IBX582004D475488 Mengetahui Dari Spesifikasi Smartphone Andromax Dari Smartfren

Mengetahui Dari Spesifikasi Smartphone Andromax Dari Smartfren




Untuk memuaskan para penggunanya dalam menikmati teknologi 4G LTE yang super cepat dari Smartfren, maka berbagai produk baru dari Smartfren pun dikeluarkan seperti modem atau MiFi 4G LTE dan juga smartphone yang mendukung akan konektivitas 4G LTE. Untuk Smartphone yang dikeluarkan oleh Smartfren diantaranya dengan mengeluarkan Seri Andromax, mulai dari seri Andromax Ec, Es, Q, Qi, R, dan yang lainnya. Semua seri Andromax ini tentunya memiliki kelebihan masing-masing. Namun yang pasti dalam kelebihannya tentunya semuanya telah mendukung akan penerapan teknologi 4G LTE. Adanya teknologi 4G LTE ini juga mengisyaratkan untuk kita upgrade to 4G demi mendapatkan layanan maksimal dalam smartphone kita.

Untuk spesifikasi Andromax 4G sendiri, seri Andromax dari Smartfren ini memiliki kualitas masing-masing yang tentunya menjadi ciri khas masing-masing yang membedakannya dari seri Andromax sebelumnya. Untuk itu secara khusus berikut ini akan dibahas mengenai spesifikasi dari seri Andromax R yang kehadirannya memiliki kelebihan dari seri sebelumnya. Dan berikut ini spesifikasi Andromax 4G terbaru tersebut.


Prosesor yang dimiliki. Untuk masalah prosesor dari Andromax R ini telah dilengkapi dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 410, selain itu juga prosesornya merupakan Quad Core ARM Cortex A53 64 bit yang dengan ini kecepatan yang dimilikinya bisa mencapai 1.4 GHz. Dengan dukungan seperti ini tentu saja dalam pemakaiannya akan lebih maksimal terutama saat digunakan untuk akses internet.

Memiliki Big Screen yang lebar. Disamping memiliki desain yang menawan dan elegan. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar lebar yang berukuran 5 inchi. Untuk resolusinya sendiri anda tidak perlu khawatir karena resolusinya HD 1280x720 piksel dengan kerapatan layarnya 304 piksel per inchi (PPI). Tentunya akan membuat gambar yang dihasilkan lebih jelas dan memiliki sudut pandang yang luas.

Kamera yang fokus. Untuk anda yang senang akan fotografi atau sekedar melakukan selfi maka dengan kamera yang ada pada Smartphone Andromax R juga bisa dijadikan sebagai alatnya. Ini karena kamera pada Andromax R sebesar 8 MP, sedangkan bagian depannya memiliki 5 MP. Apalagi karema ini telah dilengkapi dengan Autofokus, LED flash, dan tentunya beberapa editing foto yang membuat hasil jepretan anda menjadi lebih menarik.

Memiliki Smartphone dari Smartfren ini juga akan membuat anda lebih mudah dalam menerima panggilan suara yang jernih kualitas HD, karena telah dilengkapi dengan Volte yang membuat anda menjadi nyaman saat menggunakannya.
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :

Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks