digunakan untuk bekerja - konsumen menggunakannya untuk menonton film favorit mereka di Netflix, mengedit koleksi foto digital dan bahkan digunakan untuk bermain game. Mereka mengharapkan performa terbaik dan pengalaman yang mulus, "kata Tony Chen, executive director of Lenovo’s Consumer PC Product and Portfolio Management.

"Desktop Lenovo IdeaCentre kami dengan prosesor AMD Ryzen terbaru memberi pengguna kemampuan multitasking yang luar biasa, di samping kinerja tinggi yang mereka butuhkan untuk pengalaman komputasi personal generasi berikutnya, seperti VR dan streaming berkualitas tinggi."   
Baca juga:Asus ROG GL702VM GC126T, Laptop Gaming 17 Inci Bertenaga Intel Core i7 Kaby Lake

Ryzen Threadripper

Revitalisasi AMD terhadap PC ultra-premium untuk pasar desktop high-end (HEDT) baru-baru ini dikombinasikan dengan pengumuman Ryzen ™ Threadripper ™, yang ditargetkan pada sistem desktop ultra-premium tercepat di dunia, dan dijadwalkan diluncurkan pada musim panas 2017. Di Computex 2017, AMD mengirimkan beberapa demonstrasi Ryzen Threadripper dan Radeon "Vega", termasuk Ryzen Threadripper dan Dual Radeon berbasis GPU "Vega" yang mulus menjalankan game Bethesda terbaru, Prey® dengan resolusi 4K.

Selain itu, AMD mengumumkan desain motherboard mutakhir berkinerja tinggi dari ASRock, Asus, Gigabyte dan MSI, yang dibangun di atas chipset X399. Motherboard chipset X399 untuk platform socketTR4 yang baru dirancang untuk tingkat tertinggi masyarakat penggemar PC, yang menginginkan fitur terdepan seperti prosesor 16 core / 32 thread, memori quad channel dengan dukungan RAM hingga 2TB1, IO superior, dan yang memilih prosesor dan motherboard utama sebagai perpanjangan dari merek pribadi mereka.

"Sambutan dan tanggapan dari konsumen dan penggemar Ryzen sangat luar biasa, dan kami baru saja memulai saat kami meluncurkan prosesor Ryzen lengkap yang memberikan kinerja luar biasa untuk desktop dan notebook premium dan berkinerja tinggi," Kata Jim Anderson, senior vice president and general manager, AMD Compute and Graphics business group.

"Selain itu, antusiasme ekosistem terbukti saat kami mulai melihat gelombang pertama sistem berbasis Ryzen dari OEM teratas bergabung dengan ratusan motherboard dan system integrator yang sudah ada di pasaran. Sudah jelas bahwa industri dan konsumennya sangat haus akan inovasi yang telah dibawa Ryzen ke pasar PC. "

Ryzen Mobile

AMD juga menunjukkan kepada publik untuk pertama kalinya sebuah Ryzen mobile APU dalam desain referensi ultraportable, membawa 4 core, 8-threads dan arsitektur berbasis "Vega" ke dalam desain notebook dengan ketebalan dibawah 15mm. Demo tersebut menampilkan notebook bertenaga Ryzen yang memutar konten video HD.
Baca juga:Acer Aspire VX15 Bertenaga GeForce 1050 Ti, Pesaing Asus ROG GL553VE

Processor AMD VR-Ready

Virtual reality menuntut teknologi terkini untuk pengalaman VR yang realistis dan AMD mengumumkan bahwa semua prosesor desktop Ryzen ™ diakui oleh Oculus. Bergabung dengan jajaran Radeon ™ VR Ready, AMD sekarang memperkenalkan dua tingkatan untuk membantu pengguna memilih prosesor yang tepat untuk kebutuhan mereka: AMD VR Ready Processor, dan AMD Ryzen™ VR Ready Premium. Untuk lebih jelasnya, kunjungi http://www.amd.com/en/technologies/vr

Pembaharuan Radeon "Vega"

Setelah pengumuman bahwa kartu grafis pertama yang berbasis pada arsitektur "Vega" akan menjadi Radeon ™ Vega Frontier Edition, sebuah solusi utama untuk pembelajaran mesin dan visualisasi lanjutan, AMD mengumumkan bahwa kartu grafis baru yang kuat ini diharapkan tiba di rak pada 27 Juni 2017.

Sebagai tambahan, AMD memamerkan kartu grafis Radeon ™ RX Vega yang sangat dinantikan, dengan menyatakan bahwa "gaming powerhouse berbasis arsitektur" Vega "diharapkan diluncurkan pada SIGGRAPH 2017, konferensi terbesar dan paling berpengaruh di dunia untuk grafis komputer dan teknik interaktif, bertempat di Los Angeles, California
Anda mungkin suka:Asus X541UA, Laptop 15,6 Inci Murah Bertenaga Intel Core i3
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :


Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks