eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Harga Huawei Y3 II Terbaru, Tersedia di Indonesia

Harga Huawei Y3 II Spesifikasi – Ponsel 4G LTE (Long Term Evolution) murah meriah Huawei Y3 II yang diperkenalkan beberapa waktu lalu diam-diam sudah masuk dan mulai dijual di Indonesia. Berdasarkan pantauan Laptophia Blog, ponsel Huawei Y3 II ini sudah tersedia di beberapa toko online terkemuka di tanah air dan mungkin juga sudah ada di retail offline.

Smartphone ini hadir dengan desain khas Huawei yang elegan dengan finishing brushed metal yang menarik dan tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Obsidian Black, Arctic White, Sand Gold, Rose Pink, dan Sky Blue.


Ponsel 4G Huawei Y3 II ini mengandalkan dukungan layar sentuh berteknologi panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif berukuran 4,5 inci yang disematkan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan menawarkan kerapatan 218 ppi yang cukup untuk menangani kebutuhan sehari-hari.

Ponsel 4G LTE ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka Emotion UI (EMUI) 3.0 Lite andalan Huawei. Tak diketahui apakah ponsel ini akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow atau tidak di masa mendatang.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone 4G Huawei Y3 II ini bisa dikatakan cukup kompetitif di segmen entry-level menurut Laptophia Blog dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735M yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-T720 MP.

Smartphone 4G LTE murah andalah Huawei ini cukup bersaing menurut Laptophia dengan didukung kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel dengan lima elemen lensa aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus dan dual LED flash. Huawei mempersenjatai ponsel murah meriah ini dengan kamera depan resolusi 2 megapiksel fixed focus yang sudah mencukupi untuk foto selfie dan video call.
Baca juga:Dell Inspiron 15-5555, Laptop Multimedia Bertenaga AMD APU A8-7410
Ponsel 4G Y3 II andalan Huawei ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Pabrikan berlogo kipas merah ini membekali ponsel 4G murah Y3 II dengan baterai berkapasitas 2100mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.
Harga Huawei Y3 II Spesifikasi

Harga Huawei Y3 II

Harga ponsel 4G LTE Huawei Y3 II terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog himpun adalah Rp 999.000 atau tepatnya Rp 1 juta saja. Laptophia menilai harga yang ditawarkan oleh ponsel Huawei Y3 II relatif sangat kompetitif di kelasnya melihat spesifikasinya cukup baik.

Dukungan 4G LTE menjadi daya tarik utama ponsel Huawei Y3 II ini dan mampu meladeni ponsel merek lokal yang dijual dengan harga tak kalah terjangkau. Kinerja yang memadai dari prosesor quad-core Mediatem MT6735M ditandemkan RAM 1GB, kamera bersaing dengan dual LED flash, dan desain yang menarik menjadi nilai jual Huawei Y3 II. Jelas, Laptophia menilai smartphone 4G murah ini laik dipertimbangkan di kelasnya.
Anda dapat membeli atau sekadar cek harga Huawei Y3 II di Sini (Klik)

Spesifikasi Huawei Y3 II

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka EMUI 3.0 Lite 
  • Chipset MediaTek MT6735M dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1GHz
  • Grafis Mali-T720
  • Kamera 5 megapiksel autofokus, dual LED flash. Kamera depan 2 megapiksel fixed focus
  • Layar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels, kerapatan 218 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, TFT kapasitif LCD
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, dilengkapi slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 134.2 x 66.7 x 9.9 mm dengan berat 150 gram
  • Baterai 2100 mAh
  • Warna Obsidian Black, Arctic White, Sand Gold, Rose Pink, dan Sky Blue
Anda mungkin suka:Hisense Pureshot Lite F30 Masuk Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya