IBX582004D475488 Unboxing JBL C100SI In-Ear Headphone: Murah Meriah

Unboxing JBL C100SI In-Ear Headphone: Murah Meriah




Unboxing JBL C100SI In-Ear Headphone: Murah Meriah – Beberapa hari yang lalu Laptophia Blog kedatangan sebuah aksesoris gadget, yakni berupa headset seri JBL C100SI. headset ini mendadak menarik perhatian karena dijual secara eksklusif melalui salah satu toko online terkemuka tanah air. Hal yang menarik dari JBL C100SI ini adalah mengusung nama besar JBL by Harman Kardon dan dibandrol dengan harga yang sangat murah.

Hal ini lantas mengundang pertanyaan, apakah JBL C100SI in-ear headphone ini asli? Tentu saja asli. Unit headset JBL C100SI yang Laptophia Blog terima bergaransi PT IMS yang tak lain adalah distributor resmi produk JBL. Lalu seperti apakah impresi awal dari headset andalan JBL ini? Simak ulasan unboxing JBL C100SI in-ear headphone oleh Laptophia Blog kali ini!


Unboxing JBL C100SI In-Ear Headphone: Murah Meriah

Perlengkapan JBL C100SI In-Ear Headphone

Perlengkapan JBL C100SI In-Ear Headphone
  • Unit JBL C100SI In-Ear Headphone
  • Earplug tambahan
  • Manual
  • Kartu garansi
Baca juga:Unboxing Samsung IG935 In-Ear Monitor Headset

Hands On & Unboxing JBL C100SI In-Ear Headphone

Harga JBL C100SI In-Ear Headphone
Seperti biasa, setelah unit JBL C100SI datang, Tim Laptophia Blog langsung melakukan unboxing untuk melakukan cek kondisi barang dan mengetahui perlengkapan apa saja yang dibawanya. Sdekilas memang kemasan headset JBL C100SI ini tak jauh berbeda dengan headset lainnya di pasaran.

Hal yang sama juga Laptophia rasakan ketika pertama kali melihat desainnya. Tampaknya JBL memang tidak menghadirkan desain khusus untuk seri JBL C100SI ini.  Headset ini menggunakan housing plastik yang cukup ringan namun solid. Warna putih yang diusungnya membuat headset ini lebih mudah kotor. Bagian headset terlihat agak miring dan hal tersebut mengingatkan Laptophia pada Xiaomi Piston 3.

Meski desain kepala headsetnya sedikit miring, ternyata ini cukup mendukung kenyamanan saat menggunakan JBL C100SI. Sdecara umum, build quality headset murah andalan JBL by Harman Kardon ini cukup baik di kelas entry-level.
Baca juga:Unboxing Evercoss G7T, Ponsel Gaming Ala N-Gage

Impresi Awal JBL C100SI In-Ear Headphone

Spesifikasi JBL C100SI In-Ear Headphone
Membawa nama besar JBL, Laptophia jadi berekspektasi agak tinggi dengan kualitas suara headset JBL C100SI ini. Kami langsung mencobanya dengan menggunakan eartips bawaan atau default untuk mendengarkan musik. Headset ini ternyata terasa pas dan nyaman.

Kami mencoba mendengarkan musik menggunakan smartphone Asus Zenfone 3 ZE520KL untuk menjajal performa JBL C100SI ini. Beberapa lagu dari genre metal Laptophia putar ketika menguji headset ini. Impresi awal, kualitas suaranya jauh melebihi harga yang ditawarkan. Treble yang dihasilkan begitu jernih dan detail, bass cukup kuat, dan dinamika lagu terdengar menyenangkan. Sayangnya, suara vokal agak kurang di JBL C100SI ini. tentunya diperlukan review mendalam untuk mengetahui karakteristik dan performa dari headset ini.

Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)

Harga JBL C100SI In-Ear Headphone

Harga headset JBL C100SI in-ear headphone terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun adalah Rp 75.000 di sebuah toko online terkemuka tanah air. Sampai saat ini Laptophia tidak mengetahui harga ini merupakan harga promo atau tidak. Melihat impresi awal dan hands on yang telah Laptophia lakukan, JBL C100SI menunjukkan performa yang jauh melebihi harganya.

Build quality yang solid dan impresi kualitas suaranya yang mantap di kelasnya. Jelas, JBL C100SI ini sangat laik untuk dipertimbangkan bagi yang membutuhkan headset berkualitas dengan harga terjangkau.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga JBL C100SI In-Ear Headphone di Sini (Klik)

Spesifikasi JBL C100SI In-Ear Headphone

  • Jenis headset: In-Ear Monitor
  • Speaker Impedansi: 24 Ohm
  • Model: JBL C100SI
  • Berat: 13,2 gram
  • driver dinamik 9mm
  • Panjang kabel: 1,2 m
  • Jenis Plug: standard 3,5mm
  • Rentang frekuensi: 20-20.000 Hz
  • Dilengkapi 3 ukuran eartips
  • Kabel tidak dilengkapi Sleeve
  • Warna Hitam, Putih, Merah
Anda mungkin suka:Xiaomi Redmi Note 4 Review: Andalkan MediaTek Helio X20

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :


Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks