eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Beberapa Harga Printer Laser Yang Murah Dari Brother

Beberapa Harga Printer Laser Yang Murah Dari Brother - Sebagai salah satu merk printer ternama Brother dalam mengeluarkan berbagai produknya tentu saja akan selalu memiliki keunggulan dan ciri khusus yang membedakannya dengan merk lain. Selain itu untuk masalah kualitas printer dari Brother selalu disukai oleh para penggunanya karena memiliki kualitas dalam cetakan yang cepat dengan resolusi yang tentunya tinggi. 

Banyak pengguna Brother selain dari kualitasnya yang baik juga dipengaruhi oleh harga yang cukup murah dan tentunya sangat cocok untuk kondisi keuangan anda, karena tidak akan membuat kantong bolong. Salah satu printer murah yang banyak dicari ini yaitu printer laser, dan di Brother anda bisa mendapatkan harga printer laser murah dengan kualitas terbaik.

Baca juga:Komparasi Vivo Y33s vs Vivo Y21s: Sama-Sama Andalkan Kamera 50MP dan Harga Selisih 600 Ribu, Pilih Mana? 
Untuk anda yang sedang mencari harga printer laser murah maka dengan memilih printer Brother dapat menjadi pilihan terbaik dalam memilihnya. Dan diantara printer laser Brother dengan harga yang murah berikut ini diantaranya yang bisa anda pilih :
  • Printer Brother Colour Laser HL-2150N. Printer laser yang satu ini tentunya memiliki kualitas terbaik dengan beberapa fungsi yang dapat anda gunakan secara maksimal. Untuk mendapatkan printer ini harga yang dibandrol sekitar 1.6 jutaan. Harga yang cukup murah untuk jenis printer laser dengan kualitas terbaik dari Brother.
  • Printer Brother Inkjet-Multi fungsi DCP-J315 W. Jenis printer laser lainnya yang bisa anda dapatkan di Brother dengan harga yang murah yaitu printer DCP-J315. Printer dengan multi fungsi yang lengkap ini bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau yaitu pada kisaran harga 1.2 jutaan.
  • Printer Brother Inkjet-Multi fungsi MFC-J265W. Printer laser selanjutnya dari Brother yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang murah yaitu printer laser MFC-J265W. Untuk harganya sendiri anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 1.3 jutaan, printer terbaik dari ini tentunya menjadi printer laser dengan harga murah yang hanya bisa didapatkan dari Brother.
  • Printer Brother Inkjet-Multi fungsi MFC-J415W. Produk keluaran Brother selanjutnya yang bisa anda pilih untuk memenuhi kebutuhan akan printer laser yaitu MFC-J415. Printer ini hanya dipatok pada kisaran harga 1.6 jutaan, printer yang sangat cocok untuk anda gunakan baik digunakan di kantor ataupun di rumah anda.
  • Printer Brother Monochrome laser DCP-7040. Printer terbaik selanjutnya yaitu printer laser DCP-7040 yang harganya sekitar 1.7 jutaa, untuk segi kualitas, hasil cetakan dan daya tahannya anda tidak perlu khawatir karena printer ini telah teruji memiliki kualitas terbaik.
Anda mungkin suka:Harga dan Spesifikasi HP Victus 16 d0109TX, Laptop Gaming 16 Inci Stylish Warna Performance Blue