IBX582004D475488 Unboxing QCY QQ200 Wireless Portable Speaker

Unboxing QCY QQ200 Wireless Portable Speaker




Unboxing QCY QQ200 Wireless Portable Speaker – Beberapa hari yang lalu Tim Laptophia Blog menerima unit QCY QQ200 Portable Wireless Speaker yang menggunakan teknologi Bluetooth. Salah satu kelebihan dari speaker besutan vendor asal Tiongkok ini adalah harganya yang sangat terjangkau. Saat ini memang tren speaker portabel tanpa kabel (wireless) meningkat popularitasnya. Tak heran banyak vendor yang turut bermain di pasar ini, mulai dari brand besar seperti Divoom, Logitech, JBL, hingga brand dari Tiongkok seperti Mifa, Xiaomi, dan juga QCY ini.

Meski dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, speaker QCY QQ200 tampaknya tak bisa dipandang sebelah mata. Ukurannya yang mini memang kadang menipu. lalu seperti apa impresi awal dari speaker ini? Simak ulasan hands on dan unboxing QCY QQ200 oleh Laptophia Blog kali ini!


Unboxing QCY QQ200 Wireless Portable Speaker

Perlengkapan QCY QQ200

Perlengkapan QCY QQ200
  • Unit QCY QQ200 Wireless Portable Speaker
  • Baterai BL-5C (removable)
  • Buku manual
  • Kabel USB
Baca juga:Unboxing Xiaomi Round 2 Bluetooth Speaker (Yin Xiang)

Hands On & Unboxing QCY QQ200

Hands On & Unboxing QCY QQ200
Seperti biasa, setelah unit QCY QQ200 mendarat di markas Laptophia Blog, tim kami langsung melakukan unboxing. Speaker besutan vendor Tiongkok ini hadir dengan boks yang bentunya agak berbeda dan berwarna krem, mirip dengan boks smartphone Xiaomi jaman dulu.

Konsep desain yang diusung oleh speaker QCY QQ200 ini cukup minimalis dan elegan. Tim Laptophia Blog agak terkejut karena casing speaker ini terbuat dari metal yang sangat solid dan sama sekali tak terasa murahan. Speaker ini berbentuk kotak dengan sudut yang membulat, serta pada bagian tengahnya terdapat lingkaran dengan logo QCY.

Berdasarkan informasi yang Laptophia himpun, QCY QQ200 ini tersedia dalam tiga varian warna. Sedangkan unit yang Laptophia terima berwarna Grey. Baterai yang dapat dilepas menjadi daya tarik tersendiri bagi speaker murah meriah QCY ini.
Harga QCY QQ200
Bagian atas speaker portabel QCY QQ200 ini terdapat Speaker grill dengan lingkaran berlogo QCY pada bagian tengahnya. Pada keempat sisinya terdapat tanda untuk memudahkan pengguna, seperti Play, Pause, Volume, dan sebagainya.

Sisi depan speaker terdapat sebuah microphone, sedangkan sisi kanan dan kiri tidak terdapat tombol atau port apapun. Sedangkan sisi belakang speaker QCY QQ200 ini terdapat port AUX, port microUSB, dan slot microSD.Sedangkan sisi bawah terdapat empat buah tombol yang terdiri dari power, volume up/next track, volume down/previous track, dan tombol play/pause.

Tak hanya itu, casing bagian bawah ada bagian yang dapat dibuka untuk melepas atau memasang baterai. Secara umum, penampilan atau desain dari speaker portable murah meriah QCY QQ200 ini cukup menarik perhatian tim Laptophia.
Baca juga:Xiaomi Mi Speaker MDZ-15-DA Review

Impresi Awal QCY QQ200

Impresi Awal QCY QQ200
Impresi awal pada speaker portable nirkabel QCY QQ200 ini cukup menarik dan mengejutkan menurut Laptophia Blog. Hal yang menarik adalah desain dan build quaqlitynya yang sama sekali tak menunjukkan ini adalah speaker murah. Build qualitynya sangat solid. Ternyata, QCY QQ200 ini lumayan berat meski ukurannya terbilang mungil.

Tim Laptophia mencoba menghubungkan speaker QCY QQ200 ini dengan smartphone Asus Zenfone 3 ZE520KL, Xiaomi Mi 4c 32GB, Xiaomi Redmi Pro, dan Macbook Air MMGF2, hasilnya? Dapat terhubung dengan baik tanpa ada masalah kompatibilitas. Beberapa lagu telah Laptophia Blog putar untuk mengetahui impresi kualitas suaranya.

Mengejutkan. Speaker QCY QQ200 yang dibandrol murah ini mampu menghasilkan suara yang kencang, berkualitas, dan sangat dapat dinikmati. Tentunya diperlukan review lebih mendalam untuk mengetahui kemampuan sebenarnya dari speaker ini. Tunggu review lengkap QCY QQ200 portable wireless speaker di Laptophia Blog!
Baca juga:JBL Go Bluetooth Wireless Speaker Review

Harga QCY QQ200

Harga QCY QQ200 wireless portable speaker terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun adalah berada di kisaran Rp 180 – 200 ribu. Bahkan beberapa toko online menjualnya dengan harga yang lebih murah lagi. Berdasarkan hasil hands on dan unboxing QCY QQ200 yang telah Laptophia Blog lakukan, speaker QCY QQ200 ini sangat mengejutkan.

Penampilan atau desainnya yang elegan dan terkesan mahal, build quality yang sangat baik untuk harga di bawah 200 ribuan, dan fitur yang lengkap menjadi daya tarik utamanya. Impresi awal speaker ini juga cukup mengejutkan Laptophia. Kesimpulan awal, QCY QQ200 merupakan salah satu speaker terbaik di kelas under 200 ribu.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga QCY QQ200 di Sini (Klik)

Spesifikasi QCY QQ200

  • Model: QQ200
  • Single chip Bluetooth audio CSR8645
  • Stereo high quality sound 
  • Versi Bluetooth: 4.0
  • Frequency 100HZ-18KHZ
  • SNR ≥85dB
  • Response sensltivity 600mv
  • Power input 5V 1A
  • Bluetooth remote control 10M
  • Speaker unit full-range 1.57"(40mm) 4Ω3W
  • Dilengkapi slot microSD
  • Port microUSB 2.0
  • Removable Battery Design 
  • Dilengkapi microfon, mendukung fungsi  handsfree
  • Dimensi 70 x 70 x 40 mm
  • Berat 250 gram
Anda mungkin suka:Asus X550IU, Laptop Gaming Bertenaga AMD FX-9830P & Radeon RX 460 Polaris
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :


Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks