IBX582004D475488 Asus Lepas Zenfone 3 Laser ZC550KL di Indonesia

Asus Lepas Zenfone 3 Laser ZC550KL di Indonesia




Asus Lepas Zenfone 3 Laser ZC550KL di Indonesia - ASUS hari ini meresmikan kehadirkan ASUS ZenFone 3 Laser ZC551KL di pasaran Indonesia. Penerus dari ZenFone 2 Laser ini memiliki berbagai kelebihan dan perbaikan yang cukup signifikan. Dengan hadirnya ZenFone 3 Laser, diharapkan pengguna setia ASUS bisa mendapatkan keuntungan maksimal dari peningkatan yang ada.

ASUS ZenFone 3 Laser adalah varian terbaru dari ZenFone 3 Series yang memiliki teknologi terbaru yakni Laser TriTech AutoFocus. Ia mengkombinasikan laser infra merah, phase detection dan continuous autofocus sehingga pengguna bisa mengunci objek dengan kecepatan 0.03 detik. Dengan jarak fokus hingga 1,2 meter, kita bisa mengambil foto objek dari jarak jauh dan tetap fokus. Dan jika kamera berganti posisi, fokus akan kembali dalam waktu sekejap.


“Ini adalah sebuah opsi terbaik untuk pengguna ASUS yang senang dengan fotografi tetapi ingin menggunakan smartphone dengan harga yang terjangkau,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. “Dengan teknologi TriTech Laser Autofocus dan Deep Trench Isolation, hasil foto yang didapat oleh ASUS ZenFone 3 Laser akan maksimal,” lanjutnya.

Kamera 13MP dengan Sony IMX214

Pada ZenFone 3 Laser ZC551KL, kamera yang digunakan sudah memiliki sensor 13MP. Selain sudah menggunakan Tritech Laser Autofocus, ASUS ZenFone 3 Laser juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX214 yang bisa diandalkan dalam mobile photography. Gabungan dari keduanya akan menghasilkan foto maksimal yang akan menambah kepuasan dari pengalaman kita bersama ASUS ZenFone 3 Laser. Kamera utama ini juga memiliki aperture f/2.0 dan 5P Largan Lens.
Baca juga:Review Asus Zenfone Go ZB450KL: Ponsel 4G LTE dengan Mode Kamera Manual
Untuk melengkapi kehebatan di atas, terdapat color correction sensor yang akan membantu pengguna dalam mengoreksi warna foto agar menjadi lebih akurat dan tajam. Akurasi warna yang dihasilkan oleh foto juga berkat teknologi Deep Trench Isolation sehingga tidak terjadi kebocoran pixel. Untuk pencahayaan yang lebih baik sudah tersedia Dual LED Flash yang ada di sebelah kanan kamera utama.

Dari sisi kamera depan, ASUS melengkapi ZenFone 3 Laser dengan kamera 8MP yang bisa memberikan hasil selfie terbaik. Mode-mode yang ada di PixelMaster akan membantu kita mendapatkan hasil terbaik sesuai dengan kondisi yang ada saat itu. Kamera depan juga dilengkapi dengan aperture f/2.0 sehingga cahaya yang didapat oleh kamera dapat meningkatkan kecerahan hasil foto.

PixelMaster 3.0 yang hadir di ASUS ZenFone 3 sudah ditingkatkan secara signifikan. Berbagai mode yang bisa digunakan untuk keperluan khusus. Jika pengguna merupakan fotografer baik pemula ataupun profesional, ia juga bisa menikmati mode manual yang ada di software kamera ASUS PixelMaster.

Secara total, ada 20 modus pemotretan yang disediakan. Adapun mode-mode yang terdapat di PixelMaster 3.0 adalah Auto, Manual, HDR Pro, Beautification, Super Resolution, Children, Low Light, QR Code, Night, Depth of Field, Effect, Selfie, GIF Animation, Panorama, Miniature, Time Rewind, Smart Remove, All Smiles, Slow Motion dan Time Lapse.
Baca juga:Asus Zenfone 3 ZE520KL Review: Compact & Shiny

Design Modern dengan Body Metalic

Untuk melengkapi sektor kamera, ASUS menghadirkan desain yang mempernyaman pengguna saat memegang smartphone saat mengambil foto dengan menggunakan sebuah desain modern yang ergonomis. ASUS membuat ZenFone 3 Laser dengan sisi yang dibuat melengkung, desain unibody dan bahan dasar berbasis metal yang solid.

Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan body ASUS ZenFone 3 Laser adalah metal yang solid. Kualitas metal ini sendiri sudah menggunakan aerospace grade, dan merupakan bahan yang digunakan untuk membuat body pesawat terbang. Ketebalannya juga hanya 7,9 milimeter.

Dari sisi spesifikasi, ASUS membenamkan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 430 dengan kecepatan hingga 1.4GHz. Prosesor berarsitekstur 64-bit serta grafis Adreno 505 ini sangat siap mendukung multitasking. Apalagi RAM yang disediakan juga cukup besar, yakni 4GB LPDDR3.

Untuk penyimpanan, kapasitas internal 32GB masih bisa ditambah dengan MicroSD sebesar 128GB.
ASUS ZenFone 3 Laser ZC551KL menggunakan layar sebesar 5,5” dengan resolusi FullHD (1080p). Resolusi FullHD merupakan resolusi ideal untuk smartphone, dan kebanyakan konten di internet juga sudah mendukung resolusi tersebut.

Layarnya sendiri menggunakan bahan 2.5D Contoured Glass dan memiliki ratio to body sebesar 77%. Bagian layar tersebut dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang merupakan lapisan pelindung layar yang tahan terhadap goresan. Layar smartphone ini juga didukung oleh teknologi IPS sehingga menawarkan sudut pandang yang luas, mencapai 178 derajat.
Baca juga:Xiaomi Redmi 3S Review: Full Features & Affordable
Untuk kemanan, ASUS ZenFone 3 Laser sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor yang mampu merekam hingga 5 sidik jari. Keamanan tingkat tinggi ini bisa menghindarkan kita dari berbagai hal yang tidak diinginkan seperti smartphone kita digunakan oleh orang lain.
Asus Lepas Zenfone 3 Laser ZC550KL di Indonesia

Harga Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL

Harga ponsel 4G LTE Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL terbaru di Indonesia berdasarkan informasi press release yang Laptophia Blog terima adalah Rp 3.399.000. Jelas, ponsel ini membidik pasar kelas menengah yang menonjolkan kemampuan kameranya. Berdasarkan harga dan spesifikasnya, Laptophia Blog menilai Zenfone 3 Laser ZC551KL akan berkompetisi dengan Samsung Galaxy J7 Prime, Oppo F1S, Vivo V5, dan ponsel kelas menengah lainnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL di Sini (Klik)

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL

  • Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI 3.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 430 MSM8937 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,1GHz
  • Grafis Adreno 505
  • Kamera 13 megapiksel, laser-autofokus, sensor Sony IMX214, lensa aperture f/2.0, EIS, dual-tone LED flash, PixelMaster. Kamera depan 8 megapiksel, aperture f/2.0 dengan lensa wide-angle
  • Layar 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, kerapatan 401 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD, Corning Gorilla Glass 3 
  • Memori RAM 4GB, ROM 32GB, dilengkapi slot microSD maksimal 128GB (hybrid slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, fingerprint sensor 
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 149 x 76 x 7.9 mm berat 150 gram
  • Baterai 3000mAh lithium polymer
  • Warna Sand Gold, Glacier Silver
Anda mungkin suka:Review Asus Zenfone Go ZB450KL 4G LTE
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :

Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks